Indonesia Berkolaborasi e& demi Sajikan Layanan SLI Premium Indonesia Berkolaborasi e& demi Sajikan Layanan SLI Premium ~ Teknogav.com

Indonesia Berkolaborasi e& demi Sajikan Layanan SLI Premium

Teknogav.com - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) berkolaborasi dengan grup teknologi dan investasi global e& untuk memberikan pengalaman kelas dunia bagi pelanggannya. Bersama e&, Indosat akan menyediakan layanan komunikasi internasional (Sambungan Langsung Internasional/SLI) kelas dunia bagi pelanggan Indosat. Berbagai langkah dijajaki Indosat demi menyediakan layanan SLI berkualitas kepada pelanggannya di Indonesia, Uni Emirat Arab dan negara-negara lainnya.


“Kemitraan dengan e& merupakan upaya Indosat dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pelanggan kami di mana pun mereka berada. Pemanfaatan kombinasi sumber daya dan keahlian ini bertujuan untuk menciptakan sinergi yang kuat dalam memberikan nilai lebih kepada pelanggan sekaligus menciptakan dampak positif yang besar untuk kedua perusahaan di masa depan. Kami juga yakin bahwa kolaborasi ini akan membuka banyak sekali peluang dan memberdayakan masyarakat Indonesia," ucap Muhammad Buldansyah, Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison.


Kerja sama ini akan meningkatkan keandalan bersaing kedua perusahaan dengan melihat potensi baru pada koneksi digital. Demi menyediakan layanan yang lebih luas, konektivitas lebih baik dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, Indosat dan e& akan memaksimalkan pemanfaatan infrastruktur jaringan, teknologi dan basis pelanggan. Dalam kolaborasi ini, e& berperan sebagai gerbang global strategis Indosat untuk semua lalu lintas suara internasional yang masuk dan keluar. Peran tersebut dilakukan dengan hal-hal berikut ini:
  • Pemanfaatan ekosistem agregasi suara
  • Penyediaan akses ke praktik terbaik
  • Keahlian industri yang sudah lama ada
  • Layanan suara berkualitas tinggi
  • jejak global untuk penghentian langsung dan terkenal secara global melalui langkah-langkah anti penipuan

“Kami sangat senang telah dipilih oleh Indosat se
bagai mitra strategis layanan suara internasional. Dengan bekerja sama dan menggabungkan kekuatan kami, kami akan dapat memberikan sinergi kepada Indosat dengan menyediakan layanan suara berkualitas tinggi, pengukuran anti-penipuan dan pemantauan suara, kepada basis pelanggan perusahaan yang kuat di Indonesia dan negara lainnya. Hubungan kami dengan Indosat memiliki sejarah panjang dan sukses. Kemitraan ini akan semakin memperluas proposisi nilai kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Indosat sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman SLI dengan kualitas terbaik," ucap Nabil Baccouche, Group Chief Carrier & Wholesale Officer, e&.

Operator e& saat ini telah beroperasi di 16 negara di Asia, Timur Tengah dan Afrika. Kerja sama dengan Indosat akan memfasilitasi pelanggan Indosat yang akan melakukan sambungan langsung dari dan ke UEA dengan kualitas jaringan yang premium. Demi meningkatkan pengalaman pelanggan di masa mendatang, Indosat akan melakukan pendekatan yang sama untuk memperluas ke negara-negara lainnya.
Share:

Artikel Terkini