Paket Data HappyFlex Tri Mudahkan Pilih Kuota dan Masa Aktif Paket Data HappyFlex Tri Mudahkan Pilih Kuota dan Masa Aktif ~ Teknogav.com

Paket Data HappyFlex Tri Mudahkan Pilih Kuota dan Masa Aktif

Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan paket data HappyFlex bagi pelanggan prabayar Tri. Paket data HappyFlex ini menawarkan kebebasan memilih sendiri kuota dan masa aktif sesuai kebutuhan. Pilihan kuota utama mulai dari 1 GB sampai 150 GB dan masa aktif mulai dari 1 hari sampai 30 hari. Kuota tersebut dapat digunakan sepenuhnya tanpa dibagi untuk penggunaan aplikasi tertentu maupun jadwal tertentu.

Baca juga: Dukungan Aljabor Permudah Pelanggan Tri Dapatkan Pulsa Darurat

Saat ini, platform digital telah menjadi tempat untuk mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri. Data We are Social menunjukan bahwa Gen Z dapat menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari. Sementara itu, laporan penelitian IDN Research Institute menunjukkan bahwa dana yang dimiliki Gen Z untuk memenuhi kebutuhan digital terbatas. Pendapatan 49% Gen Z berada di rentang Rp1,25 juta sampai Rp4 juta per bulan, sehingga harus menentukan prioritas belanja. 

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison

Baca juga: Tri Gelar Turnamen H3RO Esport 4.0 secara Nasional 

Paket data HappyFlex diluncurkan demi memenuhi kebutuhan Gen Z agar kegiatan digital mereka tak lagi dibatasi. Sesuai slogan #SeenakAku, kuota, masa aktif dan harga paket data dapat ditentukan sesuai kebutuhan dan kemampuan. Harga yang dibanderol pada paket data HappyFlex ini mulai dari Rp4.000. Pembayaran dapat dilakukan dengan memotong pulsa atau dengan metode pembayaran yang berlaku di aplikasi bima+. Pilihan masa berlaku kuota yang tersedia terdiri dari 1 hari, 3 hari, 7 hari dan 30 hari. Paket data tersebut dapat dibeli melalui aplikasi bima+ dan tidak otomatis diperpanjang. Sisa kuota paket ini pun dapat dilihat melalui aplikasi bima+ atau melalui SMS ke nomor 234.

Baca juga: IOH Tawarkan Paket Data untuk Nonton Piala Dunia Qatar 2022
 
“Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Tri terus mendukung kegiatan digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Kehadiran HappyFlex dapat menjadi suatu inovasi dan solusi bagi Gen Z untuk dapat mengatur kebutuhan dan berkreasi tanpa batas,” ucap Saurabh Prakash, SVP Head of Marketing Tri.

Share:

Artikel Terkini