iBoxing Week di Luar Pulau Jawa Pertama Digelar di Makassar iBoxing Week di Luar Pulau Jawa Pertama Digelar di Makassar ~ Teknogav.com

iBoxing Week di Luar Pulau Jawa Pertama Digelar di Makassar

Teknogav.com – Erajaya Digital resmi menyelenggarakan iBoxing Week 2023 secara serentak di Mall Ratu Indah, Makassar dan Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Penyelenggaraan iBoxing Week di Mall Ratu Indah ini bukan hanya pertama di Sulawesi, tetapi juga pertama di luar pulau Jawa. Ajang iBoxing Week memberikan peluang bagi para penggemar produk-produk Apple untuk membeli gawai dengan penawaran terbaik.

Baca juga: Rasakan Kemeriahan iBoxing Week 2023 secara Online dan Offline 

Promo yang ditawarkan iBoxing Week 2023 memungkinkan pelanggan hemat sampai Rp5 juta dalam membeli produk-produk Apple. Beberapa produk tersebut mencakup Airpods, Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook dan berbagai aksesoris lain. Selain itu, digelar juga serangkaian workshop dengan para pembicara yang akan berbagi tips dalam memaksimalkan penggunaan produk-produk Apple. Bagi yang mengincar membeli produk idaman seperti Apple Watch Ultra, iPad Gen 10, iPad Pro M2 dan seri iPhone 14, tentu bisa mendapatkannya di ajang ini.

Baca juga: Erajaya Digital Kembali Gelar iBoxing Week, Kini dengan Konsep Hybrid

“Erajaya Digital bangga dapat menghadirkan kembali event iBoxing Week 2023, yang kali ini untuk pertama kalinya hadir di kota Makassar. Kota Makassar adalah gerbang Indonesia Timur dengan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,40% pada tahun 2022. Salah satunya ditopang oleh kegairahan di sektor bisnis. Kami meyakini, ajang  ini akan disambut oleh warga Makassar dan sekitarnya yang ingin mendapatkan produk Apple dengan penawaran yang terbaik,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga: Flash Sale dan Diskon Produk-produk Apple Meriahkan iBoxing Week

Berbagai penawaran menarik lain pun dapat dimanfaatkan pengunjung di iBoxing Week 2023. Beberapa di antaranya adalah fasilita cashbak tukar tambah sampai Rp500 ribu. Potongan harga atau diskon sapai Rp1,5 juta juga disediakan oleh bank yang bekerja sama. Transaksi kartu kredit dari bank tertentu dan layanan pembiayaan pun menawarkan cicilan 0% sampai 24 bulan.  Berbagai promosi yang ditawarkan di iBoxing Week 2023 juga disampaikan melalui akun resmi media sosial @iBoxIndonesia di Instagram dan Facebook.

Share:

Artikel Terkini