Dua Tim Valorant Maju ke Grand Final APAC Predator League 2024 Dua Tim Valorant Maju ke Grand Final APAC Predator League 2024 ~ Teknogav.com

Dua Tim Valorant Maju ke Grand Final APAC Predator League 2024

Teknogav.com – Pertarungan di Final Predator Indonesia berlangsung ketat di ajang Predator Indonesia Final Road to Grand Final APAC Predator League 2024. Ajang tersebut berlangsung 18-19 November 2023 di M Bloc Space Jakarta, dan berhasil meloloskan dua tom Valorant Indonesia terbaik. Acer Indonesia resmi mengumumkan pemenang laga tersebut pada 20 November 2023. Kedua tim yang berhasil lolos melanjutkan pertarungan ke Grand Final APAC Predator League 2024 adalah Boom Esports dan ARF Team. Selamat! Kedua tim akan bertarung mewakili Indonesia dan berkesempatan meraih hadiah senilai Rp6 miliar.

Baca juga: Empat Tim Valorant Indonesia Berlaga di Final Predator Indonesia

Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 akan digelar di Manila, Filipina, pada 13-14 Januari 2024. Kedua tim Valorant Indonesia yang lolos akan berlaga bersama dengan tim-tim dari 14 negara Asia Pasifik lalin. Negara-negara tersebut adalah Filipina, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, Korea, Hongkong, Taiwan, India, Mongolia dan Tiongkok.

Baca juga: Turnamen Esports Acer Predator League 2022 Sediakan Hadiah Rp6 Miliar 

tim Boom mengangkat Predator Shield

Pada Predator Indonesia Final, Boom Esports berhasil menjadi juara pertama dan mengangkat Predator Shield, sedangkan ARF Team meraih juara kedua. Dua tim lainnya, yaitu Alter Ego dan APAC Slayer menempati juara ketiga dan juara keempat. Empat tim juara di babak final Predator Indonesia ini mendapatkan total hadiah Rp195 juta.

keseruan penonton Predator Indonesia Final Road to Grand Final APAC Predator League 2024

Baca juga: BOOM Esports dan Victim Rise Lolos ke Grand Final Predator League 2020 di Manila

“Selamat kepada Boom Esports yang telah menjadi juara 1 di Predator Indonesia Final dan ARF Team sebagai juara 2. Acer siap mendukung kedua perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa. Kami optimis Boom Esports dan ARF Team akan mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final APAC Predator League di Manila. Harapannya kedua tim kembali membawa kemenangan bagi Indonesia. Asia Pasific Predator League adalah momentum penting bagi Acer setiap tahun. Acer Indonesia bangga bisa terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan turnamen berskala internasional dan menemukan talenta esport terbaik di Tanah Air,”  ucap Leny Ng, Chief Operation Officer, Acer Indonesia.

Share:

Artikel Terkini