Taklukkan Vietnam, Timnas MLBB Women Melaju ke Grand Final Taklukkan Vietnam, Timnas MLBB Women Melaju ke Grand Final ~ Teknogav.com

Taklukkan Vietnam, Timnas MLBB Women Melaju ke Grand Final

Teknogav.com – Tim Nasional (Timnas) esports Indonesia terus mencetak prestasi  di ajang SEA Games 2023 yang berlangsung di Phnom Penh, Kamboja. Kali ini, prestasi diraih Timnas Mobile Legends: Bang-Bang Women (Timnas MLBB Women) yang berhasil lolos ke Grand Final. Sebelumnya, Timnas MLBB Women mengalahkan Kamboja pada Game 1 dan Filipina pada Game 2, serta menaklukkan tim Vietnam di Semi-Final.

Serangan demi serangan dilancarkan Timas MLBB Women secara konsisten. Jurus tersebut jitu dalam menggempur ketiga lawan. Timnas MLBB Women mengawali pertandingan dengan melawan tim tuan rumah Kamboja. Pertarungan pun berjalan sengit selama 10 menit awal. Serangan yang dilancarkan tim Kamboja sempat membuat posisi Indonesia cukup terdesak. Namun usai mendapatkan lord ke-2, Indonesia berhasil membalik keadaan dengan melancarkan serangan agresif. Pertandingan selesai di menit ke-14 dengan kemenangan Timnas MLBB Women Indonesia yang berhasil mencapai 13 kills.

Baca juga: Taklukkan Tim Filipina, Timnas Valorant Lolos ke Babak Grand Final

Pertandingan berikutnya, Timnas MLBB Women Indonesia menghadapi tim Filipina. Tempo permainan agresif tetap dipertahankan Timnas MLBB Women setelah berhasil menaklukkan Kamboja. Pertandingan tersebut selesai di menit ke-19 dengan peraihan 14 kills dan perolhen 3 lord oleh Timnas MLBB Women Indonesia.

Di babak Semi-Final, Timnas MLBB Women pun berhasil menaklukkan tim Vietnam. Di laga pertama, selisih perolehan skor yang diraih Timnas MLBB Women cukup signifikan, yaitu 11 kills (skor 13-2). Prestasi tersebut pun terus berlanjut di laga kedua ketika tim Vietnam tak mampu menghadapi gempuran Timnas MLBB Women.

Baca juga: Menpora Semangati Tim Esports untuk Raih Kemenangan di SEA Games

Mahatma Arfala Thohir, Manager Timnas Esports mengungkapkan bahwa serangkaian pertandingan yang dilalui Timnas MLBB Women tak mudah. Namun, kekompakan dan keceakapan tim berhasil membawa timnas tersebut meraih kemenangan beruntun. Timnas MLBB Women beranggotakan Cindy Laurent, Isnaini Nurfajri, Michelle Denise, Venny Lim, Vivi Indrawaty dan Viorelle Valencia. Mereka pun siap untuk memasuki babak Grand Final.

Baca juga: Timnas Esport Indonesia Cabang Crossfire Ikuti Training Camp di Tiongkok

 “Tiga kemenangan dan catatan sempurna untuk hari pertama ini diharapkan dapat menambah semangat tim untuk kembali unjuk gigi dalam babak Grand Final besok. Terus pertahankan semangat dan konsentrasi, karena medali sudah di depan mata!” ucap Mahatma Arfala Thohir.

Share:

Artikel Terkini