Indosat Gelar Serah Terima Hadiah Pemenang Program Pesta Hadiah IM3 Indosat Gelar Serah Terima Hadiah Pemenang Program Pesta Hadiah IM3 ~ Teknogav.com

Indosat Gelar Serah Terima Hadiah Pemenang Program Pesta Hadiah IM3

Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menyelenggarakan Program Pesta Hadiah selama periode 9 Oktober sampai 31 Desember 2023. Sejumlah 2.024 hadiah menarik ditawarkan oleh Pesta Hadiah IM3, dengan hadiah utama berupa mobil listrik Hyundai IONIQ 5 Prime. Hadiah utama tersebut berhasil dimenangkan oleh Dewi Rusmiati. Pengundian pemenang tiket Pesta Hadiah IM3 telah digelar pada 11 Januari 2024, dan pemenangnya pun telah dihubungi langsung. Serah terima hadiah digelar di kantor pusat Indosat Ooredoo Hutchison di Jl. Merdeka Barat No. 21, Jakarta.

Baca juga: Peduli Lingkungan, Program Pesta Hadiah IM3 Tawarkan Hadiah Mobil Listrik

para pemenang Pesta Hadiah IM3

Program Pesta Hadiah IM3 digelar Indosat untuk mengapresiasi pelanggan IM3, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru. Tiket Pesta Hadiah dapat diperoleh dengan mengaktivasi kartu Perdana IM3, mengaktivasi paket atau membayar tagihan IM3 Pascabayar minimal Rp50 ribu. Berbagai hadiah yang ditawarkan mencakup smartphone Samsung, iPhone, konsol game, motor listrik, iPad, voucer Tokopedia Gift Card dan pulsa IM3. Semua pelanggan IM3 yang memenuhi kebutuhan digital dengan IM3 dapat mengikuti program Pesta Hadiah IM3 ini.

Baca juga: Usung Kearifan Lokal, Hyundai Luncurkan Mobil Listrik IONIQ 5 Batik

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison

“Kami mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan dalam memilih IM3 menjadi brand telekomunikasi pilihan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital lifestyle mereka. Kami juga sangat bersemangat menyambut antusiasme tiga belas juta pelanggan IM3 yang berpartisipasi pada program Pesta Hadiah IM3 ini. Semarak program Pesta Hadiah IM3 ini menjadi bentuk komitmen Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 untuk dapat makin dekat dengan para pelanggan dan terus menjadi brand pilihan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan digital,” ucap Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: Eraversary Apresiasi Pelanggan Erajaya Group dengan Bagi-bagi Hadiah Rp2,7 Miliar

Seluruh rangkaian program Pesta Hadiah IM3 dilaksanakan sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku. Penyegelan hadiah dilakukan pada 5 Januari 2024 dengan proses yang transparan. Proses penyegelan tersebut disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta dan notaris. Setelah dilakukan pengundian pada 11 Januari 2024, para pemenang pun langsung dihubungi oleh pihak Indosat sampai berhasil dikonfirmasi. Daftar pemenang dapat dilihat di tautan ini.


Share:

Artikel Terkini