PaperOne - Datascrip Donasikan Ratusan Juta Rupiah ke 12 Sekolah PaperOne - Datascrip Donasikan Ratusan Juta Rupiah ke 12 Sekolah ~ Teknogav.com

PaperOne - Datascrip Donasikan Ratusan Juta Rupiah ke 12 Sekolah

Teknogav.com – Kualitas pendidikan yang baik sejak dini merupakan salah satu faktor yang menunjang sumber daya manusia (SDM) berkualitas. Pada akhirnya, SDM berkualitas ini akan mendukung kemajuan negara. Dalam rangka mendukung terciptanya SDM berkualitas, PT Datascrip selaku distributor resmi PaperOne menyelenggarakan kegiatan donasi untuk dunia pendidikan di Indonesia. Kegiatan tersebut bertajuk ‘Program Sumbangsih 25 tahun PaperOne – Datascrip’.

Datascrip telah menggelar program ini selama bulan Oktober sampai November 2023 dan telah berhasil mengumpulkan dana total Rp335 juta. Penyaluran donasi dilakukan ke 12 sekolah terpilih di kawasan Jakarta dan Bekasi. Donasi diberikan dalam bentuk peralatan dan perlengkapan pendukung kegiatan belajar di sekolah yang mencakup laptop, printer, kertas dan alat tulis. Penyerahan donasi sudah dilakukan secara simbolik pada Senin, 4 Desember 2023 di Jakarta.

Baca juga: Canon Gelar Kelas Jurnalis Cilik untuk Dukung Anak-anak Pesisir

“Kami sadar bahwa peran untuk memajukan kualitas pendidikan di Indonesia adalah tugas semua pihak, termasuk para pelaku usaha. Hal ini menggerakkan kami untuk membantu menciptakan generasi penerus yang unggul untuk memajukan bangsa Indonesia,” ucap Sylvia Lionggosari, Business Unit Director PT Datascrip.

Daftar 12 sekolah yang menerima donasi tersebut adalah sebagai berikut:

  1. SD Cokroaminoto, Tanjung Priok, Jakarta Utara
  2. SD As-Syafiq, Tanjung Priok, Jakarta Utara
  3. SD Tali Kasih Mandiri, Penjaringan, Jakarta Utara
  4. SDS Nurani, Kemayoran, Jakarta Pusat
  5. SDS Mutiara 2, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara
  6. SD Al-Muttaqien, Taman Sari, Jakarta Barat
  7. SDS Kristen Karunia, Sawah Besar, Jakarta Pusat
  8. SD Budi Darma, Bekasi Barat
  9. SD Islam Al Fajri, Bekasi Barat
  10. SD Islam Assyafiyah 04, Bekasi Barat
  11. SDS Sejahtera, Pademangan, Jakarta Utara
  12. SD Cahaya Mulia, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat

Pemilihan 12 sekolah tersebut berdasarkan kriteria yang sesuai untuk mendapatkan bantuan. Kriteria tersebut mencakup kondisi sekolah, kebutuhan dan fasilitas yang dimiliki sekolah.

Baca juga: Canon Donasikan Kamera untuk Dukung Minat Fotografi Anak Berkebutuhan Khusus

Donasi di SDS Cahaya Mulia, Tangki,Taman Sari, Jakarta Barat

”Terima kasih kepada PT Datascrip dan PaperOne yang sudah memberikan bantuan ini untuk sekolah kami. Semoga dengan bantuan ini kami dapat mendidik siswa-siswi kami dengan maksimal. Sehingga kelak mampu menciptakan generasi penerus bangsa,” ucap Umi, Kepala Sekolah SDS Cahaya Mulia.
Manfaat donasi untuk yang menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah juga disampaikan Muhammad Agus Wijaya, Kepala Sekolah SD Al-Muttaqien.

Donasi di SD Al-Muttaqien, Taman Sari, Jakarta Barat

Baca juga: Canon Donasikan Hasil Program Lelang Foto ke Yayasan Sahabat Anak

”Bantuan ini sangat berarti bagi sekolah kami, terlebih untuk mendukung proses belajar mengajar menjadi lebih maksimal,” ucap Muhammad Agus Wijaya.

Share:

Artikel Terkini