GTID dan Evosmicroboy Akui Keandalan POLYTRON Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931 GTID dan Evosmicroboy Akui Keandalan POLYTRON Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931 ~ Teknogav.com

GTID dan Evosmicroboy Akui Keandalan POLYTRON Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931

Teknogav.com – Salah satu kebutuhan gamer adalah monitor gaming yang mendukung permainan agar mendapatkan pengalaman virtual menyenangkan. POLYTRON berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan meluncurkan monitor gaming tipe PMD 27IQ9931 ke pasaran. Monitor tersebut pun sudah dijajal dan diulas oleh kreator konten GTID dan Evosmicroboy.

GTID merupakan reviewer konten teknologi di bidang gaming. Desain monitor PMD 27IQ9931 yang terlihat futuristik dan panel layar yang tipis menjadi sorotan pada review GTID. Monitor ini dilengkapi lampu RGB dan posisi layar yang bisa disesuaikan. Daya tarik estetika yang tinggi menurut GTID melekat pada monitor gaming PMD 27IQ9931 tersebut. Warna-warna tajam, kontras dan mengesankan ditampilkan pada monitor tersebut, sehingga memperkaya pengelaman visual para gamer.

Pendekatan yang lebih teknis disampaikan dalam ulasan Evosmicroboy, seorang Pro Player PUBG Mobile dari tim EVOS. Evosmicroboy yang dikenal luas dalam komunitas gaming menekankan pada tingkat respons monitor yang sangat cepat. Kecepatan yang tinggi ini merupakan tuntutan dari para gamer profesional. Monitor gaming PMD 27IQ9931 memiliki refresh rate tinggi sampai 165 Hz sehingga setiap gerakan dapat ditangkap dengan presisi. Kemampuan ini memberikan keandalan lebih baik dalam bersaing.

Baca juga: Monitor Gaming PMD 27IQ9931 dari POLYTRON Tampilkan Grafis yang Detail

Berbagai fitur khusus juga dihadirkan pada monitor gaming POLYTRON PMD 27IQ9931 untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Hal ini disampaikan oleh Bambang Athung, Head of Group Product POLYTRON.  Harapannya, monitor tersebut dapat memberikan pengalaman bermain yang mendalam dan realistis.

POLYTRON Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931

Monitor gaming POLYTRON PMD  27IQ9931 memiliki layar panel dengan resolusi tinggi, yaitu QHD 2560 x 1440 piksel. Layar tersebut dapat menampilkan warna yang terlihat lebih nyata dan detail lebih baik dalam kondisi pencahayaan berbeda. Tingkat respons layar juga begitu cepat.

Baca juga: Philips Evnia Berkolaborasi dengan Fast X untuk Promosikan Monitor Gaming

Baik GTID dan Evosmicroboy sepakat bahwa monitor gaming warrior PMD 27IQ9931 siap memenuhi kebutuhan para gamer. Hal ini disajikan oleh perpaduan desain yang menarik, kinerja tinggi dan teknologi canggih.

“Monitor gaming warrior PMD 27IQ9931 dirilis ke pasaran dengan harga yang kompetitif hanya berkisar Rp3 jutaan. Monitor ini wajib dimiliki dan menjadi opsi menarik untuk mereka yang sedang mencari keseimbangan antara kualitas dan harga,” pungkas Bambang.

Baca juga: Tumbuh Pesat, Ini Spesifikasi Monitor Gaming Lengkung MSI MAG272CQR

Harga

Monitor gaming PMD 27IQ9931 dibanderol dengan harga promo sekitar Rp3 jutaan. POLYTRON menyediakan garansi layanan selama tiga tahun untuk pembelian monitor gaming PMD 27IQ9931. Pembelian dapat dilakukan di marketplace berikut ini:


https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli monitor gamingi POLYTRON PMD 27IQ9931 di Blibli


POLYTRON juga menyediakan layanan telepon 1500833 atau Instagram @polytron.auvi dan @polytronindo untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Share:

Artikel Terkini