Duo realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime Duo realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime ~ Teknogav.com

Duo realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime

Teknogav.com - Pada peluncuran realme GT 2 Pro, realme juga meluncurkan dua seri realme narzo. Kedua smartphone tersebut adalah realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime. Semangat peduli lingkungan tetap dihadirkan pada seri ini, yaitu dengan meniadakan adapter charger di realme narzo 50A Prime. Upaya ini dilakukan untuk mengurangi limbah elektronik sehingga mencapai target emisi ‘Double Zero’ dan zero waste di tahun 2025. Berikut ini adalah fitur dari masing-masing smartphone tersebut.

Realme narzo 50 “Mighty Performance Booster”

Chipset yang digunakan pada realme narzo 50 adalah MediaTek Helio G96 yang diharapkan dapat mendukung kinerja gaming. Jika dibandingkan Helio G85, maka kinerja Helio G96 lebih tinggi sampai 42%. Nilai hasil benchmark AnTuTu untuk chipset ini adalah 307.512. Kinerja prosesor didukung juga oleh RAM berkapasitas 4 GB. Media penyimpanan smartphone berkapasitas 64 GB dan ruang tersebut dapat dimanfaatkan sebagai RAM dinamis sampai 11 GB.

Baca juga: Peduli pada Lingkungan, realme Luncurkan realme GT 2 Pro

Sumber daya smartphone ini pun mengandalkan baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh. Baterai tersebut pun didukung perangkat lunak yang dapat memperpanjang masa pakai baterai. Pengisian baterai sudah didukung oleh 33 W Dart Charge.

Layar smartphone ini berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD dan resfresh rate 120 Hz yang dapat menampilkan gambar dengan mulus. Refresh rate tersebut dapat mengurangi lag dalam animasi, menggulir layar dan pengalaman gaming lebih baik.

Dari segi fotografi, realme narzo 50 sudah dibekali dengan konfigurasi tiga kamera. Kamera utama memiliki resolusi 50 MP degnan bukaan lensa f/1,8 yang besar sehingga dapat menyerap cahaya yang cukup. Hasil pemotretan dan perekaman video pun lebih jernih dan cerah.  Sementara itu di bagian depan terdapat kamera swafoto dengan resolusi 16 MP yang sudah didukung kecerdasan buatan (AI).

Baca juga: Hanya Hitungan Menit, realme narzo 50i Terjual Belasan Ribu Unit

Seluruh fitur-fitur andalan realme narzo 50 dikemas dalam desain smartphone yang mengusung Kevlar Speed Texture Design. Desain tersebut terinspirasi mobil balap untuk memberikan kesan cepat. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Speed Black dan Speed Blue. Harga yang dibanderol pada realme narzo 50 adalah Rp2.499.000, pembelian dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini:

Klik untuk membeli realme narzo 50 di Lazada

realme narzo 50A Prime “Massive Power. Mighty Performance”

realme narzo 50A Prime

Jika membutuhkan smartphone yang memberikan pengalaman gaming dengan harga lebih murah, maka realme narzo 50A Prime jawabannya. Smartphone ini dibanderol dengan harga di bawah Rp2 juta, tergantung konfigurasi memori. 

Chipset yang digunakan pada realme narzo 50A adalah Unisoc T612 yang cukup memadai untuk main game dalam waktu lama. Kinerja chipset tersebut didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB. Sementara itu untuk media penyimpanan tersedia dalam dua pilihan kapasitas, yaitu 64 GB an 128 GB. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

desain tekstur Kevlar

Layar realme narzo 50A Prime ini juga berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD. Sementara itu dari sisi fotografi, smartphone ini juga hadir dengan konfigurasi tiga kamera dengan resolusi 50 MP. Kamera utama tersebut memiliki bukaan lensa f/1,8 yang cukup besar untuk menyerap cahaya dengan hasil foto jernih dan cerah. Desain cover belakang realme narzo 50A pun menggunakan tekstur Kevlar. Ketebalan smartphone ini cukup tipis, hanya 8,1 mm. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Flash Black dan Flash Blue.

Baca juga: realme Siap Luncurkan Smartphone narzo Terkini dan realme Band 2

Kendati hadir tanpa charger pengisian daya, realme akan segera menyediakan charger adapter di realme official store dan e-commerce. Harga yang dibanderol pada realme narzo 50 A adalah Rp1.999.000 untuk kapasitas media penyimpanan 64 GB. Sedangkan untuk konfigurasi media penyimpanan 128 GB, harga yang dibanderol adalah Rp2.199.000. Pembelian dapat dilakukan di e-commerce berikut ini:

Klik untuk membeli realme narzo 50A Prime di Shopee
Share:

Artikel Terkini