‘Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan ‘Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan ~ Teknogav.com

‘Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Teknogav.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meningkatkan layanan purnajual dengan program‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’. Harapannya layanan purna jugal ini dapat menyingkirkan kekhawatiran pemilik kendaraan Hundai. Ada dua pendekatan yang ditawarkan Hyundai Hadir Untukmu. Pertama adalah Hyundai Jaga yang menawarkan layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. Kedua adalah Hyundai Jamin yang menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan.

Sebelumnya, Hyundai Jamin dikenal dengan Hyundai Owner Assuranca Program yang hanya berlaku untuk pemilik Hyundai STARGAZER dan Hyundai CRETA. Kini Hyundai Jamin berlaku juga untuk pemilik kendaraan IONIQ 5, IONIQ 5Batik dan IONIQ 6. Layanan dalam Hyundai Hadir Untukmu mencakup layanan servis menyeluruh dan berbagai manfaat lain bagi pemiliki kendaraan Hyundai.

Baca juga: Hyundai CRETA Alpha Hadir dengan Tiga Pilihan Warna Matte

“Hyundai konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan. Pengalaman ini diberikan melalui kualitas produk dan layanan purnajual. Pembaruan layanan purnajual yang telah dirancang sesuai kebutuhan pelanggan ini hadir untuk makin memaksimalkan kepuasan pelanggan. Layanan purnajual ini termasuk bagi pemilik mobil listrik yang jumlahnya makin meningkat. Kehadiran Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, akan makin memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan yang dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” ucap Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia

Hyundai Jaga 

Program Hyundai Jaga mencakup garansi dasar, jasa perawatan, suku cadang termasuk Hyundai Genuine Accessories, 24 jam Roadside Assistance. Seluruh layanan purnajual tersebut diberikan secara gratis bagi pemiliki kendaraan. Berikut ini adalah layanan pada Hyundai Jaga:

  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesori

Khusus untuk pembelian seluruh trim IONIQ 5 di IIMS 2024, tersedia tambahan dua tahun garasi suku cadang atau 30.000 km. Berarti total gratis suku cadang menjadi lima tahun 75.000 km.

Baca juga: Usung Kearifan Lokal, Hyundai Luncurkan Mobil Listrik IONIQ 5 Batik

Hyundai Jamin

Sementara itu, Hyundai Jamin  menawarakan penggantian mobil baru, harga jual kembali 70%, pelunasan cicilan, penanggungan biaya medis dan penggantian ban. Sebelumnya, Huawei Jamin hanya berlaku bagi pemiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER. Kini cakupan Hyundai Jamin diperluas untuk kendaraan IONIQ 5, IONIQ 5 Batik dan IONIQ 6.

Berikut ini adalah manfaat-manfaat pada Hyundai Jamin:

  • Jamin ganti mobil baru menawarkan penggantian mobil baru dengan tipe, warna dan spesifikasi sama jika mobil mengalami kerusakan minimal 50%. Masa berlaku jaminan ini setahun setelah mobil dikirim
  • Jamin harga jual 70% menawarkan nilai jual mobil sebesar 70% dari harga pembelian awal. Masa berlaku jaminan ini tiga tahun pertama kepemilikan
  • Jamin pelunasan cicilan menawarkan pelunasan pembiayaan selama masa tenor jika pemilik kendaraan mengalami kecelakaan. Jaminan ini hanya berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.
  • Jamin biaya medis konsumen menawarkan pembayaran biaya perawatan medis bagi pengendara  dan penumpang jika mengalami kecelakaan. Biaya yang ditanggung sampai Rp100 juta per individu dengan masa berlaku jaminan setahun setelah mobil diterima. Pada Hyundai CRETA, jaminan ini berlaku maksimal 8 orang, sedangkan untuk Hyundai IONIQ 5 berlaku maksimal 5 orang.
  • Jamin penggantian biaya ban menawarkan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama. Syaratnya, ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tak bisa dipakai lagi. Masa berlaku jaminan ini setahun tahun setelah serah terima kendaraan.

Baca juga:  Hyundai SmartSense dan Hyundai BlueLink Dukung Keselamatan di Kendaraan Hyundai

Demikianlah beberapa manfaat yang ditawarkan HMID dalam program Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin.

Share:

Artikel Terkini