Canon imageFORMULA DR-S250N Efisien Memindai Berbagai Jenis Dokumen Canon imageFORMULA DR-S250N Efisien Memindai Berbagai Jenis Dokumen ~ Teknogav.com

Canon imageFORMULA DR-S250N Efisien Memindai Berbagai Jenis Dokumen

Teknogav.com – Dokumen di era digital tak lepas dari kegiatan digitalisasi dokumen yang mencakup digitalisasi proposal, kartu nama, invoice sampai tanda tangan. Canon melalui PT Datascrip yang berperan sebagai distributor resmi Canon di Indonesia pun menghadirkan Canon imageFORMULA DR-S250N. Perangkat ini merupakan pemindai desktop nirkabel yang dapat memindai dokumen sampai ukuran A2 atau dokumen berukuran panjang dalam jumlah banyak. Canon imageFORMULA DR-S250N cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis kantoran, instansi pendidikan, logistik, keuangan dan layanan kesehatan.

”Kehadiran Canon imageFORMULA DR-S250N mampu memenuhi kebutuhan bisnis yang makin beragam dan  dituntut untuk serba efektif serta efisien. Scanner ini menawarkan solusi ideal untuk kebutuhan scan dokumen dengan kecepatan tinggi, hingga berbagai fitur lainnya yang mampu menunjang produktivitas sehari-hari dengan garansi mesin hingga 3 tahun,” ucap Marcellinus Lirus, Assistant Marketing Manager PT Datascrip.

Baca juga: Canon imageFORMULA DR-S150 dan R40, Cepat dan Praktis Pindai Dokumen

Canon imageFORMULA DR-S250N

Canon imageFORMULA DR-S250N dapat memindai dokumen dengan mudah karena sudah dilengkapi fitur CaptureOnTouch Lite Web. Fitur tersebut memudahkan memindai dokumen dengan memakai segala web browser langsung dari tablet atau komputer. Pemindaian dapat dilakukan tanpa harus menginstal driver atau perangkat lunak tambahan di setiap perangkat yang terhbung. Kemampuan ini tentunya membuat alur pekerjaan menjadi lebih ringkas dan efisien.

Pemindai ini memiliki baki penyimpanan berkapasitas sampai 60 lembar dokumen. Pemindaian dokumen dapat dilakukan dengan cepat dengan kualitas hasil pemindaian yang tajam. Kecepatan pemindaian dokumen sampai 100 gambar per menit atau image per-minute (IPM) secara duplex. Resolusi tingkat pemindaian tinggi sampai 1.200 dots per inch (DPI), sehingga dapat meningkatkan produktivitas dengan signifikan. 

Baca juga: Dua Pemindai Canon Pindai Banyak Dokumen dengan Jelas dan Tajam

Sertifikasi Morpia dan kompatibilitas ChromeOS memungkinkan lebih banyak platform dan perangkat yang bisa terhubung dengan pemindai ini. Canon imageFORMULA DR-S250N pun lebih fleksibel dan bisa diandalkan dibandingkan pemindai lain di kelasnya.

Canon imageFORMULA DR-S250N


Pengoperasian pemindai mudah dilakukan melalui panel layar LCD monokrom berukuran 1,5 inci yang berada di depan bodi pemindai. Manajemen file dokumen hasil pemindaian pun memungkinkan untuk mengurutkan file menggunakan barcode atau kata sandi. Dokumen hasil pemindaian juga bisa langsung disimpan ke dalam format Excel atau Word sehingga menjamin kerja lebih efisien.

Berbagai penyimpanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, Microsoft Office dan perangkat lunak kolaborasi lain juga didukung konektivitas  pemindai ini. Contoh perangkat lunak kolaborasi ini mencakup Microsoft Sharepoint dan folder TEAMS. Fitur keamanan SSH File Transfer Protocol (SFTP) yang berfungsi untuk berbagi dokumen digital juga dapat dihubungkan ke pemindai tersebut. Akses dokumen pribadi oleh orang lain tanpa izin juga bisa dicegah dengan fitur keamanan tersebut. Kemampuan tersebut tentunya membuat berbagi dokumen digital dan menyimpan dokumen digital di cloud menjadi lebih aman.

Baca juga: Colortrac Hadirkan Pemindai Format Besar dan Bisa Dikendalikan Jarak Jauh

PT Datascrip sebagai distributor resmi Canon di Indonesia memasarkan Canon imageFORMULA DR-S250N dengan harga Rp18.475.000 termasuk pajak.

Share:

Artikel Terkini