POLYTRON Party Speaker Portable, Siap Meriahkan Suasana Pesta POLYTRON Party Speaker Portable, Siap Meriahkan Suasana Pesta ~ Teknogav.com

POLYTRON Party Speaker Portable, Siap Meriahkan Suasana Pesta

Teknogav.com - POLYTRON terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya, termasuk kebutuhan generasi Z yang aktif dan dinamis. Inovasi terkini POLYTRON adalah Party Speaker Portable yaitu speaker portabel yang bisa digunakan di dalam dan luar ruangan. Speaker ini pun sudah didukung teknologi True Wireless Stereo (TWS) dan lampu dengan warna warni meriah. POLYTRON menghadirkan speaker ini dalam dua varian, yaitu PPS 8L22 dan PPS 8L12. Yuk simak apa saja fitur-fiturnya!

 Konfigurasi 2 way speaker diusung oleh POLYTRON Party Speaker Portable varian PPS 8L22. Speaker ini memiliki dua woofer berukuran 8 inci dan tweeter 1 inci. Sedangkan, varian PPS 8L12 menggunakan konfigurasi satu woofer berukuran 8 inci dan tweeter 1 inci. 

Baca juga: ANKER Soundcore Flare S Plus, Speaker Tahan Air dengan Bass Mantap

”Keduanya dilengkapi teknologi TWS yang memungkinkan 2 unit speaker terhubung dengan koneksi bluetooth untuk menghasilkan pengalaman suara lebih maksimal. Speaker juga dilengkapi lampu dinamis (animated light) dengan animasi yang dapat menyesuaikan dentuman musik yang dimainkan, ” ucap Bambang Athung, Head of Group Product POLYTRON. 

POLYTRON Party Speaker Portable

Party Speaker Portable ini juga mengusung fitur Bazzoke (super bass) yang merupakan ciri khas produk audio POLYTRON. Fitur Bazzoke dapat menyajikan suara bass yang mantap. Speaker juga didukung aplikasi POLYTRON Audio Connect yang memudahkan pengaturan preferensi suara langsung dari smartphone. Aplikasi POLYTRON Audio Connect ini dapat diunduh dari Google Play Store. 

Baca juga: Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron

Sumber daya speaker varian PPS 8L12 mengandalkan baterai yang dayanya dapat bertahan sampai 21 jam. Sedangkan baterai pada speaker varian PPS 8L22 dapat bertahan sampai 14 jam. Kemampuan tersebut tentunya mumpuni untuk memeriahkan pesta sepanjang malam, baik untuk mendengarkan musik maupun karaokean. 

Konektivitas speaker didukung 2 port input untuk mikrofon, USB dan aux input, serta koneksi nirkabel Bluetooth v5.0. Fitur Bluetooth tersebut dapat digunakan untuk menghubungkan mikrofon nirkabel atau perangkat nirkabel lain. Pada paket penjualan sudah termasuk bonus mikrofon nirkabel yang bisa digunakan untuk karaoke. Mikrofon ini didukung fitur Mic Priority yang dapay mengecilkannsuara musik secara otomatis saat ada input suara dari mikrofon. 

Baca juga: JBL PartyBox Series, Sound System Pesta Portable dengan Lampu Meriah

Harga yang dibanderol pada POLYTRON Portable Party Speaker varian PPS 8L22 adalah Rp 2 jutaan. Sedangkan, harga yang dibanderol pada varian PPS 8L12 adalah Rp1,6 jutaan. Pembelian dapat dilakukan di toko resmi POLYTRON, baik offline maupaun online, termasuk di beberapa marketplace berikut ini:
https://invle.co/clkox4m
Klik untuk membeli POLYTRON Party Speaker Portable di Blibli
Klik untuk membeli POLYTRON Party Speaker Portable di Tokopedia
Klik untuk membeli POLYTRON Party Speaker Portable di Shopee
Share:

Artikel Terkini