Peduli Lingkungan, Program Pesta Hadiah IM3 Tawarkan Hadiah Mobil Listrik Peduli Lingkungan, Program Pesta Hadiah IM3 Tawarkan Hadiah Mobil Listrik ~ Teknogav.com

Peduli Lingkungan, Program Pesta Hadiah IM3 Tawarkan Hadiah Mobil Listrik

Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menyelenggarakan program Pesta Hadiah IM3 untuk mengapresiasi pelanggan. Total hadiah yang disiapkan sebanyak 2.024 dengan nilai total miliaran rupiah, termasuk kendaraan listrik ramah lingkungan. Beberapa hadiah ini mencakup mobil listrik IONIQ 5, e-Bike EV NIU Gova 03, gadget dan pulsa IM3. Jajaran gadget yang tersedia adalah iPhone 14 Pro, Samsung S23 Ultra, iPad 6 Pro, dan Galaxy Tab S9 Ultra. Selain itu, ada juga Playstation 5 dan Nintendo Switch OLED.

Beberapa hadiah yang disiapkan Indosat mencakup kendaraan listrik sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Pajak seluruh hadiah pun sudah ditanggung Indosat, sehingga pemenang program tidak perlu khawatir harus keluar uang saat mendapat hadiah.

Baca juga: Eraversary Apresiasi Pelanggan Erajaya Group dengan Bagi-bagi Hadiah Rp2,7 Miliar

”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna setia atas kepercayaannya terhadap IM3 untuk memenuhi kebutuhan komunikasi serta kegiatan digitalnya. IM3 terus menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan Freedom Internet. Semua penawaran tersebut memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman bebas internetan selama 24 jam di mana saja. IM3 menghadirkan Pesta Hadiah IM3 dengan menguatkan loyalty program dan reward yang menarik. Upaya ini dilakukan sebagai salah satu wujud apresiasi kami terhadap seluruh pengguna IM3. Strategi ini, kami harapkan juga dapat makin meningkatkan kepuasan para pengguna setia IM3,” Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison

Ritesh juga mengungkapkan bahwa Indosat sebagai perusahaan juga mendukung seluruh pelanggan. Indosat hadir untuk Indonesia, untuk masyarakat, sehingga merupakan tanggung jawab perusahaan untuk memastikan dapat memberi kembali kepada masyarakat.

Baca juga: Berhasil Tingkatkan Jangkauan, IM3 Kampanyekan 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3'

Pesta Hadiah IM3 digelar sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan yang telah mempercayakan IM3 dalam memenuhi kebutuhan digitalnya. Program ini berlangsung selama 9 Oktober sampai 31 Desember 2023 dan berlaku bagi semua pelanggan IM3, termasuk pelanggan baru. Berikut ini adalah cara untuk berpartisipasi dalam program Pesta Hadiah IM3:

  • Aktivasi segala produk kartu perdana IM3 atau berbagai paket yang tersedia, minimal Rp50 ribu. Bagi pelanggan pascabayar bisa dengan membayar tagihan senilai Rp50 ribu
  • Setelah transaksi berhasil dilakukan, maka akan menerima pesan SMS berisi informasi tiket Pesta Hadiah (berlaku kelipatan) beserta tautan. Tautan tersebut mengarahkan ke laman myRewards atau Rewards Saya di tab IMPoin pada aplikasi myIM3 yang menampilkan tiket Pesta Hadiah.
  • Pelanggan harus mendaftar di IMPoin terlebih dahulu agar bisa mengakses laman myRewards atau Rewards Saya di aplikasi myIM3
Adiyanto Adhi Kusumo, SVP Head of Product Strategy & Pricing IM3

Adiyanto Adhi Kusumo, SVP Head of Product Strategy & Pricing IM3 menekankan bahwa program ini digelar untuk mengapresiasi pelanggan IM3. Pelanggan memiliki kesempatan yang sama, baik untuk pembelian di aplikasi maupun secara offline di outlet. Tautan tetap akan dikirim melalui SMS untuk mengakses ke aplikasi my IM3. Kesempatan untuk memenangkan hadiah program Pesta Hadiah IM3 akan makin meningkat seiring makin banyaknya transaksi. Hal ini karena tiket Pesta Hadiah juga makin banyak seiring banyaknya transaksi yang dilakukan. 

Baca juga: Peringati HUT RI, IM3 Luncurkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”

"Setiap tiket yang terkumpul dapat dilihat dari laman My Reward di aplikasi myIM3," ucap Lucida Gloria Utami Dewi, VP Head of Lotalty Managemenet IM3.

Lucida Gloria Utami Dewi, VP Head of Lotalty Managemenet IM3

Pengumuman pemenang akan dilakukan secara langsung dan transparan melalui website pada 24 Januari 2024. Pemenang akan dihubungi langsung melalui akun Whatsapp resmi, SMS dan layanan pelanggan IM3 pada Januari 2024. Informasi lebih lanjut mengenai program Pesta Hadiah IM3 ini dapat dilihat di website resmi IM3.

Share:

Artikel Terkini