Rayakan Ulang Tahun ke-12, tiket.com Tawarkan Promo Bertema BEBAS Rayakan Ulang Tahun ke-12, tiket.com Tawarkan Promo Bertema BEBAS ~ Teknogav.com

Rayakan Ulang Tahun ke-12, tiket.com Tawarkan Promo Bertema BEBAS


Teknogav.com – Tema ‘BEBAS, Birthday ke Dua Belas’ diusung tiket.com dalam perayaan ulang tahun ke-12. Selama periode 3-12 Agustus 2023 tersedia penawaran menarik di pesta diskon ANNIVE12SARY. Penawaran tersebut termasuk diskon sampai 45% dengan tambahan diskon sampai Rp600 ribu. Promo tersebut berlaku untuk semua produk di Best Deal Hour pada pukul 17.00=21.00 WIB.

Selain promo yang ditawarkan tiket.com, tersedia juga promo dari ekosistem Blibli Tiket Annive12sary. Promo ini menawarkan Poin Blibli Tiket Rewards sampai Rp180 ribu selama 12 Juli sampai 12 Agustus 2023. Promo ini bisa diperoleh dari platform Blibli dan tiket.com, serta jaringan retail premium Ranch Market. Selain itu, pengguna baru Blibli Tiket PlayLater by Indodana dapat menikmati promo hemat 50% dan cicilan 0%. Berikut ini adalah promo untuk setiap lini produk.

Promo Penerbangan

  • Diskon sampai Rp250 ribu untuk penerbangan ke Bali, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pontianak dan Subaya
  • Diskon sampai Rp600 ibu untuk penerbangan ke Bangkok, Kuala Lumpur, Hongkong, Singapura, Seoul dan Tokyo
Kode promo penerbangan internasional
 
Baca juga: Survei Mozilla Ungkap Fakta Tren Wisata Generasi Milenial Indonesia 

Promo Akomodasi untuk Pemesanan di Pukul 17.00-21.00 WIB

  • Diskon sampai 45% dan diskon tambahan sampai Rp600 ribu untuk pemesanan akomodasi di beberapa kota. Beberapa kota tujuan wisata populer ini mencakup Bandung, Bali, Batam, Jakarta, Makassar dan Surabaya
  • kode promo hotel internasional
  • Diskon sampai 55% dan tambahan diskon sampai Rp600 ribu selama pembelian tiket internasional. Promo ini berlaku di kota-kota seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Hongkong, Orcharg, Penang dan Tokyo
Baca juga: OYO dan Kemenparekraf Berkolaborasi Luncurkan Program Maju Bersama Desa Wisata

Promo Tiket To Do untuk Pemesanan di Pukul 17.00-21.00 WIB

  • Diskon sampai 30% dan tambahan diskon sampai Rp1 juta untuk pemesanan tiket berbagai kegiatan. Beberapa kegiatan tersebut mencakup Holeo Golf dan Museum, Garuda Wisnu Kencana, Bounce Street Asia, Dunia Fantasi, Trans Snow World Bintaro dan Open Trip 3D2N Karimun Jawa by Travel Buddies.
  • Diskon sampai Rp1,5 juta untuk pemesanan kegiatan di destinasi wisata internasional. Beberapa di antaranya adalah Disney Land Paris, KL Tower Malaysia, Madame Tussauds Singapura, Singapore Zoo, Nami Island Tour + Gangchon Rail Bike, dan Universal Studio Jepang

Promo Transportasi Darat untuk Pemesanan di Pukul 17.00-21.00 WIB

  • Diskon 10% maksimal sampai Rp375 ribu untuk tiket kereta
  • Diskon sampai 22% untuk tiket bus dan travel
  • Diskon sampai 22% untuk Airport Transfer
  • Diskon 30% dan tambahan diskon 20% sampai Rp750 ribu untuk sewa mobil

Kiprah tiket.com Selama 12 tahun

Sejak didirikan pada Agustus 2011, tiket.com turut mempelopori kemajuan teknologi industri pariwisata Indonesia yang berkontribusi pada perekonomian Indonesia. Upaya ini dilakukan dengan menyederhanakan proses digitalisasi pencarian dan pembelian tiket transportasi dan hiburan. Kini, tiket.com merupakan bagian dari perusahaan publik PT Global Digital Niaga (Blibli yang memiliki kode saham BELI). Hal ini menjadikan tiket.com terintegrasi dalam ekosistem Blibli Tiket. Kehadiran tiket.com sebagai one stop customer-centric travel and lifestyle dapat memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan masyarakat.

Dalam memanfaatkan potensi bisnis dari pemulihan sektor pariwisata, tiket.com memperkuat strategi ekosistemnya dalam ekosistem Blibli Tiket. Seiring pulihnya industri pariwisata, kinerja tiket.com pun makin baik jika dibandingkan saat pandemi. Hal ini tak lepas dari keseharian dan gaya hidup masyarakat saat ini yang tak terpisahkan dengan kebutuhan pariwisata dan perjalanan. Data menunjukkan bahwa hampir 90% kebutuhan hidup pelanggan dapat dipenuhi Blibli Tiket. Kebutuhan tersebu termasuk produk-produk dan jasa, e-commerce, perjalanan, gaya hidup dan kebutuhan pokok rumah tangga.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

“Perayaan ke-12 tahun ini menjadi momentum tiket.com dalam memantapkan peran dan komitmennya sebagai OTA yang menyerukan semangat kebebasan untuk berwisata kemana saja, serta dengan terus menghadirkan berbagai inovasi berbasis customer-centric, hingga dapat turut mendorong kesejahteraan para pelaku industri pariwisata untuk memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Inovasi terkini tiket.com yang diluncurkan tahun ini adalah multicurrency untuk memudahkan pelanggan di seluruh dunia bertransaksi dengan 16 mata uang. Selain itu, hadir juga tiket Plus service yang membangu mengajukan visa, paspor, memesan asuransi perjalanan, dan tiket pesawat multi-rute. Layanan group tour dan korporat juga tercakup dalam tiket Plus service tersebut.

Baca juga: Dukung Pelaku Usaha Desa Wisata, tiket.com Hadirkan Program Jagoan Pariwisata

Integrasi dengan Ekosistem Blibli Tiket

Sejumlah fitur juga dihadirkan tiket.com untuk dapat digunakan dalam ekosistem Blibli Tiket. Beberapa fitur tersebut termasuk Joint Rewards Program, Blibli Tiket Paylater by Indodana, dan Blipay. 

“Semua fitur ini dirancang dengan bertumpu pada solusi customer-centric, terutama di era pasca-pandemi yang telah mengubah perilaku dan pandangan masyarakat mengenai pentingnya memanfaatkan momen liburan untuk berwisata. Setelah pandemi berakhir, travelling kembali menjadi agenda wajib untuk healing dan refreshing dari rutinitas,” lanjut Gaery.

Semangat dan makna mendalam dari tema BEBAS juga dipaparkan oleh Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com. Menurutnya, BEBAS merupakan perayaan berakhirnya pandemi dan kebangkitan sektor pariwisata nasional. Perayaan ulang tahun tiket.com ini merupakan momentum tiket.com dalam memantapkan eksistensi selama 12 tahun untuk memberi kebebasan berlibur dan bepergian. Semua itu dapat dilakukan ke berbagai tujuan dan setiap saat dengan jaminan harga murah dan pilihan lengkap.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com

“Ragam promo yang kami hadirkan adalah ungkapan terima kasih dari tiket.com kepada Sobat tiket dan wujud selebrasi kebangkitan kejayaan pariwisata. Kami ajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan promo yang kami hadirkan untuk berbagai rencana perjalanan dan liburan,” ucap Maria.

Share:

Artikel Terkini