Transfer dari blu ke BCA Bebas Biaya dengan Metode BI-FAST Transfer dari blu ke BCA Bebas Biaya dengan Metode BI-FAST ~ Teknogav.com

Transfer dari blu ke BCA Bebas Biaya dengan Metode BI-FAST


Teknogav.com - Nasabah blu by BCA Digital dapat memanfaatkan layanan transfer ke BCA secara gratis melalui metode BI-FAST. Pembebasan biaya transfer untuk metode BI-FAST ini berlaku tanpa batasan kuota. Sebaliknya, layanan transfer dengan metode Transfer Online yang selama ini gratis akan dikenai biaya Rp6.500.

Baca juga: Fitur bluinvest Mudahkan Nasabah blu Berinvestasi

“Transfer dari blu ke BCA tetap bebas biaya atau Rp0 berapa kali pun transaksinya. Hanya saja metode transfernya yang berubah, dari yang sebelumnya bebas biaya di metode transfer online, menjadi bebas biaya  di metode BI-FAST. Dengan demikian untuk metode transfer online dari blu ke BCA akan dikenakan biaya sesuai ketentuan yang berlaku," ucap Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital.

Baca juga: BCA Digital Berkolaborasi dengan Blibli Integrasikan Layanan blu di Blibli

Pemberlakukan tarif bebas biaya untuk transfer dengan metode BI-FAST dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk mendorong penggunaan BI-FAST di masyarakat luas. 

Baca juga: PermataBank Gratiskan Biaya Transfer Layanan BI-FAST di PermataMobile X

Pengenaan biaya transfer dari BCA ke blu juga mengalami perubahan. Transfer dari BCA ke blu by BCA Digital dengan metode BI-FAST juga bebas biaya. Sebaliknya, transfer dari BCA ke bly by BCA Digital yang selama ini gratis dengan metode Transfer Online, kini dikenai biaya.

 

Share:

Artikel Terkini