Cherry Tambah Kuota Pembelian OMODA E5 dengan Harga Spesial Cherry Tambah Kuota Pembelian OMODA E5 dengan Harga Spesial ~ Teknogav.com

Cherry Tambah Kuota Pembelian OMODA E5 dengan Harga Spesial

Teknogav.com – Sejak diluncurkan pada 5 Februari 2024, Chery OMODA E5 ditawarkan dengan harga spesial dengan kuota terbatas, yaitu hanya 1.000 unit. Harga spesial tersebut adalah Rp488.800.000 termasuk PPn 1% dari harga semula Rp498.000.000. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Chery Sales Indonesia menambah kuota harga spesial tersebut menjadi 2.000 unit. Chery OMODA E5 merupakan SUV Crossover listrik berkualitas yang kinerjanya dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Harga yang ditawarkan pun sepadan dan memiliki layanan purna jual yang baik.

“Antusiasme konsumen kepada Chery OMODA E5 benar-benar memberikan energi positif bagi Chery. Kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini. Pada IIMS 2024 ini, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5,” ujar Zeng Shuo, Assistance President PT Chery Sales Indonesia. “Antusiasme konsumen kepada Chery OMODA E5 benar-benar memberikan energi positif bagi Chery. Kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini. Pada IIMS 2024 ini, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5,” ujar Zeng Shuo, Assistance President PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga: Usung Kearifan Lokal, Hyundai Luncurkan Mobil Listrik IONIQ 5 Batik

Zeng Shuo, Assistance President PT Chery Sales Indonesia.


IIMS 2024 dianggap Chery sebagai momentum yang mengawali gairah industri otomotif di tahun 2024. Momentum ini dimanfaatkan Chery untuk berinteraksi langsung dengan para pelanggan. Selain harga spesial, 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5 juga akan mendapat beberapa manfaat tambahan. Manfaat-manfaat tersebut mencakup asuransi selama setahun dan garansi seumur hidup untuk motor listrik dan baterai daya. Ultimate Warranty yang didapatkan oleh pembeli Chery OMODA E5 mencakup beberapa hal berikut ini:

  • Garansi baterai delapan tahun atau 180.000 km
  • Garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 km
  • Gratis biaya jasa dan suku cadang selama lima tahun atau 75.000 km
  • Layanan roadside assistance gratis selama setahun

Selain itu, diberikan juga V2L Charger, 7 kW AC Charger dan portable charger secara gratis.

Baca juga: Wuling Cloud EV Utamakan Kenyamanan dengan Desain Kabin Lapang

Baterai pada Chery OMODA E5 memiliki kapasitas 61 kWh yang bisa dipakai untuk 15,5 kWh per 100 km. Kapasitas daya penuh baterai pada Chery OMODA E5 dapat mentenagai kendaraan untuk menempuh jarak sampai 430 km dengan metode NEDC. Jarak tempuh tersebut bisa lebih jauh, yaitu 505 km dengan metode WLTP. Kemampuan ini mendukung kendaraan untuk perjalanan dalam kota dan ke luar kota. Selain itu, tersedia juga fitur V2L 3,3 kW yang memungkinkan untuk dijadikan sumber daya portabel perangkat lain.

Istimewanya, Chery OMODA E5 juga dibekali teknologi untuk melakukan percepatan 1-100 km/jam dalam 7,2 detik dengan kecepatan sampai 172 km/jam. Kenyamanan berkendara di berbagai jenis jalanan juga didukung dengan jarak ground clearance setinggi 190 km dan tingkat kedap air tinggi.
Pengisian daya baterai juga cukup cepat, hanya 28 menit untuk mengisi sampai kapasitas 30-80%. Pada bagian bawah baterai, terdapat pelindung baja berkekuatan tinggi.

Baca juga: Hyundai CRETA Alpha Hadir dengan Tiga Pilihan Warna Matte

Booth Chery berada di Hall A7, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan luas 600 m2 dan mengusung tema ‘Innovate the Future’. Tema tersebut menunjukkan keyakinan Chery, bahwa masa depan merupakan segala yang diinovasikan masa kini. Keyakinan tersebut pun dituangkan Chery pada produk-produknya. Pada IIMS 2024 ini ada delapan unit mobil yang dipamerkan di booth dan 14 unit di area test drive. Unit-unit mobil yang dipamerkan mencakup lini model TIGGO Pro Series, OMODA 5 Series dan OMODA E5.

Chery OMODA 5 adalah SUV crossover berteknologi tinggi dengan tampilan futuristik dan pilihan varian 1.500 cc, 1.600 cc dan EV. Kendaraan ini telah berhasil meraup 75% total penjualan produk-produk Chery. Layanan purnajual Chery mencakup garansi mesin sampai 10 tahun atau 10.000.000 km. Chery juga menjamin ketersediaan suku cadang dengan memasuk onderdil ke seluruh dealer Chery dari gudang suku cadangnya di Cikarang.

"Chery bersama seluruh tim penjualan telah bersiap untuk melayani dan membantu pengunjung IIMS 2024 untuk yakin dan mantap memilih produk Chery yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” ucap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.  

Share:

Artikel Terkini