Eaton 5A Advantage Series, UPS untuk Usaha Kecil dan Rumahan Eaton 5A Advantage Series, UPS untuk Usaha Kecil dan Rumahan ~ Teknogav.com

Eaton 5A Advantage Series, UPS untuk Usaha Kecil dan Rumahan

5A1200I DIN B

Teknogav.com – Eaton resmi menghadirkan unterruptible power supply (UPS) terkininya, yaitu 5A Advante Series di Indonesia. UPS ini dapat memenuhi kebutuhan pasokan listrik yang stabil demi mendukung usaha kecil dan mereka yang bekerja dari rumah. Kehadiran UPS ini dapat memasok listrik secara andal dan bebas gangguan.

Teknologi line-interactive pada 5A Advantage Series ini cukup andal. Kelancaran cadangan daya dapat dipastikan, termasuk kemampuan cold start untuk menyalakan perangkat langsung dari UPS. UPS ini melindungi perangkat dari lonjakan daya dan memiliki pemutus sirkuit. Pengamanan data dan peralatan pun dapat ditangani oleh pengaturan tegangan otomatis (automatic voltage regulation/AVR) pada UPS. Berbagai format steker juga dihadirkan UPS ini, termasuk DIN, NEMA Universal dan Universal. Seluruh format steker tersebut mengusung desain yang ringkas dan mudah tersambung ke berbagai perangkat.

Baca juga: Eaton 9PX UPS, Solusi Power Management Era Digital dan IoT

5A700I-DINB

“Pemadaman listrik menjadi tantangan tersendiri baik bagi individu maupun bisnis. Rutinitas sehari-hari dapat terganggu secara signifikan, peralatan elektronik bisa rusak, sampai kehilangan transaksi dan data. 5A Advantage Series UPS kami cocok untuk hunian, usaha kecil, pekerja kreatif, dan gamer rekreasional. UPS ini merupakan solusi yang menawarkan berbagai manfaat seperti value for money, keandalan, kemudahan, portabilitas, dan kapasitas daya yang dapat mentransformasi kerja jarak jauh dan melindungi pekerjaan penting serta peralatan berharga, dan juga membantu menjaga produktivitas, mengurangi kerugian finansial, serta memberi perlindungan dari risiko kehilangan data dan pendapatan,” ucap Putra A. Mudzakir, Country Manager, Eaton Indonesia.

Sejak Januari 2024, Eaton juga menjalin kemitraan terkini dengan PT ECS Indo Jaya sebagai salah satu distributornya. Pada kemitraan ini, PT ECS Indo Jaya akan mendistribusikan Eaton DPQ single-phase dan distribusi eksklusif 5A Advantage Series.

Baca juga: Datascrip Berkolaborasi dengan Eaton Hadirkan Solusi Power Management Bagi Perusahaan

“Kami sangat antusias untuk memperluas pertumbuhan jaringan mitra terpercaya di Indonesia melalui pengumuman kemitraan dengan PT ECS Indo Jaya. Kemitraan ini akan membantu kami mendukung permintaan akan pengelolaan daya yang terus meningkat. PT ECS Indo Jaya juga membantu kami mendistribusikan produk kami di berbagai industri,” lanjut Putra.

Hal senada disampaikan oleh Husin Tjandera, Direktur PT ECS Indo Jaya. Menurutnya, Eaton telah berpengalaman dalam pengelolaan daya selama puluhan tahun. Perpaduan pengalaman dengan jaringan distribusi PT ECS Indo Jaya yang luas diharapkan dapat menawarkan manfaat besar bagi pelanggan di Indonesia.

Baca juga: Huawei Bahas Pentingnya Solusi TIK pada Industri Tenaga Listrik 

 “Kemitraan ini memperluas penawaran produk kami dan makin memperkuat posisi kami sebagai distributor dan mitra terpercaya di Indonesia. Kami juga menyambut baik penunjukan kami sebagai distributor eksklusif untuk 5A Advantage Series UPS dan bersama dengan Eaton memastikan pemilik usaha rumahan, wirausaha, dan pekerja kreatif di Indonesia memiliki akses ke solusi daya berkualitas tinggi, andal, dan terjangkau,” ucap Husin Tjandera.

Share:

Artikel Terkini