Kartu Kredit dan Debit NYALA dari OCBC Mudahkan Transaksi di Luar Negeri Kartu Kredit dan Debit NYALA dari OCBC Mudahkan Transaksi di Luar Negeri ~ Teknogav.com

Kartu Kredit dan Debit NYALA dari OCBC Mudahkan Transaksi di Luar Negeri

Teknogav.com – Bank OCBC NISP meluncurkan Kartu Debit Mastercard NYALA Global dan Kartu Kredit Visa Platinum yang menawarkan banyak benefit. Keistimewaan dari kartu debit NYALA Global ini adalah dapat digunakan untuk belanja dan tarik tunai di luar negeri. Sementara, Kartu Kredit Visa Platinum menawarkan benefit bebas iuran tahunan dan memberikan cashback 8% untuk belanja online. Istimewanya, kartu kredit tersebut sudah bisa digunakan untuk belanja online walau kartu fisiknya belum diterima. Penawaran ini dihadirkan Bank OCBC NISP demi mendukung nasabah memenuhi gaya hidup modern dengan prinsip smart-spending.

Data OCBC NISP Financial Fitness Index 2022 menunjukkan bahwa sebanyak 78% orang mengeluarkan uang demi gaya hidup. Kebiasaan ini perlu diperbaiki, karena gaya hidup maksimal tak menjamin finansial yang sehat. Pentingnya pngelolaan keuangan yang cerdas dan bijaksana bagi masyarakat dipahami Bank OCBC NISP. Kartu Debit Mastercard NYALA Global dan Kartu Kredit Visa Platinum dihadirkan untuk menerapkan smart-spending sebagai gaya hidup.

Baca juga: Tingkatkan Inklusi Keuangan, Ayoconnect dan Mastercard Berkolaborasi Bangun Solusi Inovatif

Amir Widjaya, EVP Marketing and Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP

"Kami melihat bahwa gaya hidup modern seringkali menghadirkan tantangan dalam mengelola keuangan dengan baik. Untuk itu, kami melengkapi NYALA Kartu Kredit & NYALA Global Debit ini dengan fitur yang dapat membantu nasabah menikmati hidup dan mengelola pengeluaran mereka baik di dalam negeri & di luar secara digital dengan cermat dan bijak agar bisa terus jadi #FinanciallyFit,” ucap Amir Widjaya, EVP Marketing and Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP.

Kartu Kredit Visa Platinum NYALA

Berikut ini adalah beberapa benefit yang ditawarkan oleh Kartu Kredit Visa Platinum NYALA:

  • Bebas iuran tahun pertama dan cashback sampai 8% untuk belanja online sepanjang tahun
  • Kartu dapat diaktivasi di One Mobile untuk dapat langsung belanja online, tanpa mengaktifkan kartu fisik
  • Setelah kartu diterima, bisa mengaktifkan kartu fisik dengan menu terpisah di aplikasi ONe Mobile
  • Informasi CVV dan tanggal kedaluwarsa dapat dilihat di aplikasi ONe Mobile. Pada kartu fisik tidak tercetak informasi tersebut demi menjaga keamanan.
  • Pembuatan PIN dapat dilakukan dari aplikasi ONe Mobile
  • Transaksi dapat diubah menjadi cicilan dengan bunga mulai dari 0% selama 3 bulan melalui aplikasi, serta tidak ada minimal transaksi
  • peningkatan limit transaksi juga bisa dilakukan melalui aplikasi
  • Promo hemat sampai Rp380 ribu di Astro, Grab, Halodoc, ReJuve, RupaRupa.com, Sociolla dan Tokopedia 
  • Diskon sampai 50% di beberapa merchant tertentu, seperti di Excelso, MAXX Coffee, Croco, Dewata, Denny's dan Bebek Bengil
  • Gratis 1 tiket bioskop setiap pembelian 1 tiket bioskop XXI untuk studio regular dan IMAX. 

Baca juga: Indosat dan Mastercard Berkolaborasi Tingkatkan Pengalaman Solusi Pembayaran Digital

Kartu Debit Mastercard NYALA Global

Berikut ini adala beberapa manfaat yang ditawarkan Kartu Debit Mastercard NYALA Global:

  • Kartu debit dapat terhubung dengan 12 rekening dengan mata uang berbeda, sehingga tidak dikenai konversi valuta asing. Mata uang asing yang rekeningnya dapat dihubungkan mencakup USD, SGD, AUD, HKD, EUR, RMB, CAD, NZD, JPY, CHF dan GBP. Setiap rekening tersebut bebas biaya administrasi bulanan selama nasabah memenuhi minimal total aset kelolaan di Bank OCBC NISP
  • Kartu debit dapat digunakan untuk belanja dan menarik uang tunai dari ATM Mastercards, Maestro atau Cirrus di seluruh dunia. Penarikan bank notes dapat dilakukan di 85 cabang OCBC NISP
  • Bebas biaya tarik tunai di lebih dari 500 ATM OCBC Singapura. Selain itu, keluar masuk MRT luar negeri juga tinggal tap.
  • Pengaturan limit belanja dan pemblokiran kartu dapat dilakukan langsung dari aplikasi ONe Mobile
  • Gratis makan dan minum setiap akhir pekan di restoran pilihan, salah satunya adalah Yoshinoya

OCBC NISP menjalin kerja sama dengan berbagai mitra untuk mendukung manfaat-manfaat yang ditawarkan dalam kartu debit dan kartu kredit tersebut.

"Mastercard bangga menjadi bagian dari peluncuran NYALA Global Debit oleh Bank OCBC NISP. Seiring peningkatan minat bepergian, para pelancong mencari pilihan dengan pengalaman pembayaran yang aman, lancar, dan nyaman layaknya di negara sendiri. Pengumuman hari ini dengan OCBC NISP merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Mastercard untuk memberikan pilihan pembayaran yang lebih luas dan sesuai dengan perkembangan gaya hidup konsumen. Kartu debit baru ini menawarkan fitur multi-mata uang tanpa biaya konversi nilai tukar untuk 12 mata uang, sehingga memberikan penghematan yang signifikan untuk pembelian dalam mata uang asing. Kartu ini juga didukung oleh solusi keamanan canggih dari Mastercard yang membantu mendeteksi dan mencegah penipuan, melalui fitur Safety Net dan Decision Intelligence, sehingga konsumen dapat bepergian dengan tenang. Kartu ini merupakan teman perjalanan yang sempurna bagi para pelancong modern,” ucap Navin Jain, President Director, PT Mastercard Indonesia.

Baca juga: Kartu Kredit Jenius Visa Mudah Dikelola Langsung dari Aplikasi

OCBC NISP juga menjalin kemitraan dengan VISA untuk menghadirkan kartu kredit NYALA. Kartu kredit ini mendukung transaksi nirsentuh atau tap to pay dan bisa diakses melalui ONe Mobile. Berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui aplikasi ONe Mobile selaras dengan peningkatan layanan perbankan virtual sesuai preferensi konsumen di Indonesia.

“Kami senang dapat bermitra dengan Bank OCBC NISP dalam meluncurkan Kartu Kredit NYALA yang serba digital dan inovatif. Berdasarkan Studi Consumer Payments Attitudes dari Visa baru-baru ini, kartu kredit masih menjadi cara pembayaran pilihan di Indonesia, didorong oleh terus meningkatnya penggunaan terutama oleh Gen-Y dan segmen affluent,” ucap Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Indonesia.

Share:

Artikel Terkini