Berkapasitas Besar, Mesin Cuci POLYTRON Primadona Giant Dibanderol Rp2 Jutaan Berkapasitas Besar, Mesin Cuci POLYTRON Primadona Giant Dibanderol Rp2 Jutaan ~ Teknogav.com

Berkapasitas Besar, Mesin Cuci POLYTRON Primadona Giant Dibanderol Rp2 Jutaan

Teknogav.com -  POLYTRON menghadirkan mesin cuci dengan kapasitas besar, yaitu Primadona Giant dengan kapasitas 12 kg dan 14 kg. Mesin cuci ini memiliki dua tabung yang dapat menampung cucian lebih banyak dalam sekali mencuci. Pengguna pun bisa menghemat waktu untuk mencuci secara maksimal. Berbagai fitur canggih pada mesin cuci ini, mencakup Mega Pulsator, Magic Gear, Air Dryer, Hijab Mode dan Walter Filter. Tentunya semua ini disertai dengan layanan purna jual berupa garansi tiga tahun.

Sirip pulsator yang sangat besar pada mesin cuci ini akan menghasilkan putaran air yang lebih besar, sehingga dapat mencuci dua kali lebih bersih. Tak hanya hemat waktu, mesin cuci ini pun dapat menghemat listrik sampai 30% berkat fitur Magic Gear. Fitur-fitur yang dihadirkan pada mesin cuci Primadona Giant ini memastikan cucian bisa lebih bersih dan higienis. Kemampuan ini sesuai bagi konsumen yang memprioritaskan kualitas hasil pencucian.

Kapasitas besar yang dimiliki mesin cuci ini cocok digunakan keluarga besar, jadi pencucian bisa lebih hemat waktu. Frekuensi mencuci pun dapat diminimalkan, sehingga memberi kemuduhan dan efisiensi karena waktu dapat dialokasikan untuk mengerjakan pekerjaan rumah lain. Baya tagihan listrik pun jadi lebih murah, yaitu hanya Rp400 per kg. Penghematan pun dapat dilakukan dari penggunaan air karena tidak perlu bolak balik mencuci, sehingga lebih ramah lingkungan.

Baca juga: POLYTRON Hadirkan Mesin Cuci Primadona Giant yang Punya Kapasitas Besar

Sumber daya mesin cuci ini menggunakan AC 220 V/50 Hz dengan konsumsi daya untuk pencucian 250 watt dan untuk spin sebesar 130 watt. Dimensi mesin cuci ini adalah 830 x 512 c 958 mm, dengan bobot 25,7 kg. Pada versi terkini, Polytron menyediakan dua seri terkini dari PRimadona Giant, yaitu PWM 1403X dan PWM 1203B. Mesin cuci POLYTRON PWM 1403X memiliki kapasitas 14 kg dan dibanderol dengan harga Rp2.259.000. Sedangkan untuk tipe PWM 1203B memiliki kapasitas 12 kg yang bisa dibeli dengan harga Rp2.099.000.

Di musim hujan juga tak perlu khawatir cucian lama kering, karena mesin cuci ini memiliki fungsi Air Dryer yang bisa mempercepat pengeringan cucian. Nah, bagi yang kondisi air bermasalah, tak perlu khawatir cucian jadi kuning, atau kusam. Fitur Walter Filter hadir pada tipe tertentu mesin cuci ini untuk menjaga kualitas air yang masuk selama proses mencuci sehingga kualitas pakaian tetap bersih. 

Baca juga: Mesin Cuci Primadona Samba PWM 69 Series Singkirkan Kuman Penyakit

“Mesin cuci Primadona Giant dari POLYTRON merupakan jawaban untuk kebutuhan mesin cuci dua tabung berkapasitas besar dan anda. Fitur pengeringan pada mesin cuci ini mempercepat proses penjemuran dengan kecepatan putaran sampai 1.400 rpm. Pakaian pun 70% lebih kerung dan siap dikenakan lebih cepat. Mesin cuci ini juga memiliki fitur water filter untuk memurnikan air yang masuk, sehingga menjaga kebersihan dan warna pakaian tetap cemerlang,” ucap Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON.

mesin cuci POLYTRON Primadona Giant

Kapasitas yang besar memungkinkan pencucian kain berbobot besar seperti gorden, mantel bulu, seprai, selimut dan bed cover. Namun, untuk bahan lembut seperti hijab, mesin cuci ini juga dapat menjaga agar tidak rusak dengan adanya Hijab Mode. Mode mencuci lembut atau gentle wash akan menjaga serat pakaian sehingga bahan dan warna tak mudah rusak sehingga pakaian pun bisa lebih awet. Kemampuan mencuci segala jenis bahan ini akan menghemat pengeluaran sehingga tak perlu menggunakan jasa binatu.

Baca juga: Polytron Hadirkan Mesin Cuci Ramah Hijab dan Kain Tipis Lain

Mesin cuci ini menggunakan bahan anti karat, baik bodi dan drum mesin cuci menggunakan bahan plastik. Ada tiga pilihan warna seri Primadona Giant ini, yaitu Black Gold, Black Silver, dan Black Rose Gold. Fungi panel mencakup putaran untuk mencuci sebesar 130 rpm, sedangkan untuk mengeringkan sebesar 1.400 rpm. Sistem pencucian mencakup semi-auto.

Sumber daya mesin cuci ini menggunakan AC 220 V/50 Hz dengan konsumsi daya untuk pencucian 250 watt dan untuk spin sebesar 130 watt. Dimensi mesin cuci ini adalah 830 x 512 x 958 mm, dengan bobot 25,7 kg.  Mesin cuci berkapasitas besar berkontribusi dalam menghemat ruang, karena tak perlu memiliki dua mesin cuci terpisah untuk mencuci pakaian berbeda. Hal ini cocok dengan makin mahalnya ruang seiring dengan urbanisasi yang terus berlangsung.

Pada versi terkini, Polytron menyediakan dua seri terkini dari Primadona Giant, yaitu PWM 1403X dan PWM 1203B. Mesin cuci POLYTRON PWM 1403X memiliki kapasitas 14 kg dan dibanderol dengan harga Rp2.259.000. Sedangkan untuk tipe PWM 1203B memiliki kapasitas 12 kg yang bisa dibeli dengan harga Rp2.099.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Primadona Giant PWM 1203B  di Blibli
https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Primadona Giant PWM 1403X  di Blibli
Klik untuk membeli Primadona Giant PWM 1203B di Tokopedia
Klik untuk membeli Primadona Giant PWM 1403X di Tokopedia

POLYTRON memberikan layanan purna jual berupa garansi tiga tahun pada mesin cuci Primadona Giant ini. Garansi tersebut mencakup perbaikan, jasa servis dan komponen.

Share:

Artikel Terkini