Huawei FreeBuds Pro 3 Tampilkan Kualitas Suara dan Desain Premium Huawei FreeBuds Pro 3 Tampilkan Kualitas Suara dan Desain Premium ~ Teknogav.com

Huawei FreeBuds Pro 3 Tampilkan Kualitas Suara dan Desain Premium

Teknogav.com – Huawei FreeBuds Pro 3 resmi hadir di Indonesia sebagai true wireless stereo (TWS) yang menyajikan pengalaman audio mendalam. Earbuds ini dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 yang efektif mengurangi distraksi suara sehingga audio terdengar lebih jernih. Desain earphone ini dirancang ringan dan stylish sehingga nyaman digunakan setiap saat.

Fitur-fitur canggih terkini dihadirkan pada HUAWEI FreeBuds Pro 3 untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio yang eksklusif. TWS ini tidak hanya menjanjikan kenyamanan, tetapi juga cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan desain yang ergonomis dan bobot yang ringan.  Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah dibuat tahan percikan air dan debu. Ketahanan ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk beraktivitas di berbagai kondisi dan situas,” ucap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Baca juga: Huawei FreeBuds 3, Earphone Nirkabel Pintar dengan Active Noise Cancellation

Industri audio nirkabel dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna pada pembaruan teknologi untuk meningkatkan produktivitas harian. HUAWEI FreeBuds Pro 3 memadukan teknologi terkini dan kenyamanan saat mengenakan produk TWS demi menyajikan solusi inovatif bagi pengguna. Fitur-fitur pada Huawei FreeBuds Pro 3 siap mendampingi penggunanya untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Huawei FreeBuds Pro 3

Ketika berada di transportasi umum, pengguna Huawei FreeBuds Pro 3 tetap dapat me nikmati musik untuk menjaga mood. Fitur tata suara (staging sound) pada earphone ini menawarkan frekuensi yang clear, low dan high. Peredaman suara sekitar pun dimaksimalkan dengan teknologi ANC 3.0 terkini. Selain itu, hadir juga teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers untuk memastikan suara terdengar detail dan menyajikan pengalaman audio ke level berikutnya. Resolusi tinggi dan kualitas audio imersif dijamin juga oleh sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual Audio.

Baca juga: Meluncur Hari Ini, Huawei Freebuds 3 Siap Lengkapi Ekosistem Huawei

Suara bising dari lingkungan sekitar juga bisa dihindari dengan kehadiran fitur Pure Voice 2.0 yang adaptif. Fitur ini memungkinkan suara pengguna terdengar lebih jernih dan bebas gangguan selama online meeting. Dual-device connection pun memudahkan untuk menghubungkan earphone ini dengan berbagai perangkat. Fitur ini memungkinkan TWS dapat terkoneksi dengan dua perangkat utama secara bersamaan. Kemampuan fitur tersebut bahkan bahkan memungkinkan untuk terhubung sampai 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dan sistem operasi.

Huawei FreeBuds Pro 3

Ketangguhan Huawei FreeBuds Pro 3 menghadapi cuaca panas dan hujan pun dijamin oleh sertifikasi IP54. Sertifikasi tersebut menjamin ketahanan terhadap percikan air dan debu, sehingga tak perlu khawatir rusak akibat keringat atau hujan. Kinerja pada Huawei FreeBuds Pro 3 didukung oleh baterai yang dayanya dapat bertahan sampai 31 jam. Selain itu, pengisian daya cepat pun memungkinkan untuk mengisi penuh daya baterai hanya dalam 40 menit. 

Huawei FreeBuds Pro 3

Desain Huawei FreeBuds Pro 3 terlihat sleek dan stylish sehingga bisa berperan sebagai aksesori fesyen. Perangkat ini dibalut oleh material baja anti karat yang ringan dalam dua pilihan warna, yaitu hijau dan silver frost. Tersedia juga pilihan eartip yang menyesuaikan berbentuk daun telinga sehingga nyaman dikenakan.

Baca juga: Huawei Pamerkan Gadget Cerdas, dari Freebuds 3 Sampai MediaPad T5

Harga dan Layanan Purnajual

Huawei FreeBuds Pro 3 dibanderol dengan harga mulai Rp2.999.000 dan disertai dengan garansi kehilangan. Garansi kehilangan ini menawarkan harga pembelian satu earbud hanya Rp599.500 dari harga semula Rp1.199.000. Pembelian Huawei FreeBuds Pro 3 dapat dilakukan melalui Huawei Authorized Experience Store dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Huawei FreeBuds Pro 3 di Blibli
Klik untuk membeli Huawei FreeBuds Pro 3 di Tokopedia

Klik untuk membeli Huawei FreeBuds Pro 3 di Shopee

Pada pembelian melalui Tokopedia, tersedia penawaran cicilan 0% sampai tiga bulan menggunakan GoPaylater. Selain itu, tersedia juga bebas biaya admin 24 bulan untuk pengguna kartu kredit dari bank yang bekerja sama. Setiap pembelian Huawei FreeBuds Pro 3, tersedia benefit senilai Rp1,3 juta berupa Huawei Band 8.

Share:

Artikel Terkini