Sennheiser TV Clear Set 2, Sajikan Pengalaman Premium Menikmati Hiburan Sennheiser TV Clear Set 2, Sajikan Pengalaman Premium Menikmati Hiburan ~ Teknogav.com

Sennheiser TV Clear Set 2, Sajikan Pengalaman Premium Menikmati Hiburan

Teknogav.com - Sonova Holding AG pemegang lisensi Sennheiser untuk perangkat konsumer seperti earphone, soundbar dan speech-enhanced hearables meluncurkan True Wireless Premium terkini. Ada dua produk yang dihadirkan, yaitu Conversation Clear Plus dan TV Clear Set 2. Sennheiser TV Clear Set 2 menyajikan suara TV yang begitu jernih dengan latensi rendah dan dapat terhubung dengan mulus. Koneksi dapat dilakukan menggunakan transmiter maupun Bluetooth.

Bagi yang senang menonton hiburan di televisi, maka Sennheiser TV Clear Set 2 merupakan produk yang cocok. Perangkat ini memiliki format True Wireless yang ringan dan transmiter yang menyajikan latensi rendah, untuk segala televisi. Sennheiser TV Clear Set 2 dapat terhubung mulus dengan televisi, laptop, tablet dan smartphone melalui Bluetooth. Selain untuk menikmati hiburan, perangkat ini juga bisa dipakai untuk melakukan panggilan telepon di smartphone.

Baca juga: Sennheiser Conversation Clear Plus, Tawarkan Komunikasi Sejernih Kristal

Ada lima tingkat kejernihan yang tersedia untuk merasakan pengalaman audio yang personal. Tingkat kejernihan tersebut memberikan penguatan tingkat suara sampai 20 dB dan suara yang sangat jernih. Volume dapat diatur sesuai keinginan secara independen dengan transmitter, baik melalui televisi maupun dari sumber audio lain yang dipakai bersama. Kemampuan ini menyajikan pengalaman menonton bersama tanpa gangguan dengan tingkat suara sesuai kenyamanan masing-masing.

Mode Ambient Awareness memungkinkan untuk tetap mendengar suara sekitar saat menggunakan earbud, sehingga dapat tertap terhubung dengan kondisi sekitar. Penggunaan mode ini cocok ketika menonton TV bersama keluarga atau teman. Mode ini juga bisa dimatikan untuk merasakan privasi yang lebih. 

Baca juga: Serangkaian Perangkat EW-DX dari Sennheiser Sajikan Live Audio Berkualitas 

Sennheiser TV Clear Set 2

Sennheiser TV Clear Set 2 merupakan solusi universal yang bisa terhubung ke beberapa perangkat. Transmitter dapat digunakan untuk terhubung ke televisi. Sedangkan untuk terhubung ke beberapa perangkat seperti televisi, tablet dan smartphone, maka bisa menggunakan koneksi Bluetooth.

Sinkronisasi audio dan video dijaga oleh teknologi low latency streaming yang diadopsi oleh transmiter. Streaming juga lebih lancar berkat pemasangan TV Clear Set 2 dengan transmitter yang memiliki transmisi bandwidth lebar. Kemampuan tersebut menyajikan kompatibilitas Dolby luas untuk menjamin mulusnya koneksi ke output digital S/PDIF dan port daya USB tipe-C yang serbaguna.

Baca juga: Sennheiser XS Wireless IEM, Sistem In-ear Monitoring bagi Musisi Profesional

Sennheiser TV Clear Set 2 dirancang dengan desain nyaman sehingga bisa dikenakan untuk menonton dalam jangka waktu lama. Saat dikenakan, perangkat ini tidak menekan pelipis dan mengganggu kacamata. Sennheiser TV Clear Set 2 memiliki bobot yang ringan, hanya 6,9 gram dan dirancang tanpa kabel. Bantalan telinga dan sirip perangkat ini tersedia dalam berbagai ukuran sehingga mendukung secure-fit atau memungkinkan bergerak leluasa. Penyesuaian ukuran telinga mudah dilakukan dengan bukaan akustik dan adapter telinga yang telah ditingkatkan, terutama untuk telinga berukuran kecil.

Kemudahan penggunaan memungkinkan fitur-fitur canggih pada Sennheiser TV Clear Set 2 mudah dinikmati. Pengaturan dan pengalaman mendengarkan lebih mudah dengan aplikasi TV Clear yang memandu setiap langkah. Pengendalian sentuh juga bisa dipersonalisasi, sehingga earbud dapat dikendalikan sesuai keinginan. Aplikasi tersebut juga mencakup pengendalian volume yang divisualisasikan, konfigurasi double-tap gesture dan status pengisian daya yang ditingkatkan.

Jika earbud hilang, maka tersedia fitur Find My Earbuds untuk memudahkan pencarian perangkat ini. Tombol earbud juga dirancang untuk memudahkan pengaturan volume dan tingkat Speech Clarity. Daya pada perangkat ini dapat bertahan sampai 15 jam waktu pendengaran dengan sekali pengisian daya ketika digunakan dengan transmiter. Penyimpanan dan pengisian daya dapat dilakukan melalui charging case yang ringkas dan stulish. Pengisian daya dengan charging case ini dapat menambah daya untuk masa pakai sampai 22 jam. Jadi total penggunaan earbuds ini untuk menonton TV bisa sampai 37 jam. Pengisian daya juga bisa dilakukan menggunakan teknologi wireless Qi yang praktis.

Sennheiser  TV Clear Set 2 akan tersedia di Indonesia pada bulan November 2023. Pembelian dapat dilakukan di Toko Desound Pondok Indah Mall, seluruh gerai Desound, desound.co.id, dan toko-toko audio secara offline dan online.

Share:

Artikel Terkini