POLYTRON Hadirkan Mesin Cuci Primadona Giant yang Punya Kapasitas Besar POLYTRON Hadirkan Mesin Cuci Primadona Giant yang Punya Kapasitas Besar ~ Teknogav.com

POLYTRON Hadirkan Mesin Cuci Primadona Giant yang Punya Kapasitas Besar

Teknogav.com – POLYTRON menghadirkan mesin cuci Primadona Giant yang memiiliki dua pintu, kapasitas besar dan dapat diandalkan. Kapsitas tabung mesin cuci ini cukup besar, yaitu 12 kg dan 14 kg. Mesin cuci ini dapat mencuci pakaian dalam jumlah banyak, termasuk bed cover, sprei, tirai dan lain-lain. Kemampuan tersebut memudahkan dalam mencuci dan tentunya dapat menghemat waktu.

mesin cuci POLYTRON Primadona Giant

Baca juga: Mesin Cuci Primadona Samba PWM 69 Series Singkirkan Kuman Penyakit

Kehadiran mesin cuci Primadong Giant ditujukan POLYTRON untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan mesin cuci dua pintu berkapasitas besar di Indonesia. Upaya ini dilakukan sesuai tren pasar dan kebutuhan pelanggan yang terus berubah. Berikut ini adalah alasan pelanggan di Indonesia membutuhkan mesin cuci dua pintu berkapasitas besar:

  • Pelanggan memiliki keluarga besar, sehingga ibu rumah tangga membutuhkan mesin cuci yang dapat menampung lebih banyak cucian dalam satu siklus. Mesin cuci POLYTRON Primadona Giant dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mencuci dalam kapasitas banyak
  • Kebutuhan pencucian dalam kapasitas besar sehingga dapat mengurangi frekuensi pencucian. Kemampuan pencucian dalam kapasitas besar dapat memudahkan dalam mencuci dan mengatur pekerjaan rumah tangga sehari-hari bisa lebih efisien.
  • Penghematan air dan listrik sesuai kebutuhan akan penghematan sumber daya dan peningkatan biaya. Biasanya mesin cuci dua pintu berkapasitas besar menyajikan efisiensi dalam penggunaan air dan listrik.
 
mesin cuci POLYTRON Primadona Giant
Baca juga: Wonder Wash, Mesin Cuci Polytron Hemat Biaya
  • Kebutuhan pencucian beberapa jenis barang sekaligus selain pakaian, termasuk selimut, sprei, tirai dan lain-lain. Kemampuan beberapa barang sekaligus dapat meningkatkan fleksibilitas dan fungsionalitas mesin cuci.
  • Kualitas hasil pencucian yang penting bagi pelanggan yang peduli pada kualitas hasil pencucian. Mesin cuci dua pintu berkapasitas besar biasanya dibekali fitur-fitur yang dapat memastikan hasil cucian bersih dan higienis.
  • Kecenderungan urbanisasi yang meningkatkan harga ruang. Mesin cuci berkapasitas besar dapat menghemat ruang, karena pelanggan tak perlu memiliki dua mesin cuci terpisah untuk mencuci pakaian berbeda.

Mesin cuci Primadona Giant dari POLYTRON memiliki kapasitas besar dan dilengkapi fitur pengeringan. Fitur pengeringan tersebut mempercepat proses penjemuran dengan kecepatan sampai 1400 RPM sehingga pakaian 70% lebih kering. Kemampuan ini memungkinkan pakaian dapat digunakan lebih cepat. Selain itu, hadir juga fitur water filter untuk memurnikan air yang masuk sehingga mengatasi masalah air kuning. Fitur ini dapat menjaga kebersihan dan warna pakaian tetap cerah.

mesin cuci POLYTRON Primadona Giant

Baca juga: Polytron Hadirkan Mesin Cuci Ramah Hijab dan Kain Tipis Lain

Interior rumah dapat terlihat elegan dengan kehadiran mecin cuci Primadona Giant yang tampil dalam warna biru dan hitam. Harga yang dibanderol pada mesin cuci Primadona Giant ini mulai dari sejutaan rupiah. Pembelian mesin cuci POLYTRON Primadona Giant dapat dilakukan melalui situs resmi POLYTRON dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Primadona Giant  di Blibli
Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Primadona Giant di Tokopedia
Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Primadona Giant di Shopee

“Masa garansi mesin cuci POLYTRON Primadona Giant adalah 36 bulan untuk perbaikan, jasa servis, dan komponen. Adanya garansi ini memberikan ketenangan dalam menggunakan Primadona Giant untuk mencuci dengan bersih, efisien, tenang, dan hemat. POLYTRON selalu mengutamakan #QualityThatMatters dengan menghadirkan produk berkualitas dan andal untuk kepuasan pelanggan kami,” ucap Albert Fleming, General Manager Home Appliances POLYTRON.

Share:

Artikel Terkini