Hyundai CRETA Alpha Hadir dengan Tiga Pilihan Warna Matte Hyundai CRETA Alpha Hadir dengan Tiga Pilihan Warna Matte ~ Teknogav.com

Hyundai CRETA Alpha Hadir dengan Tiga Pilihan Warna Matte


Teknogav.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan edisi teranyar dari Hyundai CRETA, yaitu CRETA Alpha. Peluncuran ini digelar pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Hyundai CRETA pertama kali diluncurkan pada tahun 2021 dan menerima sambutan positif. Istimewanya, Hyundai CRETA Alpha akan menjadi Sport Utility Vehicle (SUV) pertama di kelasnya yang tampil dengan balutan warna matte. Tak tanggung-tanggung, ada tiga pilihan warna matte yang tersedia, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte. Tampilan eksterior dan interior dari kendaraan SUV ini pun terlihat elegan dan gagah.

Usung semangat ‘Say No to Ordinary’, CRETA Alpha menegaskan posisi Hyundai CRETA sebagai SUV yang andal dan menarik perhatian. Kendaraan ini cocok untuk menjalani mobilitas sehari-hari sampai perjalanan jauh ke luar kota.

Pilihan warna baru pada CRETA Alpha sesuai bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan modern dan stylish. Tampilan luar kendaraan seragam untuk setiap pilihan warna, jadi seluruh unsur eksterior mengusung konsep monokrom. Unsur-unsur ini mencakup atap, roof rail, door handle, skid plate, c-pillar garnish, sampai body kit bagian depan, samping, dan belakang. Kesam gagah dan sporty juga dapat dirasakan di bagian interior, salah satunya adalah headlining kendaraan yang berwarna hitam. Warna cerah mencolok disandang Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch, dan Steering Stitch sehingga terkesan dinamis.

Baca juga: Usung Kearifan Lokal, Hyundai Luncurkan Mobil Listrik IONIQ 5 Batik

Hyundai CRETA

“Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Komitmen tersebut kami wujudkan dengan menghadirkan edisi terbaru Hyundai CRETA, yakni CRETA Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte. Tentunya mobil ini dilengkapi desain modern dan fitur- fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya. Peluncuran CRETA Alpha ini sekaligus mencerminkan semangat dan antusiasme kami dalam memasuki 2024 dengan lebih banyak penawaran terbaik bagi konsumen,” ucap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca juga: Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Perbedaan CRETA Alpha dengan model-model Hyundai CRETA lain terletak pada keberadaan aksen-aksen khusus yang hanya ada di edisi ini. Aksen-aksen ini mencakup Door Spot Lamp with CRETA Alpha Logo yang unik dan emblem baru pada karpet lantai. Selain itu, juga terdapat kursi depan dengan bordiran spesial sehingga menampilkan interior yang berani.

Fitur-fitur Khas Hyundai CRETA

CRETA Alpha tetap mengusung ciri khas dari Hyundai CRETA. Kekhasan tersebut mencakup Black Front Grille dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, Black Front Grille Garnish, dan Dark Monochrome Front H-emblem. LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps di depan dan LED Rear Combination Lights di belakang berfungsi mengoptimalkan pencahayaan saat berkendara. Single Tone Black Alloys Wheels berukuran 17 inci yang kokoh pun mempertegas kesan sporty pada CRETA Alpha.

Fitur dan kinerja dari Hyundai Varian Prime diusung pada CRETA Alpha. Efisiensi bahan bakar dapat dimaksimalkan dengan mengadopsi mesin Smartstream 1.5 L dengan Intelligent Variable Transmission (IVT) berkualitas. Pengalaman berkendara pun jadi lebih mulus dan responsif. Tenaga maksimum yang dapat dicapai CRETA Alpha pun sampai 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksium sampai 143,8 Nm/4.500 rpm. Demi meningkatkan rasa aman dan nyaman saat menjalani mobilitas, CRETA Alpha dilengkapi juga dengan Hyundai SmartSense.

Baca juga:  Hyundai SmartSense dan Hyundai BlueLink Dukung Keselamatan di Kendaraan Hyundai

Harga dan Promo

CRETA Alpha dibanderol dengan harga On-the-road Jakarta Rp421,8 juta. Pemesanan dapat dilakukan di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional. Selama bulan Februari 2024 dan di ajang IIMS 2024, tersedia juga promo menarik seperti DP dan bunga rendah. Setiap pembelian mobil Hyundai di IIMS 2024, pelanggan berkesempatan mengikuti program Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp1,2 miiliar. Hadiah-hadiah yang tersedia mencakup voucer belanja senilai Rp500 ribu, e-money Rp1 juta, smartphone, smartwatch, smart TV, earphone dan lain-lain.

Hyundai Motors Indonesia juga memberikan program Hyundai Hadir Untukmu yang menjaga kondisi dan kemudahan agar kendaraan tetap prima. Program ini mencakup layanan purnajual menyeluruh (Hyundai Jaga) dan menjamin ketenangan pemilik kendaraan Hyundai (Hyundai Jamin).

Share:

Artikel Terkini