Epson SureLab SL-D530, Printer Portable Ringan untuk Bisnis Cetak Foto Epson SureLab SL-D530, Printer Portable Ringan untuk Bisnis Cetak Foto ~ Teknogav.com

Epson SureLab SL-D530, Printer Portable Ringan untuk Bisnis Cetak Foto

Teknogav.com – Epson memperkenalkan SureLab SL-D530 yaitu printer foto MiniLab yang mengusung berbagai fungsi, serta dikemas dengan desain yang ringkas dan ringan. Bobot printer SureLab D530 ini hanya 7 kg, sehingga cocok untuk bisnis kios foto atau studio foto mandiri. Printer foto ini dapat digunakan untuk mencetak foto secara mandiri sesuai selera pelanggan di acara pernikahan, pesta atau acara-acara lain.

Desain printer ini berbentuk persegi dengan rangka yang terbuat darri besi sehingga unit bisa ditumpuk satu sama lain. Printer dapat ditata dengan layout dan format berbeda-beda sesuai kebutuhan untuk memaksimalkan efisiensi ruangan. Pengisian ulang media dan tita lebih mudah dilakukan dengan desain operasi depan. Penggantian kotak pemeliharaan atau maintenance box juga mudah dilakukan dengan desain operasi depan, sehingga tak harus membongkar unit. Desain printer SureLab-SLD530 ini cocok dipakai untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu henti mesin. 

Baca juga: Epson SurePress L-6534VW Lebih Kaya Warna dengan Tinta Oranye

Printer Epson SureLab SL-DL530

SureLab SL-D530 didukung PORT Epson Cloud Solution yang dirancang dengan kemudahan dan keamanan. Berbagai kecanggihan printer ini akan membantu untuk memantau peralatan mesin secara jarak jauh. Pemantauan tersebut dilakukan dengan memberikan data statistik penggunaan peralatan dan data statistik pengoperasian printer secara real-time

Printer foto tersebut juga didukung Epson OrderController, yaitu perangkat lunak yang mengelola dan mengendalikan perintah pencetakan. Perangkat lunak tersebut juga bisa mengelola kelompok permintaan pencetakan. Operator mesin bisa mencetak dari pengaturan awal dan mengakses fitur koreksi gambar tingkat tinggi dengan perangkat lunak tersebut.

Baca juga: Epson SurePress L-4733AW Cetak Label dengan Teknologi Aqueous Ink Terkini

Epson SureLab SL-D530 dapat ditumpuk

Line up terbaru dari printer foto SureLab ini menawarkan fitur-fitur terbaru yang lebih baik, fleksibilitas dan keragaman fungsi bagi konsumen. Selain itu, printer SureLab SL-D530 juga memberikan konsumen kenyamanan dalam menghindari pemborosan dan kepedulian terhadap lingkungan. Kami bangga dapat menghadirkan produk ini ke pasar,” ucap Lina Mariani, Head of Vertical Business PT Epson Indonesia.

Baca juga: Epson SureColor, Printer Tekstil dengan Opsi Tinta Warna Beragam

SureLab SL-D530 juga dirancang ramah lingkungan, konsumsi dayanya hanya 18 W saat mencetak dan 1,4 W dalam kondisi Sleep. Tentunya hal ini juga akan mengurangi biaya produksi cetak. Tak butuh fase pemisahan daya saat digunakan di acara-acara. Printer Epson SureLab SL-D530 resmi dipasarkan di Indonesia pada September 2023. Informasi lebih lanjut tersedia di situs resmi Epson Indonesia atau dapat dealer resmi Epson.

Share:

Artikel Terkini