Lenovo Berikan Penyegaran pada Serangkaian Produknya dan Hadirkan Sub-brand LOQ Lenovo Berikan Penyegaran pada Serangkaian Produknya dan Hadirkan Sub-brand LOQ ~ Teknogav.com

Lenovo Berikan Penyegaran pada Serangkaian Produknya dan Hadirkan Sub-brand LOQ

Teknogav.com – Serangkaian produk-produk Lenovo seri Legion, Yoga, dan IdeaPad resmi diluncurkan Lenovo Indonesia dengan berbagai penyegaran. Spesifikasi produk-produk tersebut makin kuat untuk mendukung produktivitas. Selain itu, Lenovo Indonesia juga menghadirkan sub-brand terkini, yaitu LOQ. Fokus produk-produk Premium dan Gaming Lenovo tahun 2023 ini terletak pada inovasi yang memberdayakan komunitas dengan teknologi dan peluang. Harapannya, inovasi-inovasi Lenovo dapat mengembangkan potensi komunitas tersebut secara penuh.

“Lenovo Indonesia berkomitmen menghadirkan transformasi cerdas agar bisa menghadirkan perangkat yang lebih cerdas dan inovatif bagi semua. Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru hadir untuk memenuhi dan mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya,” ucap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Yoga

Serangkaian lini Lenovo Yoga terkini menyajikan inovasi dan kinerja untuk mendukung produktivitas, salah satu seri tersebut adalah Yoga Book 9i. Jajaran laptop Lenovo Yoga 2023 dirancang bagi para kreator dan semua orang yang ingin menuangkan kreativitasnya. Desain seri Yoga ini pun dirancang portabel yang mendukung mobilitas para kreator digital.

Baca juga: Review Lenovo Yoga Slim 7 Pro 14IHU5, Optimal dengan AI

Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6

Lenovo Yoga Book 9i terkini merupakan laptop convertible Yoga dengan layar ganda OLED berukuran penuh. Seri convertible lain yang dihadirkan Lenovo Indonesia adalah Yoga 6 dan Yoga 7i. Harga yang dibanderol pada seri Yoga Convertible ini mulai dari Rp13.999.000 sampai Rp27.999.000, tetapi tidak termasuk harga Yoga Book 9i.

Lenovo Yoga Pro 9i

Selain itu, hadir juga jajaran Lenovo Yoga Pro terkini yang mengusung layar Lenovo X dan PureSight Pro yang sudah disempurnakan. Laptop tersebut menyajikan kinerja yang kuat dan layar yang dikalibrasi dengan warna. Harga yang dibanderol pada seri Yoga Pro adalah antara Rp15.499.000 sampai Rp33.999.000. Sesuai nama, Lenovo Yoga Slim hadir dengan dimensi yang ramping sehingga terasa sangat portabel dengan tampilan yang elegan. Harga yang dibanderol mulai Rp13.999.000 sampai Rp20.499.000,

Lenovo Legion dan Lenovo LOQ 

Serangkaian laptop gaming Lenovo tampil lebih tangguh, apalagi dengan kehadiran LOQ yang menyediakan berbagai pilihan bagi para gamer. Harga yang ditawarkan seri LOQ pun lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp18.499.000 sampai Rp20.499.000. Jika dibandingkan generasi sebelumnya, seri Lenovo Legion Pro memiliki kinerja yang lebih tinggi. Harga yang dibanderol pada Lenovo Legion Pro ini mulai dari Rp26.999.000 sampai Rp65.999.000. 

Kinerja dan portabilitas terbaik disajikan oleh seri Lenovo Legion Slim yang siap mendukung gamer dan power user. Mereka dapat mencapai tujuan bermain game sambil mewujudkan minat kreatif lainnya. Harga yang dibanderol pada seri Legion Slum mulai dari Rp22.499.000 sampai Rp36.999.000.

Lenovo LOQ (dibaca lock) merupakan merek gaming terkini Lenovo yang terinspirasi dari produk gaming premium bermerek Legion dari Lenovo. Para gamer dapat memulai langkah pertama dalam perjalanan gaming melalui seri Lenovo LOQ terkini. Mereka dapat menjelajahi dunia virtual baru dan terhubung dengan komunitas dunia nyata dengan perangkat gaming penuh fitur.

jajaran Lenovo Legion

Chip AI khusus yang mendukung Lenovo AI Engine+ hadir pada semua laptop gaming Lenovo. Lenovo AI Engine+ adalah perangkat lunak pembelajaran mesin untuk mengatur sistem sehingga kinerjanya paling optimal dalam memberikan pengalaman bagi gamer.

Lenovo IdeaPad

Serangkaian produk terkini IdeaPad siap mendampingi berbagai kegiatan penggunanya dengan fitur-fitur dan peningkatan yang dirancang sesuai gaya hidup masa kini. Laptop seri IdeaPad dapat digunakan untuk bekerja, belajar, berkreasi atau sekadar menemani hangout bareng teman di luar kota. Kecepatan, keserbagunaan dan kenyamanan yang ditawarkan laptop ini sesuai dengan berbagai kebutuhan di segala tempat.

Baca juga: Lenovo Yoga Seri Convertible Terkini Tawarkan Berbagai Mode Pendukung Produktivitas

Lenovo IdeaPad

IdeaPad Slim Pro 5i yang ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 H-Series siap mendampingi bermain, berkreasi, dan bekerja dengan cerdas. Opsi kartu grafis laptop ini sampai NVIDIA® GeForce RTX™ 3050. Kinerja dan daya tahan baterai laptop pun dioptimalkan dengan Lenovo AI Engine. Pengisian daya pun dapat dilakukan dengan cepat, hanya 15 menit sampai penuh berkat teknologi Rapid Charge. Selain itu, laptop ini juga sudah melewati pengujian tingkat militer yang menjamin ketangguhan laptop tersebut.

Tampilan visual IdeaPad Slim Pro 5i ini didukung layar 2,8 K yang tajam dengan refresh rate sampai 120 Hz. Saat streaming, Lenovo Super Resolution secara efektif menyingkirkan buffering dan lag dengan mengurangi permintaan bandwidth. Layar tersebut juga sudah menyandang sertifikasi TÜV Sertifikasi Eyesafe® yang menjamin mata tetap aman dan terlindungi dari paparan sinar biru.

Baca juga: AMD Ryzen 7020 Series, Dukung Efisiensi Baterai dengan Manajemen Daya

IdeaPad Flex 5 dan IdeaPad Flex 5i merupakan laptop convertibel dengan engsel 360 yang mendukung berbagai mode penggunaan sesuai kebutuhan. Kinerja laptop ditenagai oleh prosesor sampai Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 yang ditingkatkan Lenovo AI Engine. Keandalan kinerja laptop juga telah menyandang validasi Intel® Evo™. Selain itu, tersedia juga opsi prosesor AMD Ryzen™ seri 7000. Layar laptop juga telah menyandang sertifikasi TÜV OLED yang mampu menyajikan hiburan yang imersif.

Kebutuhan mobilitas tinggi dapat dipenuhi IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 yang mengusung desain ringan tetapi tetap tangguh. Kinerja laptop ini didukung prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 terbaru dan AMD Ryzen™ 5 seri 7000. Kecepatan dan kekuatan laptop juga didukung kamera IR sampai FHD dan rana privasi, serta layar dengan 90% AAR%. Lenovo seri IdeaPad Slim terbaru ini akan segera hadir di Indonesia.

Share:

Artikel Terkini