Liga Esports Nasional Pelajar 2023 Berhadiah Rp3,5 Miliar, Yuk Daftar! Liga Esports Nasional Pelajar 2023 Berhadiah Rp3,5 Miliar, Yuk Daftar! ~ Teknogav.com

Liga Esports Nasional Pelajar 2023 Berhadiah Rp3,5 Miliar, Yuk Daftar!

Teknogav.com – Liga Esports Nasional Pelajar adalah turnamen esports bagi pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan yang setara di seluruh Indonesia. Turnamen ini memberikan peluang bagi pelajar untuk mengasah kemampuan mereka untuk bertanding di tingkat nasional. Pelajar bisa mendapatkan edukasi dan hiburan, sambil mewujudkan impian untuk berkarir di bidang esports. Ajang ini diharapkan dapat membangun ekosistem esports yang lebih positif dan edukatif.

Kehadiran Liga Esports Nasional Pelajar dapat memperkenalkan iklim kompetitif sejak dini. Kini, pendaftaran Liga Esports Nasional Pelajar 2023 telah dibuka sejak 4 September 2023 dan akan ditutup pada 8 Oktober 2023. Pendaftaran dapat dilakukan di platform www.garudaku.com dan tidak dipungut biaya. Tersedia hadiah senilai Rp100 juta dan Rp3,4 miliar dalam bentuk pembinaan dan beasiswa kuliah di perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Baca juga: JD.ID Gelar Liga eSport Tingkat SMA Berhadiah Beasiswa Ratusan Juta

Seperti biasa, Mobile Legends tetap menjadi game yang dipertandingkan di Liga Esports Nasional Pelajar 2023. Penyelenggaraan turnamen ini dilakukan secara online. Setiap sekolah yang berhasil lolos ke Grand Final akan mendapat dukungan untuk menyelenggarakan kegiatan nonton bersama dalam rangka mendukung sekolahnya.

Sesuai slogan #JagoAjaGaCukup, tujuan turnamen ini adalah untuk memperkenalkan proses untuk berkecimpung di dunia esports sepenuhnya. Upaya ini dilakukan dengan menciptakan ekosistem esports yang positif dan edukatif. Liga Esports Nasional Pelajar juga dapat menjadi sarana persiapan dan wadah pelatihan untuk pelajar ke tahap profesional.

Baca juga: Infinix dan ONIC Esports Jalin Kemitraan ‘Kolaborasi Anti Kalah’

Pelajar yang sejak dini terlibat di bidang esports akan terbantu juga di bidang akademis dan soft skill. Mereka juga akan memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan secara cepat dan tepat. Iklim kompetisi yang sehat juga mendukung esports mencetak pemain esports masa depan yang berbudi dan skill mumpuni. Hal ini dapat terwujud melalui Liga Esports Nasional Pelajar sebagai wadahnya.

Liga Esports Nasional Pelajar 2023 akan menjadi standarisasi kompetisi esports level pelajar di Indonesia. Tujuan hal ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi pelajar untuk menunjukkan kreasi melalui sisi edukasi dan kompetisi. Selain itu, Liga Esports Nasional Pelajar 2023 juga akan mencari pelajar-pelajar berbakat dalam hal Student Ambassador dan Caster Hunt.

Baca juga: Akademi Esports Garudaku Bidik Dunia Pendidikan untuk Dukung Profesi-profesi Esports

“Kami berharap dapat membantu membina dan mengasah potensi-potensi calon atlet masa depan di tingkat sekolah melalui Liga Esports Nasional Pelajar. Ajang ini juga memberikan pembinaan bahwa menjadi atlet esports tak harus berseberangan dengan dunia pendidikan,” ucap David Ananda, Project Manager Liga Esports Nasional Pelajar.

Share:

Artikel Terkini