Smart TV DIGITEC Dibanderol Sejutaan, Bonus Mola dan Vidio Smart TV DIGITEC Dibanderol Sejutaan, Bonus Mola dan Vidio ~ Teknogav.com

Smart TV DIGITEC Dibanderol Sejutaan, Bonus Mola dan Vidio

Teknogav.com - DIGITEC menghadirkan smart TV terkininya, dibekali teknologi modern yang diadopsi dari Jepang. Inovasi telah menjadi ciri khas DIGITEC, tentunya dengan menyajikan kualitas yang memuaskan dan harga terjangkau. Produk DIGITEC juga fokus pada penghematan energi dan kemudahan penggunaan sehari-hari. 

"Budaya teknologi Jepang melekat pada setiap produk elektronik rumah tangga DIGITEC. Produk terbarunya adalah DIGITEC Smart TV, yang memiliki kualitas, performa dan fitur canggih dengan harga yang ‘affordable’.  DIGITEC Smart TV memiliki resolusi gambar dan layar lebih tajam, dengan warna dan gambar yang jernih sesuai  gambar aslinya dan pergerakan tanpa patah-patah. Suaranya pun mantap dan berkelas dengan speaker yang disematkan pada DIGITEC," ucap Bambang, Head of Group Product DIGITEC. 

Baca juga: Smart Cinemax Soundbar, TV Pintar Polytron yang didukung Google TV

Layar smart TV DIGITEC tersedia dalam dua pilihan ukuran. Pilihan pertama adalah 32 inci pada tipe DG 32C103 dan pilihan kedua adalah 43 inci pada tipe DG 43C983. Smaet TB DIGITEC memudahkan untuk berinteraksi dengan dunia ‘luar’ melalui internet. Interaksi interaksi ini bisa menggunakan aplikasi streaming yang populer seperti Youtube, Vidio, Prime Vidio dan lain-lain. .

Tentu saja Smart TV DIGITEC juga bisa menangkap siaran digital.  Tayangan yang ditampilkan pada layar, diklaim DIGITEC terlihat jernih, bersih dan tanpa bintik semut. Kemampuam tersebut dilansir berkat fitir DVB-T2 untuk siaran digital terrestrial yang tidak berbayar.

Baca juga: Dahua UHD SD400, Smart TV 4K yang Elegan dan Terjangkau

Jika ingin menonton konten dari smartphone, tersedia juga fitur mirror view yang bisa menampilkan gambar lebih kelas dibandingkan di smartphone. DIGITEC juga menawarkan layanan purna jual berupa garansi 3 + 1. Garansi ini mencakup perlindungan layar LED selama 3 tahun, serta garansi perbaikan dan suku cadang selama setahun. 

Baca juga: Dibanderol Mulai Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Dua Smart TV Dahua

Harga yang dibanderol pada smart TV DIGITEC tipe DG 32C103  yang berukuran 32 inci mulai dari sejutaan rupiah. Setiap pembelian smart TV DIGITEC tipe apa pun, tersedia bonus gratis berlangganan layanan Mola dan Vidio Platinum selama 12 bulan. Pembelian smart TV DIGITEC dapat dilakukan di Akulaku, TikTok. dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Smart TV DIGITEC di Blibli

Klik untuk membeli Smart TV DIGITEC di Tokopedia

Klik untuk membeli Smart TV IGITEC di Shopee
Share:

Artikel Terkini