Vermouth Audio Siap Pamerkan Produk-produk Andalannya di IHEAC Audio Show Vermouth Audio Siap Pamerkan Produk-produk Andalannya di IHEAC Audio Show ~ Teknogav.com

Vermouth Audio Siap Pamerkan Produk-produk Andalannya di IHEAC Audio Show

 
Teknogav.com – Setelah vakum beberapa tahun akibat pandemi, Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Audio Show akan kembali digelar. Sebelumnya, IHEAC Audio Show digelar rutin dan diikuti oleh berbagai brand audio ternama. Pada tahun 2023 ini, IHEAC Audio Show akan diselenggarakan di Fairmount Hotel Jakarta pada 9-12 November 2023. Vermouth Audio pun akan kembali ikut berpartisipasi di ajang IHEAC Audio Show 2023 ini.

Baca juga: IHEAC Show 2016, Ajang Unjuk Kebolehan Brand Audio

Hendry Ramli, pendiri Vermouth Audio mengatakan bahwa Vermouth Audio memutuskan bergabung dalam IHEAC Audio Show demi memenuhi antusiasme yang ada. Saat ini banyak pelanggan yang penasaran dan bersemangat ingin mendengarkan line up speaker Vermouth Audio. Para pengunjung IHEAC Audio Show dapat menjajal langsung kualitas produk-produk Vermouth Audio di kamar 1411 Fairmont Hotel Jakarta. Selama pameran, ruang akan dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 19.00 WIB.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker

Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker 

Berikut ini adalah jajaran produk Vermouth Audio yang akan dipamerkan:

  1. Reference 01 Studio Monitor
  2. 12 Years Anniversary Loudspeaker
  3. Micro Studio Monitor
  4. Reference Cable Loom & Power Distributor
  5. Statement Balance and RCA interconnect

Selain itu, akan hadir juga beberapa perangkat elektronik pendukung yaitu sebagai berikut:

  1. Canor Audio DAC 2.10 D/A converter with tube-based output
  2. Canor Audio AI 2.10 Integrated Hybrid Amplifier

Bocorannya, selain produk-produk Vermouth Audio, Hendry Ramli juga akan menghadirkan brand baru dalam pameran tersebut, yaitu VLAD, Verve dan Venere. Salah satu produk di bawah bendera Vlad Audio ini adalah kabel Balanced Interconnect. Kualitas kabel dengan brand Vlad Audio ini setara dengan seri Rhapsody dan Red Velvet besutan Vermouth Audio. Produk-produk Vlad Audio lainnya mencakup Epitopme Balance Interconnect, Audio RCA Plug, dan kabel Epitome Loudspeaker.

Vlad Audio Balanced Interconnect Cable

Baca juga:  Parah! Semua Produk Vermouth Diskon 20% selama IHEAC Audio Show

Vermouth Audio bekerja sama dengan toko audio888 dalam penjualan kabel di IHEAC Audio Show kali ini. Produk-produk V2 Tanah Air, V2 Cables, dan Vermouth Cryogenic Treatment juga akan meramaikan room 1411 di pameran ini. Pengunjung dapat berbincang-bincang dengan pakar yang akan hadir untuk memahami lebih dalam mengenai studio, proses rekaman, dan lain-lain.

Selain itu, akan hadir juga beberapa produk dari brand asal Jepang, yaitu Acoustic Revive, JICO dan ORB. Produk yang dibawa mencakup alat untuk press piringan hitam atau vinyl. Brand asal Polandia, yaitu Gigawatt juga akan turut memeriahkan ruang 1411 ini. Kehadiran brand JICO dan ORB dibawa oleh mitra dealer, yaitu Audio Nirvana. Sedangkan Acoustic Revive, Canor dan Gigawatt diboyong oleh mitra dealer Audiosync.

Baca juga: JICO dan ORB Tingkatkan Sensasi Menikmati Alunan Musik Vinyl

Bagi yang makin penasaran dengan berbagai produk-produk audio hi-end, yuk kunjungi IHEAC Audio Show di November 2023 nanti. Jangan lupa kunjungi ruang 1411 ya, untuk menjajal langsung sensasi kualitas premium dari Vermouth Audio.

Share:

Artikel Terkini