Pre-order Portable Gaming PC AYANEO Geek Telah Dibuka Pre-order Portable Gaming PC AYANEO Geek Telah Dibuka ~ Teknogav.com

Pre-order Portable Gaming PC AYANEO Geek Telah Dibuka


Teknogav.comPortable gaming PC Ayaneo Geek siap dihadirkan Erajaya Active Lifestyle ke Indonesia. Perangkat ini andal dalam hal desain, kinerja dan kendali permainan, serta dapat memainkan game PC di mana saja. Pre-order Ayaneo Geek resmi dibuka pada 29 Mei 2023 dan akan ditutup pada 11 Juni 2023.

Kinerja Ayaneo Geek ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™7 6800U dan didukung media penyimpanan internal 512 GB. Layar yang digunakan menggunakan resolusi 1280 x 800 piksel. Bezel di sekeliling layar dirancang ramping untuk menyajikan pengalaman visual yang mengesankan. Semua ini dikemas dengan desain ergonomis sehingga nyaman digenggam saat bermain.

Baca juga: Hitam Putih PlayStation 5 Balut Kegaharan Chipset AMD

Ayaneo Geek

Teknologi Hall magnetic sensing diadopsi pada keua joystick sehingga menajim akurasi dan detail pengendalian. Bidikan juga dapat dilakukan secara presisi berkat kehadiran gyroscope. Sensasi bermain juga lebih imersif dengan adanya X-axis linear motor.

Sistem operasi Ayaneo OS dirancang khusus untuk bermain dan mengelola judul permainan yang dimiliki pengguna. Tampilan antarmuka Ayaneo OS ini terlihat elegan, sehingga pengalaman bermain terasa mengesankan. Jika dibandingkan sistem operasi lain, Ayaneo OS dapat mendukung penghematan daya.

Baca juga: Yu-Gi-Oh! Master Duel Sudah Tersedia di Konsol dan PC  

Ayaneo Geek

“Erajaya Active Lifestyle berkomitmen untuk menghadirkan portofolio produk terkini di Indonesia. Kali ini, kami menghadirkan perangkat portable gaming PC yang akan memanjakan penikmat gamer di Indonesia. Langkah dilakukan saat minat bermain game PC tinggi, yang mencapai 132 juta pengguna aktif bulanan global di platform Steam. Kami optimistis perangkat seperti Ayaneo Geek akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin tetap bisa bermain game setiap saat dan di mana saja,” ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Baca juga: Layanan Gaming Apple Arcade Siap Sajikan Lebih dari 100 Game 

Harga resmi yang dibanderol pada Ayaneo Geek adalah Rp20.999.000. Selama masa pre-order, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp19.999.000. Pre-order dapat dilakukan di gerai Urban Republic, dan Eraspace.com. Selain itu tersedia juga di Urban Republic Official Store pada beberapa marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli Ayaneo Geek di Tokopedia

Klik untuk membeli Ayaneo Geek di Shopee

Selama masa pre-order, tersedia promo cashback Rp1 juta dan cicilan 0% sampai 12 bulan pagi pengguna kartu bank tertentu. Distribusi Ayaneo Geek akan dimulai pada 16 Juni 2023. Perangkat ini dapat dijajal langsung di gerai Urban Republic di Ashta, Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading.

Spesifikasi Ayaneo Geek

Prosesor

AMD Ryzen™7 6800U CPU

Layar

Slim Bezel dengan Resolusi 1280 x 800 400 nits maximum brightness

Koneksi Nirkabel

Wi-Fi 6

Bluetooth 5.2

RAM

16 GB

Media Penyimpanan

512 GB

GPU

Radeon 680M RDNA 2

Konektivitas

3.5mm headphone port.

2x USB 4.0 Type-C, 1x USB Type-C Fast TF Slot.

LPDDR5

Warna

Fantasy Black

Harga

Rp20.999.000

Share:

Artikel Terkini