Aquila Data Indonesia Resmi Jadi Distributor Tunggal Atlona di Indonesia Aquila Data Indonesia Resmi Jadi Distributor Tunggal Atlona di Indonesia ~ Teknogav.com

Aquila Data Indonesia Resmi Jadi Distributor Tunggal Atlona di Indonesia

Teknogav.com - Atlona merupakan perusahaan global yang bergerak dalam solusi distribusi, konektivitas dan pengendalian Audio Video (AV) melalui Internet Protocol (IP). Serangkaian produk inovatif dikembangkan Atlona untuk berbagai pasar AV dan Teknologi Informasi di sektor perumahan dan komersial. Kini, perusahaan yang merupakan bagian dari Panduit ini resmi menunjuk Aquila Data Indonesia sebagai distributor tunggal  produk-produknya di Indonesia. Aquila Data Indonesia akan senantiasa mendukung para mitra dealer produk-produk Atlona dengan dukungan layanan bagi end-user. Acara peresmian kolaborasi Aquila Data Indonesia dengan Atlona ini digelar di DoubleTree Kemayoran by Hilton, Sunter, Jakarta Utara.

PT Aquila Data Indonesia merupakan perusahaan yang fokus pada pendistribusian sistem AV kelas atas melalui solusi jaringan IP. Berbagai produk-produk AV kelas terbaik dihadirkan Aquila Data Indonesia untuk pasar enterprise. Solusi-solusi yang dihadirkan mencakup ruang rapat kecil, ruang sedang, ruang besar, sampai pusat pengendalian. Pada kata sambutannya, Sunardi Fenery, Senior Vice President Aquila Data Indonesia mengungkapkan bahwa suara yang indah menyebarkan kebahagiaan. Menurutnya, suara yang harmoni menyebarkan kedamaian. Produk-produk yang didistribusikan Aquila memiliki suara berkualitas dari segi harmoni dan desain.

Baca juga: Raih Pendanaan, Musician Buddy Pertegas Eksistensi di Industri Kabel Instrumen

“Aquila sebagai distributor tak hanya mendisitribusikan produk, tetapi juga kebahagiaan dan kedamaian. Nilai ini yang ditanamkan Aquila. Produk-produk yang ditawarkan berkualitas global dengan kualitas bagus. Instalasi solusi dapat dilakukan dengan mudah dan awet, bukan hanya pasang sebentar lalu rusak. Itu adalah kebahagiaan," ucap Sunardi Fenery. 

Sunardi Fenery, Senior Vice President Aquila Data Indonesia.

Kebahagiaan dan kedamaian merupakan nilai yang ditanamkan Aquila, sehingga Aquila berinvestasi pada dukungan untuk memberi solusi bagi end-user.Tim service Aquila juga senantiasa dilatih dan disertifikasi demi menyajikan layanan terbaik. Aquila berkomitmen membangun kemitraan dan tidak menjual secara langsung agar dapat memperoleh keuntungan bersama, sama-sama mencari kebahagiaan dan kedamaian. Kolaborasi antara Atlona dan Aquila Data Indonesia ini disambut baik Kurt Loh, Business Director, Altona Asia Pacific.

Kurt Loh, Business Director, Altona Asia Pacific.

“Kami sangat bahagia dan senang melihat banyaknya sinergi antara Aquila dan Atlona. Tak hanya sekadar kemitraan, tetapi merupakan kemitraan yang bernilai. Kami dapat menghadirkan segala bisnis yang baru di Indonesia sebagai pasar terbesar ketiga dengan pertumbuhan tinggi. Hal ini merupakan salah satu alasan Atlona masuk ke Indonesia. Atlona juga menggunakan strategi portofolio untuk menghadirkan nilai lebih. Terima kasih kepada Aquila yang telah menghadirkan peluncuran kerja sama ini. Atlona dan Aquila memiliki banyak tujuan dan strategi yang sama. Aquila merupakan distributor terdepan yang menghadirkan service bagi pelanggannya," ucap Kurt Loh.

Baca juga:  Vermouth Audio Pikat Pengunjung Hong Kong High-End Audio Visual Show 2023

Atlona merupakan perusahaan AV yang membantu masyarakat untuk terhubung dan berkolaborasi dengan efektif menggunakan solusi AV yang terbaik. Sejak berdiri tahun 2003 di Silicon Valley, California, Atlona merupakan market leader dalam solusi AV melalui IP dan AV modern. Pada tahun 2019, Atlona bergabung dengan Panduit yang berkantor pusat di Chicago, Amerika Serikat. Panduit merupakan perusahaan yang bergerak dalam AV jaringan dan infrastruktur data center. Strategi Panduit adalah menghadirkan standar internasional.

Kent Hoo, Manager, Channel Accounts ASEAN,

Aquila merupakan distributor tunggal Atlona di Indonesia untuk menyediakan layanan dan dukungan secara lokal. Solusi ruang kerja pintar dan AV jaringan canggih akan memperluas portofolio Aquila Data Indonesia. Aquila juga merupakan distributor yang fokus pada solusi AV kelas atas melalui IP. Perusahaan juga membantu para pelanggan dalam mengadopsi teknologi-teknologi tersebut.

Baca juga: Vermöuth Audio Reference Loudspeaker Cable, Kabel Audio Premium Asal Bali

Produk dan solusi Atlona dirancang untuk serangkaian luas penerapan di berbagai segmen. Cakupan produk-produk yang dihadirkan Atlona mencakup Extenders, AV melalui jaringan AV, Switching & Distribution, kolaborasi dan terhubung ulang. Selain itu, Atlona juga menyediakan Pengendalian dan Penjadwalan berbasis IP dan AV Nirkabel. Segmen yang dibidik Atlona mecakup korporat, edukasi, hiburan, hospitality, pemerintah dan layanan kesehatan. Mutu solusi dan produk yang dihadirkan Atlona dijamin oleh sertifikasi ISO 9001:2015. Seluruh dukungan layanan yang disediakan pun sudah melalui pelatihan dan sertifikasi.

Serangkaian solusi produk Atlona dirancang untuk penerapan yang luas. Portofolio produk-produk Atlona dipaparkan oleh Kent Hoo, Manager, Channel Accounts ASEAN, India dan Korea, Atlona. Berikut ini adalah beberapa kategori produk tersebut:

  • Extenders yang merupakan transmisi HDBaseT dari audio, video, USB, dan pengendali
  • Switching & Distribution merupakan serangkaian lengkap keluarga switcher AV multi-format dan amplifier distribusi
  • Pengendalian dan Penjadwalan merupakan platform berbasis IP inovatif untuk pengendalian sistem AV. Selain itu juga digunakan manajemen aset AV dan ruang penjadwalan dan manajemen aset.
Solusi-solusi Atlona menyedikan konektivitas yang mulus, memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan berbagai peranti AV dan memfasilitasi komunikasi yang lancar. Fitur-fitur skalabilitas pada produk-produk Atlona memungkinkan perluasan dengan mudah dan adaptasi terhadap persyaratan AV yang terus berubah dan sistem upgrade. Solusi Atlona juga kompatibel dengan sistem-sistem kendali utama. 
Share:

Artikel Terkini