Kini Bisa Beli Smart TV di Gerai Erafone Kini Bisa Beli Smart TV di Gerai Erafone ~ Teknogav.com

Kini Bisa Beli Smart TV di Gerai Erafone

Teknogav.com – Jajaran produk smart TV kini hadir di gerai-gerai Erafone tertentu. Erajaya Digital menggandeng merek-merek yang sudah tak asing lagi untuk menghadirkan serangkaian produk smart TV tersebut di Erafone. Beberapa merek tersebut antara lain adalah Sony, Toshiba, Polytron, LG, Sharp, Samsung, TCL, Xiaomi dan realme.

Erajaya Digital menghadirkan produk-produk smart TV di Erafone untuk mewujudkan strategi menyediakan portofolio produk yang relevan. Langkah ini diambil Erajaya sesuai tren industri yaitu penetrasi internet dan layanan over-the-top (OTT) yang terus tumbuh. Hal ini termasuk peningkatan konsumsi streaming konten. 

Baca juga: Samsung Luncurkan Serangkaian Smart TV 2022 dan Proyektor The Freestyle

Tren tersebut dapat dilihat dari hasil penelitian bertajuk ‘Future of TV’ yang dilakukan The Trade Desk pada bulan Maret 2022. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa 1 dari 3 warga Indonesia mengonsumsi konten OTT berupa layanan streaming. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, maka pertumbuhan konsumsi tersebut mencapai 40%. Berdasarkan laporan mTraction Enterprise, adopsi perangkat smart TV juga dipicu pengalaman yang baik dalam mengonsumsi layanan OTT.

Smart TV Xiaomi menayangkan konten streaming Teknogav

Baca juga: Smart Cinemax Soundbar, TV Pintar Polytron yang didukung Google TV

“Kami melihat beberapa faktor yang mendorong adopsi smart TV di Indonesia, seperti konten yang beragam dan menarik, peningkatan disposable income, makin meluasnya ketersediaan jaringan high speed dan membaiknya kecepatan internet dan makin terjangkaunya harga perangkat. Kehadiran smart TV di jaringan retail Erafone akan memudahkan pelanggan mendapatkan perangkat untuk menikmati konten OTT, seperti layanan streaming. Kami yakin dengan portfolio yang relevan dengan kebutuhan pelanggan akan menjadikan Erafone sebagai jaringan ritel yang dicintai konsumen,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital. 

jajaran smart TV

Baca juga: realme Smart TV 4K, Layar Lapang dengan Dolby Vision

Saat ini, produk smart TV sudah hadir di 75% gerai Erafone yang tersebar di Indonesia. Erajaya Digital akan menghadirkan produk-produk smart TV di seluruh gerai yang ada secara bertahap. Selain itu, Erajaya Digital juga menyediakan promo dalam rangka menyambut kehadiran produk smart TV ini. Beberapa promo tersebut termasuk diskon untuk model tertentu dan hanya berlaku  sampai tanggal 31 Mei 2023. Erafone juga menawarkan promo tukar tambah dengan lima produk, yaitu smartphone, tablet, smartwatch, earbuds, dan/atau laptop untuk mendapatkan harga khusus smart TV.

Share:

Artikel Terkini