Taklukkan Tim Filipina, Timnas Valorant Lolos ke Babak Grand Final Taklukkan Tim Filipina, Timnas Valorant Lolos ke Babak Grand Final ~ Teknogav.com

Taklukkan Tim Filipina, Timnas Valorant Lolos ke Babak Grand Final

Teknogav.com – Timnas Valorant berhasil mengalahkan tim Filipina dengan skor akhir 2-0 pada SEA Games 2023 yang digelar di Phnom Penh, Kamboja . Kemenangan ini meloloskan Timnas Valorant ke babak Grand Final. Timnas Valorant berhasil mempertahankan permainan sempurna pada babak pertama. Sampai ronde ke-12, Timnas Valorant berhasil mencetak 10 poin. Babak tersebut pun ditutup timnas Valorant dengan total perolehan 13 poin, sedangkan tim Filipina hanya dapat mengejar 1 poin.

Baca juga: Taklukkan Vietnam, Timnas MLBB Women Melaju ke Grand Final

Pola permainan menekan yang dilakukan Timnas Valorant pun tetap dijaga selama babak kedua berlangsung. Serangan-serangan aktif dilancarkan sehingga membuat tim Filipina kelimpungan. Babak tersebut pun diakhiri dengan poin akhir 13-2.

Baca juga: Menpora Semangati Tim Esports untuk Raih Kemenangan di SEA Games

Timnas Valorant akan memperebutkan emas pada babak Grand Final yang digelar sore ini. Anggota Timnas Valorant adalah Bryan Carlos, Delbert Tanoto, Kevin Gunawan, Nanda Rizana, Oliver Budi, Sheldon Anderson dan Willy Ivandra. Mereka berlaga di bawah kepemimpinan Baskoro Dwi Putra. Lolosnya Timnas Valorant ke babak Grand Final tersebut membangkitkan rasa bangga Tjahjono Prasetyanto, Kepala Badan Tim Nasional. Beliau juga berpesan agar Timnas Valorant tak lengah dan bisa kembali menunjukkan kepiawaian di laga Grand Final.

Baca juga: Timnas Esport Indonesia Cabang Crossfire Ikuti Training Camp di Tiongkok

“Kami memberikan apresiasi tertinggi kepada Timnas Valorant yang berjuang tanpa henti hingga menembus babak Grand Final. Seluruh tim berhasil membuktikan bahwa kualitas permainan serta mentalitas mereka baik secara kelompok maupun individu memang bertaraf dunia. Kami berharap, Timnas Valorant akan tampil maksimal untuk menambah perolehan medali bagi Indonesia, terlebih mengingat medali perak telah dimenangkan Timnas Crossfire kemarin,” ucap Tjahjono Prasetyanto

Share:

Artikel Terkini