Prioritaskan Pelanggan, POLYTRON Beri Garansi 5 Tahun untuk TV LED Prioritaskan Pelanggan, POLYTRON Beri Garansi 5 Tahun untuk TV LED ~ Teknogav.com

Prioritaskan Pelanggan, POLYTRON Beri Garansi 5 Tahun untuk TV LED

Teknogav.com – Salah satu pertimbangan dalam menentukan pembelian TV LED adalah garansi. POLYTRON memberikan rasa aman bagi pelanggannya dengan menawarkan garansi TV LED, yaitu selama 5 tahun. Ini merupakan garansi terlama untuk produk TV LED.

Garansi 5 tahun untuk TV LED diberikan POLYTRON tak sekadar promosi, tetapi merupakan komitmen untuk menyajikan yang terbaik bagi pelanggan. Cakupan garansi yang diberikan pun termasuk panel TV LED yang nilainya mencapai 80% dari nilai satu unit TV. Harapannya, garansi lima tahun yang termasuk panel LED ini dapat memberi rasa aman dan nyaman pelanggan atas produk yang dibeli. Banyaknya gerai service center POLYTRON yang mudah diakses juga melengkapi kenyamanan garansi lima tahun tersebut.

Baca juga: Beri Garansi Panjang, TV Polytron Sabet Penghargaan Majalah Marketeers

“Bantuan teknis dan after sales yang tersebar lebih dari 50 cabang di seluruh nusantara, panduan penggunaan yang komprehensif baik melalui layanan telepon hingga digital dan sosial media, dan pembaruan, semua menjadi orientasi utama dari POLYTRON memberikan pelayanan terbaik,” ucap Bambang Athung, Head of Group Product POLYTRON.

Baca juga: Smart Cinemax Soundbar, TV Pintar Polytron yang didukung Google TV 

Garansi lima tahun TV LED tersebut mencakup panel LED, suku cadang, jasa perbaikan, remote control dan kerusakan akibat disambar petir. Jajaran TV yang masuk dalam garansi tersebut antara lain adalah TV digital, Smart TV Lite, TV Android dan Google TV. Semua TV yang dijamin garansi termasuk yang regular, speaker tower dan speaker soundbar. Garansi berlaku untuk jajaran TV berukuran 24 inci, 32 inci, 40 inci, 43 inci, 50 inci dan 55 inci.

Garansi #5TahunPASTI mencakup beberapa hal berikut ini:

  • #PastiUntung karena sekali beli mendapat lima tahun perlindungan
  • #PastiAwet karena tak perlu khawatir TV rusak dengan pengalaman POLYTRON selama lebih dari 48 tahun
  • #PastiAman dengan jasa perbaikan dari tenaga teknisi POLYTRON yang andal
  • #PastiMudah dengan layanan pelanggan POLYTRON melalui pesan singkat di 085321005100 yang beroperasi 24 jam untuk klaim garansi. Selain itu tersedia juga call center 1500833 yang beroperasi di jam kerja dan email cs@polytron.co.id. POLYTRON juga menyediakan lebih dari 50 gerai service
  • center POLYTRON yang tersebar di seluruh Indonesia. Media sosial POLYTRON juga dapat dihubungi di Instagram @polytronindo, Fecebook, dan Twitter.
  • #PastiLengkap menawarkan garansi lima tahun untuk panel LED, jasa, remote control, kerusakan akibat tersambar petir dan suku cadang.

Baca juga: Polytron LED TV 4K Ultra HD Tampilkan Detail Tajam 

POLYTRON membangun reputasi yang kuat dalam hal kualitas dan layanan pelanggan.  Garansi merupakan faktor penting dalam memilih TV karena memberikan jaminan atas kualitas produk. Produk-produk POLYTRON yang terlindungi garansi akan memberikan rasa nyaman bagi penggunanya selama lima tahun.

Share:

Artikel Terkini