Indosat Sediakan Paket Haji untuk Kelancaran Komunikasi Saat Ibadah Indosat Sediakan Paket Haji untuk Kelancaran Komunikasi Saat Ibadah ~ Teknogav.com

Indosat Sediakan Paket Haji untuk Kelancaran Komunikasi Saat Ibadah

Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali meluncurkan paket internet untuk mendukung kelancaran komunikasi saat menunaikan ibadah haji di Mekah, Arab Saudi. Paket internet ini menawarkan kuota besar dengan harga terjangkau bagi jamaah yang menjalankan ibadah di Mekah selama periode Mei-Agustus 2023. Pelanggan tak perlu menukar kartu atau membeli kartu baru untuk bisa memanfaatkan paket internet ini, baik IM3 maupun Tri.

Tak hanya kuota data, paket tersebut juga mendukung kelancara berkomunikasi melalui telepon dan SMS. Bagi yang belum menjadi pelanggan IM3 maupun Tri pun dapat membeli kartu SIM dan menggunakan paket tersebut.

Baca juga: Paket Roam Unlimited Haji IM3 Ooredoo Bisa Dipakai Sampai ke Mesir dan Turki

“Masyarakat Indonesia akan menjalankan ibadah Haji dalam beberapa hari ke depan. Indosat berkomitmen terus memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital bagi seluruh pelanggan, termasuk saat melaksanakan ibadah haji. Berbagai pilihan paket telah kami sediakan melalui dua brand yakni IM3 dan Tri. Upaya ini kami lakukan demi memberikan kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga secara mudah dan fleksibel. Kami akan terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh pelanggan kami, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” ucap Saurabh Tamrakar, SVP-Head of Product Strategy & Pricing of Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: JavaMifi Sediakan Paket Murah Bagi Jemaah Haji

Pelanggan IM3 dapat membeli paket Haji IM3 dengan durasi 10 hari sampai 45 hari sesuai kebutuhan saat menjalankan ibadah. Informasi mengenai pilihan paket yang tersedia dapat dilihat melalui situs resmi IM3. Aktivasi paket Haji dapat dilakukan melalui aplikasi MyIM3 atau melalui USSD dengan menekan *122*3#.

Baca juga: Garuda Indonesia Siap Sediakan Hajj Tracker Bagi Jemaah Haji

Paket 3IBADAH tersedia bagi pelanggan Tri yang dapat diperoleh melalui aplikasi bima+, situs resmi Tri atau mitra kerja sama Tri. Pilihan paket yang tersedia mencakup masa operasional pemberangkatan dan pemulangan 30 hari sehingga pelanggan dapat merasakan kelancaran komunikasi. Tentunya hal ini dapat mendukung koordinasi jamaah saat berada di Mekah maupun untuk tetap terhubung dengan sanak keluarga di rumah.

Share:

Artikel Terkini