ANKER PowerDrive Speed+ 2, Cepat Isi Daya Ponsel Sambil Nyetir ANKER PowerDrive Speed+ 2, Cepat Isi Daya Ponsel Sambil Nyetir ~ Teknogav.com

ANKER PowerDrive Speed+ 2, Cepat Isi Daya Ponsel Sambil Nyetir

Teknogav.com – Bagi yang biasa melakukan kegiatan sehari-hari dengan mengendarai mobil, biasanya memiliki charger ponsel yang dapat dihubungkan ke soket pemantik api. ANKER PowerDrive Speed+ 2 merupakan charger ponsel yang dapat digunakan di mobil dengan dukungan pengisian daya cepat. Tentunya ini bisa jadi solusi bagi yang harus berkegiatan di pagi hari, tetapi daya pada baterai ponsel hanya tersisa sedikit. Sambil berkendara dapat melakukan pengisian daya sehingga saat turun dari mobil, baterai ponsel sudah penuh.

“Nampaknya saya sudah lama tidak mengalami kehabisan baterai ponsel saat turun dari mobil. Malah sebaliknya, kondisi baterai ponsel terisi penuh karena dalam perjalanan selalu saya isi menggunakan charger mobil dari ANKER. PowerDrive Speed+ 2  memiliki desain yang stylish dengan lampu biru melingkar yang nampak cantik di kegelapan serta keamanan mumpuni. Selain itu, charger ini juga sudah mendukung fitur pengisian cepat yang jamak ditemui pada smartphone saat ini,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Baca juga: ANKER PowerPort Atom PD 2, Bisa Charging Dua MacBook Serentak

Daya Keluaran sampai 30 W

ANKER PowerDrive Speed+ 2 dapat mengisi ponsel dan gawai kecil seperti TWS dan smartwatch. Istimewanya, charger ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya laptop yang memiliki port USB tipe-C dengan cepat. Hal ini dimungkinkan oleh teknologi PowerDelivery (PD) pada port USB tipe-C. Hanya perlu waktu 2 jam untuk mengisi MacBook 2016 dengan memanfaatkan keluaran daya maksimum 30 W. 

Selain itu tersedia juga fitur PowerIQ v2.0 pada port USB tipe-A. Fitur PowerIQ v2.0 ini dapat mengenali kebutuhan daya perangkat dengan cerdas, sehingga pengisian daya lebih efisien. Ketika fitur PD dan PowerIQ digunakan secara bersamaan, fitur quick charge alias pengisian daya cepat tetap bisa dioptimalkan. Kedua perangkat yang terhubung pun dapat diisi dayanya dengan cepat, sehingga pengguna pun tetap dapat bekerja di tengah kemacetan.

Baca juga: ANKER PowerPort 521 Nano Pro, Solusi Pengisian Daya Cepat

Standar keamanan pada produk ANKER pun telah diterapkan pada PowerDrive Speed+ 2 ini. Beberapa standar keamanan ini mencakup pencegah panas berlebih dan pemutus arus otomatis ketika perangkat sudah terisi penuh.

Harga dan Ketersediaan

PowerDrive Speed+ 2 dibanderol dengan harga Rp499 ribu dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Tersedia juga diskon 17% dalam waktu terbatas, sehingga harganya menjadi Rp414 ribu. Pembelian dapat dilakukan di toko resmi ANKER Indonesia di beberapa marketplace berikut ini, maupun toko offline yang tersebar di Indonesia.

Klik untuk membeli ANKER PowerDrive Speed+ 2 di Lazada
Klik untuk membeli ANKER PowerDrive Speed+ 2 di Tokopedia
Klik untuk membeli ANKER PowerDrive Speed+ 2 di Shopee

Baca juga: Window Solar Charger, Hasilkan Listrik Tenaga Surya Bagi Penghuni Apartemen

ANKER menyediakan layanan purna jual berupa garansi produk selama 18 bulan, tetapi hanya berlaku untuk satu kali penggantian produk. Jika terdapat kerusakan barang akibat kesalahan produksi, maka penukaran harus dilakukan maksimum tujuh hari setelah barang diterima. Pengajuan penukaran barang harus disertai video unboxing produk.

Share:

Artikel Terkini