HiFi Speaker POLYTRON Audivo PHS 6A Sajikan Suara Berkelas HiFi Speaker POLYTRON Audivo PHS 6A Sajikan Suara Berkelas ~ Teknogav.com

HiFi Speaker POLYTRON Audivo PHS 6A Sajikan Suara Berkelas

Teknogav.com – Speaker Hi-Fi sesuai bagi yang fokus pada detail, warna dan nuansa suara, serta mengharapkan pengalaman mendengarkan musik yang mengesankan. Investasi POLYTRON secara jangka panjang pada speaker ser Audivo adalah kenikmatan mendengarkan musik. Audivo merupakan speaker Hi-Fi dengan kualitas suara berkelas, tetapi dibanderol dengan harga yang terjangkau.

“Audivo PHS 6A dirancang untuk memenuhi kebutuhan pecinta musik yang menginginkan tidak hanya kualitas suara yang superior, tetapi juga sebuah perangkat yang dapat melengkapi estetika ruangan. Speaker ini menawarkan teknologi canggih dan desain yang tidak hanya fungsional tetapi juga memiliki nilai estetika tinggi,” ucap Bambang Athung, Head of Group Product Audio Video dari POLYTRON.

Kualitas suara berkualitas tinggi tetap menjadi faktor utama dalam menikmati pengalaman mendengarkan musik yang mendalam di era digital ini. POLYTRON Hi-Fi Speaker Audio PHS 6A merupakan speaker aktif dengan stereo. Woofer speaker ini berukuran 5,5 inci, sedangkan soft dome tweeter berukuran 1 inci. Teknologi electro-accoustic terkini pada speaker ini menghasilkan vokal yang transparan dan treble yang jernih. Speeaker ini juga didukung Bi-Amplifier kelas D.

Baca juga: Speaker Hi-Fi Polytron Audivo PHS 6A Tawarkan Suara yang Real

Respon frekuensi fasa dapat diseimbangkan secara akurat dengan prosesor Digital Signal Processing (DSP). Hasilnya, suara musik dan vokal yang dikeluarkan terdengar seperti aslinya. Berbagai fitur andalan POLYTRON Hi-Fi Audio PHS 6A bisa menyajikan suara yang jernih, detail dan bass yang kaya. Suara yang dihasilkan pun menghanyutkan pendengarnya dalam pengalaman musik yang mendalam. Pengaturan pada speaker juga dapat dilakukan melalui smartphone menggunakan aplikasi POLYTRON Audio Connect yang tersedia di Google Play Store.

Speaker ini mendukung berbagai sumber audio, termasuk dari smartphone, tablet, smart TV, laptop dan desktop. Kemampuan ini menjadikan speaker tersebut sebagai solusi serbaguna bagi penggemar musik. Konektivitas pada POLYTRON Hi-Fi Speaker Audivo PHS 6A mencakup aux input, line input, optical input, dan USB. Selain itu, tersedia juga konektivitas nirkabel seperti Bluetooh. Berbagai pilihan konektivitas tersebut memudahkan untuk streaming musik dari perangkat.

Baca juga: Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron

Setiap nada yang diperdengarkan oleh speaker ini merupakan suatu melodi, dan setiap suara disesuaikan tanpa cacat. Desain POLYTRON Hi-Fi Audio PHS 6A terlihat modern dan minimalis, sehingga bisa disesuaikan dengan berbagai dekorasi interior ruang. Speaker ini juga dilengkapi dengan magnetic cover untuk melindungi dari debu atau kerusakan fisik lain.

HiFi Speaker POLYTRON Audivo PHS 6A

“HiFi Speaker Audivo PHS 6A adalah bukti nyata komitmen POLYTRON untuk menghadirkan kualitas suara terbaik kepada para pecinta musik, audiofil, dan penggemar teknologi. Speaker ini merupakan sempurna bagi mereka yang menghargai nuansa musik yang kaya dan mendalam dengan perpaduan desain yang elegan dan teknologi yang mutakhir,” ucap Felita Septian Giovani selaku Product Manager dari POLYTRON.

Baca juga: Polytron Luncurkan Speaker Aktif E-Series Terkini

Harga dan Ketersediaan

POLYTRON Hi-Fi Speaker Audio PHS 6A sudah tersedia di berbagai gerai Blibli Offline Store. Beberapa di antaranya adalah Blibli Central Park, Blibli Gandaria City, Blibli Lippo Mall Puri, dan Blibli Teuku Umar Denpasar. Selain itu, tersedia juga di Tukar Tambah di Mall Artha Gading. POLYTRON HiFi Speaker Audivo PHS 6A dibanderol dengan harga Rp2.599.000, tetapi tersedia program spesial dengan penawaran harga khusus sebesar Rp2.199.000. Khusus pembelian di Blibli offline store, tersedia juga merchandise eksklusif tanpa diundi dari POLYTRON, yaitu tumbler dalam jumlalh terbatas.

Klik untuk membeli Polytron Audivo PHS 6A di Tokopedia
Share:

Artikel Terkini