Speaker Hi-Fi Polytron Audivo PHS 6A Tawarkan Suara yang Real Speaker Hi-Fi Polytron Audivo PHS 6A Tawarkan Suara yang Real ~ Teknogav.com

Speaker Hi-Fi Polytron Audivo PHS 6A Tawarkan Suara yang Real

Teknogav.com - Polytron meluncurkan speaker Hi-Fi terkini, yaitu Audivo PHS 6A yang menawarkan suara jernih dan detail. Kualitas suara yang dihasilkan speaker ini minim distorsi dan noise, sehingga suara terdengar lebih nyata dan sesuai file aslinya. Speaker ini dirancang secara optimal dengan electro-acoustic terkini, vokal transparan dan treble yang jernih.

Audivo PHS 6A memiliki woofer berukuran 5,5 inci dan medan magnet yang kuat dengan voice coil CCAW berdiameter 36 mm. Speaker ini juga memiliki aluminium frame-die-casting yang kokoh. Sesuai kepiawaian Polytron dalam teknologi XBR Woofer, Super Bass dan Bazzoke, Audio PHS 6A juga memiliki artikulasi bass yang jelas. Tweeter pada speaker ini dirancang dengan bahan membran soft dome berukuran 1 inci. Desain tweeter tersebut menghasilkan frekuensi tinggi yang datar dan rata (flat) sampai 22 kHz. Fitur ini memungkinkan nada treble yang lebih jernih dan transparan.

Baca juga: Tips Memilih Speaker Studio Monitor untuk Home Studio

Kabinet speaker Audio PHS 6A memakai bahan medium density fiberboard (MDF) dengan ketebalan 24 mm yang kokoh. Sistem tuning bass reflex yang optimal dipadukan dengan kabinet tersebut sehingga menghasilkan akustik yang baik tanpa gangguan kolorasi suara. Desain kabinet terlihat elegan dengan wooden finish dan magnetic cover with mesh untuk melindungi speaker dari debu dan kerusakan lain.

Bi-Amplifier Class D pada speaker Audivo PHS 6A ini menyajikan efisiensi tinggi lebih dari 90% dan pembuangan panas yang rendah. Digital Signal Processing (DSP) pada speaker juga menghasilkan suara musik dan vokal yang terdengar nyata layaknya suara aslinya.  Keluaran speaker ini pun cukup lantang dengan kekuatan suara sebesar 180 watt RMS. Speaker ini menghasilkan suara yang mantap dan bersih di berbagai posisi dengar, ruangan pun terlihat lebih mewah dan berkelas.

Baca juga: Tips Menentukan Speaker dan Driver yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Polytron Audivo PHS 6A

Konektivitas pada speaker Audivo PHS 6A ini lebih stabil mengandalkan bluetooth versi terbaru V.5, input optik, USB, auxilary dan line. Dukungan tersebut memudahkan untuk mendengarkan lagu-lagu favorit dari berbagai sumber, termasuk smartphone, PC atau televisi. Speker juga bisa dijadikan speaker komputer atau televisi untuk menikmati nonton film. Pengaturan speaker mudah dilakukan dari aplikasi Polytron Audio Connect yang bisa diunduh dari Play Store.

Baca juga: Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron

“Istimewanya lagi, Audivo PHS 6A, memiliki bass dan treble control yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangan dan selera musik. Speaker ini juga dilengkapi fitur Bazzoke (ekstra bass),” ucap Felita Septian, Product Manager Audio Polytron. 

Harga yang dibanderol pada speaker Hi-Fi Polytron Audivo PHS 6A ini adalah Rp2,8 jutaan. Pembelian speaker ini dapat dilakukan di polytron.co.id, toko-toko elektronik atau marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli Polytron Audivo PHS 6A di Tokopedia

Share:

Artikel Terkini