AUKEY Hadirkan ‘Flagship Island Booth’ di Istana BEC 2 Bandung AUKEY Hadirkan ‘Flagship Island Booth’ di Istana BEC 2 Bandung ~ Teknogav.com

AUKEY Hadirkan ‘Flagship Island Booth’ di Istana BEC 2 Bandung

Teknogav.com – AUKEY menggelar acara Grand Opening ‘Flagship Island Booth’ di Istana BEC 2 Bandung pada Jumat, 26 Januari 2024. Booth tersebut merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Kehadiran ‘Flagship Island Booth’ ini merupakan salah satu wujud strategi pemasaran AUKEY dalam meningkatkan penjualan dan brand awareness. Pembukaan booth ini dilakukan AUKEY melalui PT Datascrip sebagai distributor resmi di Indonesia.

"Langkah ini kami lakukan untuk mencakup pangsa pasar yang lebih luas dan menumbuhkan brand awareness AUKEY di Indonesia. Kami optimis dengan hadirnya produk-produk AUKEY di Bandung dapat menjadi pilihan warga Bandung untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadget dari AUKEY," ucap Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip.

Baca juga: PT Datascrip Resmi Jadi Distributor Tunggal AUKEY di Indonesia

Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia; Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip; dan Steven, Owner Goal Mobile Indonesia

Berbagai produk AUKEY tersedia di ‘Flagship Island Booth’, termasuk produk pengisian daya, aksesori gadget, smartwatch, sampai audio nirkabel. AUKEY dan PT Datascrip menunjuk Goal Mobile Indonesia dalam mengelola booth tersebut. Goal Mobile Indonesia merupakan perusahaan holding yang menaungi beberapa toko gadget dan elektronik di Bandung.

Baca juga: Review Power Bank AUKEY Basix Slim 10000mAh Ultra-Thin 20W PD

”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan AUKEY dan PT Datascrip kepada Goal Mobile Indonesia untuk mengelola dan memasarkan produk AUKEY di kota Bandung. Semoga kerja sama ini mampu menumbuhkan pangsa pasar baru di kota Bandung,” ucap Steven, pemilik Goal Mobile Indonesia.

AUKEY ’Flagship Island Booth’ berada di Istana BEC 2 Bandung lantai UG. Mal tersebut berada di Jl Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kota Bandung, Jawa Barat. Kebutuhan akan perangkat asksesori komputer dan gadget dari AUKEY bisa diperoleh di booth tersebut.

Baca juga: Review AUKEY Omnia II Mini 30W dan Circlet Blink 100W

”Komitmen AUKEY untuk selalu hadir di tengah masyarakat kami wujudkan melalui kehadiran ’Flagship Island Booth’ di Istana BEC 2 Bandung yang merupakan pertama di Asia Tenggara, ke depan kami akan menghadirkan Flagship Island Booth di kota-kota lainnya untuk menjangkau kebutuhan perangkat komputer dan gadget di Indonesia,” ucap Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia.

Share:

Artikel Terkini