Sennheiser Conversation Clear Plus, Tawarkan Komunikasi Sejernih Kristal Sennheiser Conversation Clear Plus, Tawarkan Komunikasi Sejernih Kristal ~ Teknogav.com

Sennheiser Conversation Clear Plus, Tawarkan Komunikasi Sejernih Kristal

Teknogav.com - Sonova Holding AG pemegang lisensi Sennheiser untuk perangkat konsumer seperti earphone, soundbar dan speech-enhanced hearables meluncurkan dua produk terkininya. Kedua produk tersebut merupakan True Wireless Premium, yaitu Conversation Clear Plus dan TV Clear Set 2. Sennheiser Conversation Clear Plus yang baru cocok dikenakan saat ingin melakukan percakapan yang tajam di lingkungan bising setiap saat. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi advanced speech enhancement yang cerdas dan intuitif, sehingga suara percakapan dapat ditingkatkan kualitasnya.

Desain Sennheiser Conversation Clear Plus terlihat ringkas dan modern, serta ergonomis sehingga memberikan kenyamanan. Daya baterai earbud ini dapat bertahan sampai sembilan jam, sehingga setelah pengisian daya langsung siap dipakai. Waktu penggunaan tersebut dapat ditambah sampai 18 jam dengan pengisian daya menggunakan charging case. Teknologi true wireless yang terintegrasi pada Sennheiser Conversation Clear Plus memudahkan untuk menghubungkan segala perangkat dengan koneksi Bluetooth dengan cepat.

 Sennheiser Conversation Clear Plus

Baca juga: Sennheiser XS Wireless IEM, Sistem In-ear Monitoring bagi Musisi Profesional

Sennheiser Conversation Clear Plus menggunakan chip Sonova yang mengusung teknologi canggih. Fitur Automatic Scene Detection dari Sennheiser dapat memperjelas percakapan dan panggilan yang dilakukan. Analisis tingkat kebisingan dari lingkungan sekitar dapat dilakukan fitur ini, kemudian menyesuaikan tingkat speech enhancement dengan lingkungan tersebut. Kerja dinamis Active Noise Cancellaton dan Conversation Clear Plue memblokir kebisingan sambil meningkatkan kejernihan percakapan di tiap tingkat kebisingan. Conversation Clear Plus dapat digunakan untuk menentukan tingkat kebisingan yang didengar. Selain itu, juga ada mode Ambient Awareness untuk bisa lebih berinteraksi dengan lingkungan sekitar ketika dibutuhkan.

Baca juga: Sennheiser TV Clear Set 2, Sajikan Pengalaman Premium Menikmati Hiburan

"Sennheiser Conversation Clear Plus mencerminkan kehidupan dinamis dari para pelanggan kami. Perangkat ini memungkinkan para pengguna untuk mengikuti tiap percakapan dengan nyaman dimanapun mereka berada. Suatu studi independen menunjukkan 95% pengguna mengalami peningkatan speech yang signifikan di situasi yang bising saat menggunakan produk,” ucap Canice Koh, Sales Director produk konsumen Sennheiser di Asia Tenggara.  

 

 Sennheiser Conversation Clear Plus

Baca juga: Serangkaian Perangkat EW-DX dari Sennheiser Sajikan Live Audio Berkualitas

Penggunaan perangkat ini mudah dengan panduan pada aplikasi sehingga menyajikan pengalaman intuitif dan mudah menyesuaikan kebutuhan. Pengaturan tersedia untuk tiga macam skenario pendengaran yang berbeda, yaitu Relax, Communication dan Streaming. Pada skenario Relax, jumlah kebisingan yang akan diblokir dapat ditentukan sendiri. Sedangkan untuk skenario Communication dan Streaming, kinerja kejernihan suara selama melakukan percakapan atau menonton streaming akan diatur secara otomatis.

Sennheiser Conversation Clear Plus akan tersedia di Indonesia pada bulan November 2023. Pembelian dapat dilakukan di Toko Desound Pondok Indah Mall, seluruh gerai Desound, desound.co.id, dan toko-toko audio secara offline dan online.

Share:

Artikel Terkini