ANKER PowerCore 533, Power Bank Nirkabel dengan Smart LCD ANKER PowerCore 533, Power Bank Nirkabel dengan Smart LCD ~ Teknogav.com

ANKER PowerCore 533, Power Bank Nirkabel dengan Smart LCD

Teknogav.com – Power bank merupakan solusi praktis saat pengguna gawai kehabisan daya pada baterai gawainya. Kendati demikian, kekhawatiran akan kualitas power bank masih melanda pengguna. Apalagi saat ini banyak merek yang dipalsukan atau kapasitas power bank yang tidak sesuai dengan yang tertulis. ANKER menjawab kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan ANKER PowerCore 533, power bank berkapasitas 10.000 mAh dengan output daya 30 W. Istimewanya, power bank ini juga dilengkapi smart LCD atau layar pintar yang menampilkan informasi sisa kapasitas daya dan waktu pengisian daya.

Baca juga: Gandeng TOEI Animation, ANKER Luncurkan Power Bank Edisi One Piece

“Layar pintar pada ANKER PowerCare 533 seakan menyatu dengan bodi bagian depan, floating. Sisa baterai tampil dalam bentuk lingkaran hijau yang mengelilingi angka. Di kanan indikator lingkaran hijau tersebut terdapat estimasi waktu dalam jam dan menit power bank ini akan habis dayanya. Power bank ANKER dijamin ori, real capasity, sangat aman dan tahan lama,” ucap Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia.

Ketika mengisi daya power bank, layar menampilkan persentase kapasitas baterai dan waktu untuk mengisi daya power bank sampai penuh. Fitur ANKER PowerCare 533 ini mencakup PowerIQ versi 3.0 yang secara pintar mendistribusikan daya ke tiga port yang tersedia. Tiga port tersebut terdiri dari dua USB tipe-C dan satu USB tipe-A. 

Baca juga: Varian Terkini ANKER PowerCore Magnetic 5K “MagGo” Dilengkapi Holder Lipat

ANKER PowerCore 533

 

Pada port USB tipe-C terdapat fitur Power Delivery dengan daya maksimal 30 W. Spesifikasi USB Tipe-C adalah USB-C 5V ⎓ 3A / 9V ⎓ 3A / 12V ⎓ 2,5A / 10V ⎓ 2,25 A / 15V ⎓ 2A /20V ⎓ 1,5A. Sedangkan USB tipe-A memiliki keluaran daya maksimal 22,5 W, dengan spesifikasi 5V ⎓ 3A / 9V ⎓ 2A / 12V ⎓ 1,5A / 10V ⎓ 2,25A.  Fitur-fitur yang diusung PowerCore 533 ini mendukung pengisian daya smartphone tiga kali lebih cepat dari power bank biasa. Selain itu, bisa juga untuk mengisi daya laptop dengan port USB tipe-C.

Keamanan power bank dijaga oleh fitur ActiveShield 2.0 yang memantau suhu power bank secara terus menerus. Fitur ini penting untuk mencegah kebakaran akibat panas berlebih. Sementara itu MultiProtect mencegah ledakan atau kebakaran akibat arus pendek pada perangkat. MultiProtect akan otomatis memutus arus ketika baterai sudah penuh terisi atau saat suhu melampaui batas aman. Kapasitas 10.000 mAh pada power bank ini juga dijaga dengan fitur MultiProtect.

Baca juga: PowerCore Select 10000, Powerbank Kelas Menengah dari ANKER

Perlindungan juga ditawarkan ANKER dengan garansi 18 bulan. Jika produk rusak karena kesalahan pabrik, bisa juga menukar dengan yang baru. Caranya dengan menyertakan video unboxing jika melakukan pembelian di marketplace. Harga yang dibanderol pada ANKER PowerCore 533 ini adalah Rp999 ribu, tetapi tersedia diskon 40% sehingga dapat dibeli Rp599 ribu saja. Pembelian dapat dilakukan di outlet resmi ANKER atau beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Sony SRS-XE200 di Blibli
Klik untuk membeli Sony SRS-XE200 di Bhinneka
Klik untuk membeli Sony SRS-XE200 di Tokopedia
Klik untuk membeli Sony SRS-XE200 di Lazada

Klik untuk membeli Sony SRS-XE200 di Shopee



Share:

Artikel Terkini