Sambut Ramadan dan Lebaran, Telkomsel Luncurkan Produk dan Layanan Digital Terkini Sambut Ramadan dan Lebaran, Telkomsel Luncurkan Produk dan Layanan Digital Terkini ~ Teknogav.com

Sambut Ramadan dan Lebaran, Telkomsel Luncurkan Produk dan Layanan Digital Terkini

Teknogav.com – Momen Ramadan segera tiba, Telkomsel menyambut momen ini dengan meluncurkan produk dan layanan digital lifestyle terkini. Serangkaian konten hiburan digital akan dihadirkan melalui sejumlah platform yang mencakup Dunia Games, Langit Musik dan MAXstream. Semua dikemas dalam kegiatan Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023.

Selama Ramadan, berbagai program promosi dan turnamen tahunan DGWIB akan dihadirkan layanan Dunia Games. Langit musik pun akan menyajikan berbagai konten podcast dan siaran langsung. Sementara itu, tiga judul baru siap diluncurkan platform MAXstream. 

Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel

"Konsisten sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan. Kami menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H dengan semangat #NyalakanKebersamaan yang penuh sukacita. Lebih banyak peluang terus kami buka untuk menyediakan berbagai layanan hiburan digital berkualitas dan kelas dunia demi melampaui ekspektasi pelanggan. Upaya ini dilakukan dengan berbagai produk serta layanan digital lifestyle terkini yang mengedepankan prinsip customer-centric. Telkomsel senantiasa hadir terdepan untuk mendampingi masyarakat agar tetap saling terhubung dan menjaga tali silaturahmi selama bulan suci Ramadan,» ucap Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel.

Baca juga: Telkomsel Apresiasi Industri Game Indonesia dengan Dunia Games Awards 2021

Langit Musik Live

Telkomsel menghadirkan fitur terkini di audio straming platform Langit Musik, yaitu Langit Musik Live bersama Nuon. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mengakses radio online dan siaran langsung (live podcast), serta berinteraksi langsung dengan para penyiar. Berikut ini adalah beberapa konten di Langit Musik Live:

  • ‘100% Sehat’ bersama Andira Utami
  • 'Celups' bersama Mouline Zulfa
  • 'Cinta Melulu' bersama Berliana Lovell
  • 'Cupipop' bersama William Coppa
  • 'Dunia Games (DG Cheat)’ bersama Punipun
  • ‘Dunia Games Podcast’ bersama Fahmi Kornet
  • 'Jebol!' bersama Alvino Hanafi
  • 'Kajian Ba'da Dzuhur' bersama komunitas Majelis Taklim Telkomsel (MTT
  • 'Malam Jumat' bersama Gritte Agatha
  • 'Martabak' bersama Arif Brata
  • 'Movie Review' bersama Habis Nonton Film
  • 'Pengap di Kantor' bersama Ecommurz
  • Selain itu, tersedia juga berbagai konten seru dalam format audiobook dan drama horor

Tiga Konten MAXstream Original

Telkomsel juga meluncurkan tiga konten MAXstream Original, yaitu sebagai berikut:
  • Film drama remaja Suka Duka Uni Unaa pada 17 Maret 2023
  • Serial komedi APOSE pada 20 Maret 2023
  • Film drama percintaan religi Atas Nama Surga pada 10 April 2023

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel dan Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Sales Telkomsel


Kenyamanan menonton tayangan tersebut didukung Telkomsel dengan menghadirkan Paket GigaMAX khusus video dengan kuota sampai 15 GB. Paket tersebut sudah termasuk berlaangganan MAXstream, Genflix, Vidio Premier, Sushiroll, Disney+ Hotstar, WeTV, CATCHPLAY+ Lite, Lionsgate Play, dan Viu. Telkomsel juga menyediakan akses berlangganan ke belasan platform streaming yang sudah bekerja sama. Tersedia juga gratis berlangganan Prime Video 30 hari untuk pembelian paket internet bulanan seperti OMG, Combo Sakti dan Internet Sakti.

Baca juga: Tips Kaspersky Agar Tetap Aman Berbagi Layanan Streaming

Selama periode 15 Maret-30 April 2023 juga tersedia akses gratis ke layanan premium CATCHPLAY+ Lite, Lionsgate Play, MYPLAY, NOMO, dan WeTV di Platform MAXstream. Tersedia juga Paket Ketengan Nonton yang dibanderol mulai Rp6.000 dengan kuota sampai 2 GB, termasuk berlangganan aplikasi Viu dan WeTV.

Promo Dunia Games

Serangkaian promo dihadirkan Telkomsel setiap hari selama Ramadan melalui platform games Dunia Games. Promo tersebut mencakup pembelian S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M epic skin di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Extra Diamond Free Fire dan Life After, bonus PoGo Gift Card untuk setiap pembelian Paket GamesMax, dan bonus berlangganan aplikasi video (Disney+, Prime Video, WeTV). Dunia Games juga memberikan kuota internet sampai 1 GB untuk setiap pembelian voucher. Pada periode Ramadan 2023 juga akan digelar turnamen tahunan Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB).

Baca juga: Enam Tim Esports Juarai “Dunia Games Waktu Indonesia Bermain” Championship

"Pengembangan konten dilakukan Telkomsel karena mendengarkan pelangggan. Video, games dan layanan lain terus mendapat hati pelanggan. Semua konten yang dihadirkan mendapat feedback baik karena dari awal mendengarkan pelanggan, sehingga memahami kebutuhan pelanggan. Kami berkomitmen untuk memberi layanan lebih dari sekadar konektivitas, tetapi juga digital platform dan digital services. Telkomsel telah menggelar layanan di seluruh Indonesia, sehingga kami memberikan layanan di atasnya yang bisa dinikmati," ucap Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Sales Telkomsel.

Pendapatan dari layanan bisnis digital Telkomsel meningkat lebih dari 6% dari tahun ke tahun sampai kuartal tiga 2022. Hal ini dipicu pertumbuhan kinerja sejumlah layanan digital Telkomsel. Platform Langit Musik telah diunduh 17 juta kali, sementara MAXstream memiliki 34 juta pelanggan dan 20 juta pengguna aktif. Dunia Games juga sudah melayani 18 juta pengguna.

Share:

Artikel Terkini