Bose Ultra Open Earbuds Akan Segera Hadir di Indonesia Bose Ultra Open Earbuds Akan Segera Hadir di Indonesia ~ Teknogav.com

Bose Ultra Open Earbuds Akan Segera Hadir di Indonesia


Teknogav.com – Bose akan segera menghadirkan Bose Ultra Open Earbuds, earphone dengan desain jepit yang siap mendampingi menikmati musik tanpa khawatir terjatuh. True Wireless Stereo ini dirancang untuk dikenakan tanpa menutup atau masuk ke dalam lubang telinga sepenuhnya. Desain tersebut memungkinkan untuk tetap berkegiatan tanpa kehilangan awareness pada lingkungan sekitar. Fitur-fitur pada Bose Ultra Open Earbuds cocok untuk mendampingi gaya hidup yang penuh mobilitas, baik untuk urusan hiburan maupun bekerja.

“Bose Ultra Open Earbuds didesain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern. Perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari, serta dibekali dengan desain yang inovatif dengan sistem clip-on ergonomis yang nyaman digunakan sepanjang hari dan tentunya kualitas suara yang superior. Tunggu kehadiran Bose Ultra Open Earbuds dalam waktu dekat ini,” ucap Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia distributor resmi Bose di Indonesia.

Baca juga: SUUNTO Race dan SUUNTO Wing, Siap Dampingi Kegiatan Olah Raga

Sistem clip-on berteknologi Flex band membuat desain Bose Ultra Open Earbuds terasa ergonomis. Desain ini nyaman dikenakan di telinga sepanjang hari dan juga stabil. Hal ini dimungkinkan oleh kemampuan Bose Ultra Open Earbuds ‘memeluk’ telinga secara fleksibel dan stabil. Bobot perangkat ini juga sangat ringan, sehingga dapat membuat pengguna lupa mengenakannya saat melakukan berbagai kegiatan. Pengguna pun bisa tetap terhubung dengan dunia luar.

Bose Ultra Open Earbuds

Kerennya, fitur Auto Volume dapat menyesuaikan volume suara secara dinamis sesuai kondisi lingkungan sekitar, sehingga musik dapat tetap terdengar jelas. Fitur Auto Volume ini bisa diaktifkan melalui app Bose. Ketika berada di lingkungan ramai, earbuds dapat meningkatkan volume secara otomatis sehingga pengguna tetap bisa fokus dengan konten yang dinikmati. Jadi ketika berpindah-pindah tempat, tak perlu lagi repot mengatur volume secara manual.

Baca juga: Huawei FreeBuds Pro 3 Tampilkan Kualitas Suara dan Desain Premium

Bose Ultra Open Earbuds

OpenAudio Technology menyajikan kualitas suara kelas atas dengan memadukan keterbukaan pada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private. Teknologi tersebut memungkinkan hanya pengguna yang bisa mendengarkan sambil tetap menjaga awareness alami.

Baca juga:  Earphone Nirkabel SoundBuds Tangguh dengan Desain Sporty

Bose Ultra Open Earbuds juga didukung fitur Quick Switch yang memungkinkan untuk beralih koneksi dengan beberapa perangkat. Saat ini, Quick Switch  mendukung sampai enam perangkat, tetapi tak menutup kemungkinan untuk bertambah seiring dengan pembaruan yang diberikan Bose. Nantinya, perangkat ini juga akan didukung fitur untuk terhubung dengan dua perangkat sekaligus. Bose akan senantiasa memberikan pembaruan untuk meningkatkan fitur-fitur pada Bose Ultra Open Earbuds ini. Nah, nantikan saja peluncuran resmi perangkat audio ini di Indonesia.

Share:

Artikel Terkini