BCA tiket.com Travel Fair 2023 Siap Bantu Persiapkan Liburan BCA tiket.com Travel Fair 2023 Siap Bantu Persiapkan Liburan ~ Teknogav.com

BCA tiket.com Travel Fair 2023 Siap Bantu Persiapkan Liburan

Teknogav.com – BCA dan tiket.com berkolaborasi menyelenggarakan pameran bertajuk BCA tiket.com Travel Fair 2023 di Atrium Utama Mall Gandaria City. Ajang ini digelar tiga hari selama 22-24 September 2023. Pameran ini akan diramaikan banyak maskapai dengan banyak pilihan rute, termasuk rute domestik yang merupakan andalan dari tiket.com. Istimewanya, pengunjung tak perlu bingung memilih agen perjalanan, karena tiket.com membantu memesankan paket liburan sesuai tanggal dan tujuan yang diinginkan. Program ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan wisata dengan harga yang terjangkau.

“Pada umumnya travel fair terdiri dari beberapa travel agent dengan penawaran harga masing-masing. Berbeda dengan travel fair pada umumnya, pada BCA tiket.com Travel Fair 2023 penawaran hanya diberikan oleh tiket.com. Pelanggan cukup fokus pada tanggal dan tujuan perjalanan mereka. Kami berharap kerja sama antara BCA dan tiket.com menyajikan kenyamanan melalui berbagai produk dan layanan terbaik. Kenyamanan tersebut termasuk dari sisi kemudahan pembayaran yang mengutamakan kepuasan para pelanggan,” ucap I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President BCA.

Baca juga: Liburan Akhir Tahun Lebih hemat dengan Kartu Kredit BCA tiket.com

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President BCA

Kolaborasi BCA dan tiket.com ini seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat dalam melakukan perjalanan, terutama dalam menyusun rencana liburan akhir tahun. Penyusunan rencana ini bahkan sampai tahun depan.  BCA tiket.com Travel Fair 2023 memberikan peluang untuk memaksimalkan potensi pariwisata dan mendukung perekonomian pascapandemi.

“Kelebihan BCA tiket.com Travel Fair 2023 terletak pada banyaknya maskapai dan rute perjalanan yang ditawarkan. Selain itu, tiket.com berpartner langsung dengan hotel yang promonya luar biasa, demikian juga penawaran tiket domestik di mana tiket.com jagonya. Travel fair ini juga menyediakan To Do, kemudahan pembayaran dan bantuan untuk booking. Pelanggan tinggal terima beres dan langsung liburan,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com

Baca juga: tiket TO DO Mudahkan Pesan Layanan Pelengkap Perjalanan dan Hiburan 

Solusi lengkap untuk kebutuhan wisata dan perjalanan senantiasa disediakan tiket.com, termasuk inovasi sesuai kebutuhan pelanggan. Kolaborasi tiket.com dengan BCA ini mendukung gaya hidup travel  masyarakat Indonesia. Harapannya BCA tiket.com Travel Fair dapat menawarkan solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan perjalanan wisata masyarakat dengan banyak piilihan harga spesial. Tujuan wisata ini berlaku secara domestik dan juga internasional. Ada begitu banyak manfaat yang ditawarkan ajang ini demi mewujudkan rencana perjalanan impian.

Promo yang ditawarkan BCA tiket.com Travel Fair 2023 mencakup harga spesial penerbangan, akomodasi, dan kegiatan liburan di berbagai tujuan wisata. Kegiatan tersebut ternasuk secara domestik dan internasional. Tersedia penawaran cicilan 0% dan bebas biaya upgrade Blibli Tiket Rewards ke tier Diamond. Penawaran ini berlaku bagi pemegang kartu kredit BCA tiket.com Mastercard, serta nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Selain itu, penawaran juga berlaku untuk anggota Blibli Tiket Rewards tier Platinum.

Baca juga: Yuk Segera Integrasikan Akun Blibli dan tiket.com, Banyak Promonya Lho!

Tersedia juga keuntungan tambahan berupa cashback sampai Rp2 juta dalam bentuk Blibli Tiket Points dan 3x Blibli Tiket Points. Pengguna Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard bisa memperoleh manfaat BCA tiket.com Travel Fair 2023. Bagi yang ingin memiliki kartu kredit tersebut, bisa mengajukan kartu kredit BCA tiket.com secara online melalui platform tiket.com maupun kanal pengajuan resmi BCA.

Share:

Artikel Terkini