Kualitas dan Pemahaman Kebutuhan Pelanggan Dukung Keberhasilan POLYTRON selama 2023 Kualitas dan Pemahaman Kebutuhan Pelanggan Dukung Keberhasilan POLYTRON selama 2023 ~ Teknogav.com

Kualitas dan Pemahaman Kebutuhan Pelanggan Dukung Keberhasilan POLYTRON selama 2023


Teknogav.com – Berbagai pencapaian dan keberhasilan berhasil diraih POLYTRON yang telah hadir hampir lima dekade di tahun 2023. Kampanye #QualityThatMatters berhasil dibangun POLYTRON selama tahun 2023 yang memprioritaskan kualitas, durabilitas dan inovasi pada produk-produk elektroniknya. Seluruh produk-produk yang diluncurkan juga disempurnakan dengan mempelajari kebutuhan dan kebiasaan para penggunanya. Penyempurnaan produk-produk tersebut membuktikan kemampuan POLYTRON dalam menanggapi perubahan secara cepat dengan beradaptasi.

POLYTRON AC Smart Neuva Pro PAC05VZS

Baca juga: POLYTRON Hadirkan AC Smart Neuva Pro PAC05VZS yang Hemat Listrik

Teknologi baru diusung dan dikembangkan di setiap produk POLYTRON untuk memudahkan pelanggan dalam penggunaan sehari-hari. Pengembangan berbasis smart home atau IoT telah dilakukan POLYTRON, contohnya pada AC Smart Neuva Pro. Perangkat pendingin ruangan tersebut bisa dikendalikan dari smartphone, baik dalam penggunaan maupun konsumsi listrik. Pengendalian ini dapat dilakukan setiap saat dari mana pun, baik dalam ruangan yang sama maupun dari jarak jauh.

Monitor Gaming POLYTRON PMD 27IQ9931

Baca juga: GTID dan Evosmicroboy Akui Keandalan POLYTRON Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931

Kebutuhan gamer juga dipenuhi dengan peluncuran monitor gaming multifungsi POLYTRON PMD 27IQ9931. Selain untuk memenuhi kegiatan bermain game, monitor ini juga dapat dimanfaatkan untuk menikmati kegiatan hiburan dan bekerja. Layar monitor ini memiliki refresh rate 165 Hz yang tinggi. Kemampuan layar tersebut dapat menampilkan adegan sampai 165 frame per detik.


POLYTRON Audivo (PHS 6A/S) dan PSW 10A1

POLYTRON juga meluncurkan anggota baru dari jajaran audio high-end, yaitu Audivo PHS 6A/S generasi kedua. Pada akhir 2023, POLYTRON juga meluncurkan PMS 360, PSW 10A1 dan televisi Mini LED Quantum PLD 75UV5903 berukuran 75 inci.

Baca juga: POLYTRON Luncurkan Produk HiFi Terkini di IHEAC Audio Show

Di tahun 2023, POLYTRON juga berhasil meraih beberapa penghargaan, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  • Top Brand 2023 untuk produk speaker atau audio
  • Top Brand 2023 untuk kulkas Belleza series
  • Indonesia Original Brand 2023 untuk produk kulkas, mesin cuci dan AC
  • Best Electric Bike dari Uzone Choice Award 2023 untuk produk motor listrik Fox-R
  • Motorcycles of The Year 2023 dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) untuk kategori motor listrik


POLYTRON berharap pasar elektronik terus menggeliat di tahun 2024 ini. Hal tersebut tercermin dari peningkatan penetrasi pasar terhadap internet dan perangkat pintar sampai ke daerah-daerah. Kondisi ini akan direspon POLYTRON dengan positif dan memanfaatkan peluang yang ada untuk terus berinovasi dan mengintegrasikan teknologi baru. Upaya ini dilakukan untuk memudahkan penggunaan dan menerapkan teknologi ramah lingkungan.

“Keberhasilan POLYTRON merespons segala perubahan teknologi. Semua produk-produk POLYTRON sudah mengusung inovasi terdepan dengan fokus pada kebutuhan pasar, kepuasan pelanggan dan layanan purna-jual yang prima. POLYTRON berencana menghadirkan produk-produk terkini dari berbagai jajaran, termasuk kendaraan listrik, audio video dan home appliances pada tahun 2024. Penggarapan dan peluncuran produk-produk tersebut ke pasaran akan dilakukan pada kuartal pertama,” ucap Albert Fleming, General Manager of Home Appliances dari POLYTRON.

Share:

Artikel Terkini