Synology® VS600HD, Solusi TV-Wall untuk Stasiun Pengawasan yang Efisien Synology® VS600HD, Solusi TV-Wall untuk Stasiun Pengawasan yang Efisien ~ Teknogav.com

Synology® VS600HD, Solusi TV-Wall untuk Stasiun Pengawasan yang Efisien

Teknogav.com – Synology Visual Station VS600HD merupakan perangkat pengawasan dan manajemen yang ringkas untuk sistem pengawasan Synology yang digunakan tim keamanan. Perangkat ini mendukung dua layar 4K sekaligus yang mudah dipasang di belakang monitor berstandar VESA, sehingga pemasangan dinding TV efisien.

Baca juga: Review Synology NAS DS420+, Solusi Penyimpanan Data Terpusat Bagi UKM

VS600HD memudahkan pengguna membuat solusi pengawasan sesuai kebutuhan mereka masing-masing. Kami merancang VS600HD sebagai plug-and-play yang praktis, hemat energi serta hemat tempat bagi keperluan monitor dan manajemen kamera, kontrol akses, dan banyak lagi,” ucap Joseph Liang, Product Manager Synology untuk produk surveillance

Baca juga: EZVIZ C3N Kamera Outdoor Canggih, Siap Berjaga di Malam Hari

 Synology® Visual Station VS600HD

Fitur-fitur VS600HD

Perangkat VS600HD menyediakan dua output HDMI yang mendukung tampilan sampai 50 feed kamera ditayangkan di dua layar secara bersamaan. Kebutuhan video pengawasan yang lebih luas dapat dilakukan dengan memasang beberapa VS600HD secara bersamaan. Respons insiden keamanan bisa lebih cepat dengan mengaktifkan fitur-fitur sesuai kebutuhan penerapan. Beberapa fitur tersebut mencakup akses yang dipersonalisasi untuk pengendalian kamera, peta, rekaman lama dan lain-lain. Dukungan izin dan delegasi per pengguna juga didukung Surveillance Station demi memaksimalkan fleksibilitas.

Penggunaan Synology® VS600HD di Surveillance Station

Baca juga: Canon ME20F-SH, Kamera Serbaguna Siap Pantau Kondisi Gelap Gulita

Streaming video HTTPS beserta opsi enkripsi tambahan pada tingkat volume dan tingkat file didukung juga Synology Surveillance Station dan VS600HD. Dukungan ini dihadirkan untuk melindungi rekaman yang disimpan. VS600HD juga mematuhi persyaratan NDAA dan TAA Amerika Serikat, sehingga meyakinkan pengguna dapat mengikuti standar keamanan. Saat ini VS600HD sudah tersedia di Indonesia dan global dan bisa dibeli melalui mitra Synology.

Share:

Artikel Terkini