Kartu Perdana Smartfren Golf, Tawarkan Dua Voucher Golf Tiap Bulan Kartu Perdana Smartfren Golf, Tawarkan Dua Voucher Golf Tiap Bulan ~ Teknogav.com

Kartu Perdana Smartfren Golf, Tawarkan Dua Voucher Golf Tiap Bulan

Teknogav.com – Smartfren mendukung kegiatan pecinta golf dengan menghadirkan Kartu Perdana Smartfren Golf. Harga kartu perdana kartu tersebut hanya Rp50 ribu, sudah termasuk benefit berupa kuota data 11 GB dan 2 voucher golf. Voucher Golf tersebut dapat digunakan untuk bermain di lapangan golf tertentu. Awalnya, Smartfren berencana untuk meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Golf ini sebanyak 500 terlebih dahulu.

Voucher Golf ini dapat diakses melalui aplikasi MySmartfren di menu Voucher Saya. Pengguna Kartu Perdana Smartfren Golf bisa mendapatkan dua voucher golf tersebut setiap bulan selama tiga bulan pertama. Pelanggan setia Smartfren juga bisa mendapatkan voucher Golf dengan menukarkan 30 Smartpoin dengan satu voucher. Diskon yang ditawarkan pada voucher tersebut berada di kisaran Rp100 ribu sampai Rp1,1 juta bergantung pada pilihan lapangan golf.

Baca juga: Garmin Approach S62, Smartwatch Golf Premium dengan Virtual Caddie

Saat ini lapangan golf yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • Jababeka Golf & Country Club
  • Palm Springs Golf & Country Club
  • Esmeralda Golf Club
  • Rainbow Hills Golf Club
  • Klub Golf Bogor Raya
  • Gunung Geulis Country Club

“Kartu Pedana Smartfren Golf merupakan upaya kami untuk masuk ke segmen ultra-premium dan para pecinta golf. Hanya dengan satu kartu perdana ini, pelanggan Smartfren dan para pecinta golf bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik sekaligus mendapat berbagai penawaran khusus di lapangan golf tertentu,” ucap Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren.

Baca juga:  Garmin Hadirkan MARQ Collection Second Generation dengan Desain Elegan

Total kuota data yang ditawarkan Kartu Perdana Golf adalah 11 GB yang terdiri dari kuota data utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Selain itu, tersedia juga bonus kuota nasional 4 GB yang bisa diambil melalui aplikasi MySmartfren atau USSD *888#. Jika membutuhkan kuota lebih banyak, maka bisa membeli paket data kuota 100 GB terkini. Pelanggan juga bisa melakukan upgrade kartu perdana tersebut menkadi eSIM jika menggunakan smartphone yang mendukung eSIM.

Kartu Perdana Smartfren Golf dapat dibeli di Galeri Smartfren yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat. Selain itu, tersedia juga di aplikasi Smartfren dan situs Smartfren.

Baca juga: Sunerra Hotels, Hotel Premium Pertama di Jaringan RedDoorz Asia Tenggara

"Kami berharap Smartfren dapat selalu menjadi teman masyarakat Indonesia melalui berbagai produk yang relevan dengan minat dan kebutuhan. Peran sebagai teman ini untuk membuka berbagai peluang baru, berkarya dan menjadi juara dengan memanfaatkan akses internet,” pungkas Andrijanto.

Share:

Artikel Terkini