Hadir 7 Tahun Lebih, Jenius Terus Usung Semangat ‘Think Unthinkable’ Hadir 7 Tahun Lebih, Jenius Terus Usung Semangat ‘Think Unthinkable’ ~ Teknogav.com

Hadir 7 Tahun Lebih, Jenius Terus Usung Semangat ‘Think Unthinkable’

Teknogav.com – Jenius dari Bank BTPN terus berusaha menjadi solusi keuangan bagi masyarakat yang melek teknologi demi meningkatkan kehidupan dan keuangan mereka. Kampanye ‘Think Unthinkable’ dihadirkan Jenius untuk menekankan semangat Jenius dalam mendukung kehidupan masyarakat yang melek teknologi. Dukungan tersebut dilakukan Jenius dengan menghadirkan lebih dari 40 inovasi dan fitur.

Beberapa teman Jenius berbagi kisah yang menginspirasi mereka dan selaras dengan semangat ‘Think Unthinkable’. Marvin Sulistio memutuskan untuk menjadi seorang Traveler dan Content Creator setelah 11 tahun berkarier sebagai pembawa berita. Sementara itu, Puty Puar beralih karier dari berkecimpung di pengeboran minyak ke profesi sebagai ilustrator. Selain itu, dia pun menjadi pendiri klub Buibu Baca Buku. Berbeda dengan kedua teman Jenius yang beralih dari karier yang dimiliki, justru Maureen Hitipeu beralih dari seorang ibu rumah tangga menjadi kembali berkarier. Dia pun mendirikan komunitas Single Moms Indonesia. Benang merah dari kisah mereka adalah keyakinan untuk menjalani hidup yang diinginkan.

Baca juga: Tips Investasi di Reksa Dana dan Forex Pakai Jenius

“Jenius sadar bahwa dalam hidup, kita sering kali terperangkap dalam pola pikir sistematis yang tanpa disadari membatasi potensi diri. Untuk mengajak masyarakat digital savvy keluar dari pola pikir yang sama, Jenius menyerukan semangat Think Unthinkable. Semangat tersebut telah dibawa sejak awal dalam membangun konsep life finance. Pola pikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan iterasi yang lebih baik, merupakan keberanian Jenius untuk menghadirkan inovasi,” ucap Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.

Gagasan untuk mengusung semangat unthinkable dalam berinovasi tersebut sudah dilakukan sejak Jenius dihadirkan. Jenius memungkinkan nasabah membuka rekening langsung dari aplikasi tanpa harus datang ke bank. Awal diluncurkan, Jenius juga memperkenalkan cara baru bertransaksi dengan $Cashtag sehingga lebih praktis. Nasabah tak perlu mengingat atau mencantumkan nomor rekening jika ingin mengirim uang.

Baca juga: Kartu Kredit Jenius Visa Mudah Dikelola Langsung dari Aplikasi 

Seiring berjalannya waktu, Jenius juga menghadirkan fitur Mata Uang Asing yang memudahkan untuk jual, beli, dan transfer mata uang asing. Masukan dari para kokreator Jenius turut mendukung perkembangan fitur tersebut sehingga ada sembilan mata uang asing yang dapat digunakan. Sembilan mata uang asing tersebut mencakup AUD, CNY, EUR, GBP, HKD, JPY, SGD, THB dan USD.

Inovasi lain yang dihadirkan Jenius adalah Kartu Kredit dengan fitur pengelolaan limit dan penukaran poin langsung dari aplikasi. Penukaran poin dapat dilakukan secara online dan real-time sehingga bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan traveling atau saldo e-wallet. 

Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN

Baca juga: Kini Jenius Yay Points Bisa Ditukar KrisFlyer Miles dan Traveloka Points

Promo 'Tujuh Hari Tujuh Malam' yang digelar Jenius selama enam bulan sejak ulang tahun ke-7 pun mendapat antusiasme yang tinggi. Kini, Jenius menawarkan promo menarik setiap hari di beberapa merchant di hari yang berbeda sampai 30 April 2024. Berikut ini adalah beberapa promo tersebut:

  • Setiap hari Senin dapat membeli Kopi Kenangan Mantan seharga Rp9.999 di Kopi Kenangan
  • Setiap hari Selasa dapat membeli XXL Crispy Chicken seharga Rp9.999 di Shihlin
  • Setiap hari Rabu dapat membeli Simple Set seharga Rp9.999 di Hokben
  • Setiap hari Kamis dapat membeli tiket Studio Deluxe seharga Rp9.999 di Cinema XXI 
“Semangat Think Unthinkable ini merupakan refleksi diri setelah tujuh tahun lebih hadir sebagai solusi life finance di Indonesia, sekaligus komitmen Jenius dalam menghadirkan inovasi dan perubahan yang makin relevan bagi masyarakat digital savvy ke depannya,” pungkas Irwan.
 
Share:

Artikel Terkini