Dua Pemindai Canon Pindai Banyak Dokumen dengan Jelas dan Tajam Dua Pemindai Canon Pindai Banyak Dokumen dengan Jelas dan Tajam ~ Teknogav.com

Dua Pemindai Canon Pindai Banyak Dokumen dengan Jelas dan Tajam


Teknogav.com – PT Datascrip resmi menghadirkan dua pemindai dokumen Canon terkini di Indonesia, yaitu Canon imageFORMULA DR-M140II dan DR-M1060II. Upaya ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi dokumen yang makin tinggi, termasuk di sektor pendidikan, bisnis sampai keuangan. Keistimewaan dari dua pemindai Canon terkini adalah kemampuan untuk memindai dokumen dengan volume tinggi sampai 7.000 kali sehingga meningkatkan produktivitas. Hasil pemindaian pun jelas dan tajam walau dokumen yang dipindai memiliki teks yang samar.

”Kebutuhan digitalisasi dokumen makin beragam. Kehadiran dua document scanner terbaru dari Canon ini makin mempermudah kegiatan digitalisasi dokumen untuk berbagai kebutuhan. Selain ukurannya yang ringkas, kedua document scanner ini memiliki performa yang tinggi untuk menunjang berbagai kebutuhan digitalisasi dokumen,” ucap Marcellinus Lirus, Assistant Marketing Manager PT Datascrip.

Baca juga: Canon imageFORMULA DR-S150 dan R40, Cepat dan Praktis Pindai Dokumen

Canon imageFORMULA DR-M140II

Pemindaian dokumen ukuran A4 dapat dilakukan Canon imageFORMULA DR-M140II dengan cepat sehingga cocok untuk kebutuhan bisnis. Kecepatannya adalah sampai 40 halaman per menit (ppm)  atau 80 gambar per menit (ipm). Ukuran dokumen yang lebih besar, yaitu A3 dapat dipindai oleh Canon imageFORMULA DR-M1060II sehingga cocok untuk sektor pendidikan dan pemerintahan. Kecepatan pemindaian tersebut adalah 60 ppm atau 120 ppm.

Baca juga: Colortrac Hadirkan Pemindai Format Besar dan Bisa Dikendalikan Jarak Jauh

Dimensi pemindai Canon ini pun ringkas, sehingga bisa dipakai di kantor dengan ruang kerja terbatas atau diletakkan di meja resepsionis. Desain alur kertas U-turn yang unik memungkinkan dokumen masuk dan keluar dari bagian depan. Operasional pemindaian pun lebih nyaman dan unik. Jalur kertas U-turn bisa dialihkan ke jalur lurus untuk kartu plastik, kertas tebal dan dokumen lain yang tak bisa ditekuk. Kemampuan ini memungkinkan untuk memindai berbagai media. Pemindaian juga dapat dilakukan pada dokumen yang panjang. DR-M1060II dapat memindai dokumen sampai 3 meter, sedangkan DR-M140II dapat memindai dokumen yang panjangnya sampai 5,6 meter.

Canon imageFORMULA DR-M1060II

Kedua pemindai masing-masing memiliki kapasitas baki penyimpanan sampai 80 lembar. Fitur rotasi gambar otomatis dan penghapusan halaman kosong juga meningkatkan efisiensi pengarsipan dokumen. Biasanya rotasi dan penghapusan halaman kosong ini harus dilakukan secara manual saat memindai dokumen. Kemiringan pun dapat diperbaiki dengan kemampuan Feed Alignment. Setiap halaman dokumen juga bisa dipindai dan diarsipkan dengan baik menggunakan Ultrasonic Double Feed Detection. Kedua pemindai juga memiliki fitur-fitur Advanced Text Enhancement, Automatic Colour Detection, Automatic Resizing, Deskew Correction, dan Text Orientation Correction. Seluruh fitur-fitur tersebut tentunya dapat memenuhi segala kebutuhan pemindaian dokumen dan meningkatkan produktivitas.

Baca juga: Jajaran Printer Canon PIXMA Ink Efficient G Series Terkini, Cetak Banyak Lebih Hemat

Harga yang dibanderol pada Canon imageFORMULA DR-M140II adalah Rp29.443.000. Sedangkan harga yang dibanderol pada Canon imageFORMULA DR-M1060II adalah Rp68.673.000. Kedua pemindai tersebut dipasarkan oleh PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia.

Share:

Artikel Terkini