Liga 1 Fantasy Football Hadirkan Pengalaman Digital Sepak Bola Indonesia Liga 1 Fantasy Football Hadirkan Pengalaman Digital Sepak Bola Indonesia ~ Teknogav.com

Liga 1 Fantasy Football Hadirkan Pengalaman Digital Sepak Bola Indonesia

Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) bekerja sama dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru menghadirkan permainan Liga 1 Fantasy Football. Permainan ini bisa dimainkan secara eksklusif di platform digital Indosat, myIM3 dan bima+. Tersedia juga berbagai hadiah menarik seperti tiket VIP nonton pertandingan sepak bola dan tambahan kuota data 3 GB.

Virtualness merupakan salah satu pelopor platform digital AI generatif berbasis mobile. Permainan Liga 1 Fantasy Football yang dihadirkan Indosat bersama Virtualness akan menyajikan keseruan bertanding sepak bola. Pemain dapat merasakan sensasi membangun tim dan dapat berinteraksi dengan klub, pemain dan pendukung klub yang bertanding di Liga 1Indonesia. Selain itu, tersedia juga permainan trivia secara virtual di aplikasi myIM3 dan bima+. Semua pelanggan Indosat melalui brand IM3 dan Tri dapat mengikuti permainan ini. Serunya, tersedia juga berbagai hadiah menarik bagi para pemenang.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchiso

Baca juga: Kampanye 'Festival Sepak Bola' Meriahkan Game eFootball 2023

“Indosat Ooredoo Hutchison sangat antusias menyambut kerja sama dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru ini. Kami secara konsisten mengajak lebih banyak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang tanpa batas. Upaya ini dilakukan dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia. Kami optimis kerja sama ini dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat,” ucap Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.
 
Liga 1 Fantasy Football merupakan permainan manajemen sepak bola. Pemain dapat membangun tim yang bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual, layaknya permainan sepak bole sesungguhnya. Tim yang dirancang terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang dan pemain cadangan untuk memenuhi kualifikasi tim. Poin yang diperoleh ditentukan berdasarkan hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real time. Pemenang merupakan pemain dengan poin tertinggi di setiap turnamen. Lima pemain dengan poin tertinggi akan mendapatkan tiket VIP untuk menonton pertandingan sepak bola Liga 1. Di dalam game tersebut juga tersedia NFT yang bisa diklaim pemain.

Baca juga: SportsHero Gelar Kompetisi LaLiga Hero Berhadiah Rp100 Juta

Saurabh Doshi, Founder Virtualness


“Kolaborasi dengan Indosat merupakan kesempatan baik bagi kami untuk memenuhi antusiasme para penggemar game Liga 1 Fantasy Football. Kini, jutaan pelanggan Indosat dapat memainkan game tersebut di aplikasi myIM3 dan bima+. Pemain dapat bersenang-senang, bahkan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial. Hadiah-hadiah ini mencakup paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim. Kami berterima kasih kepada pengguna setia Virtualness, terutama yang telah menjadi bagian dari pengalaman sepak bola virtual kami,” ucap Saurabh Doshi, Founder Virtualness.

Sasaran utama dari game Liga 1 Fantasy Football adalah mereka yang banyak memperhatikan pertandingan sepak bola tetapi jarang ke stadion. Para penggemar sepak bola Indonesia bisa merasakan langsung sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan melalui game tersebut. Hal ini ditegaskan oleh Budiman Dalimunthe, Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru (LIB). Menurutnya, Liga memiliki data statistik yang akurat dan terus melangkah ke depan yang diwujudkan dalam Liga 1 Fantasy Football.

Baca juga: MNC Vision Networks Pegang Hak Siar Liga 1 2020

“Penggemar sepak bola Indonesia kini dapat menikmati berbagai kemudahan dan permainan Liga 1 Fantasy Football yang selama ini dinantikan. Kami optimis dapat terus memberikan inovasi-inovasi baru yang dapat menghadirkan lebih banyak pengalaman bermakna bagi seluruh penggemar sepak bola Indonesia,” ucap Budiman. 

Liga 1 Fantasy Football dapat dimainkan seluruh pelanggan Indosat baik nasional maupun internasional di aplikasi myIM3 atau bima+. Budiman berharap keberadaan game tersebut apat memperluas penggemar Liga 1.

Share:

Artikel Terkini