ANKER A8326, Pembaca Kartu Memori dengan Konektivitas Ganda ANKER A8326, Pembaca Kartu Memori dengan Konektivitas Ganda ~ Teknogav.com

ANKER A8326, Pembaca Kartu Memori dengan Konektivitas Ganda


Teknogav.com – Card reader atau pembaca kartu memori berfungsi untuk memindahkan data yang tersimpan di kartu memori ke perangkat atau sebaliknya. Fotografer atau videografer biasanya membutuhkan card reader untuk memindahkan data mereka dari kamera ke smartphone atau laptop untuk disunting. ANKER pun menghadirkan card reader ANKER A8326 yang dibekali dengan dua port, yaitu USB 3.0 tipe-A dan USB tipe-C.


“Kini kamera memang sudah memiliki koneksi nirkabel, tetapi proses pemindahan data lebih reliable menggunakan card reader. Apalagi card reader dari ANKER memiliki beberapa keunggulan sekaligus,” ucap Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia.

card reader ANKER A8326

Baca juga: Lexar Professional CFexpress Card Seri Diamond, Sajikan Kinerja Super Cepat

ANKER A8326 hadir dengan bentuk stik yang mirip dengan flashdisk dengan dua port di kedua ujungnya. Keberadaan port USB tipe-C pada salah satu ujungnya mendukung penggunaan di tablet atau smartphone langsung. Fungsi ini memudahkan untuk berbagi foto dan video di media sosial atau aplikasi messenger melalui smartphone.

card reader ANKER A8326

Perangkat ini juga memiliki dua slot kartu memori yang berbeda, yaitu untuk micro SD dan kartu SD standar. Pemindahan data bisa dilakukan secara bersamaan menggunakan dua kartu yang berbeda, sehingga lebih menghemat waktu.

Baca juga: Usung Tema Live for the Memory, Lexar Pamerkan Produk-produk Unggulannya

“Jika Anda hendak memindahkan data dari dua buah kamera dengan tipe kartu berbeda yakni microSD dan kartu SD standar, maka keduanya bisa Anda pindahkan secara bersamaan dengan kecepatan hingga 104 MBps,” imbuh Ridwan. 

card reader ANKER A8326

Baca juga: Datascrip Jadi Distributor Resmi Western Digital dan Sandisk

Card reader ini bisa disambungkan ke berbagai perangkat laptop, smartphone dan tablet. Beberapa perangkat yang kompatibel mencakup Apple MacBook Pro, Air, XPS, iPad Pro, sampai Samsung Galaxy Note. Harga resmi card reader ANKER A8326 ini adalah Rp650 ribu, tetapi saat ini tersedia diskon sehingga menjadi Rp278 ribu. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli ANKER A8326 di Blibli
Klik untuk membeli ANKER A8326 di Shopee
Klik untuk membeli ANKER A8326  di Tokopedia
Klik untuk membeli ANKER A8326 di Lazada

Setiap pembelian card reader ANKER A8326 tersedia garansi selama 18 bulan.


Share:

Artikel Terkini